Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2023 by Personal Blog & Google

Senin, 01 Februari 2016

Cinta Pertama Ku - Hidupku Just My Life (5) 2016

Cinta Pertma Ku.

Bicara soal cinta pertama, setiap orang pasti mempunyai cinta pertama. Begitu pun aku. Saat itu aku duduk di bangku kelas 2 SMP. Herlina namanya. Masih musim surat menyurat. Tidak seperti saat ini, sudah ada sms dan telfon juga internet. Dia sangat cantik menurut ku. Dan tidak aneh juga kalau dia menjadi incaran banyak laki-laki di sekolah. Tapi tidak menciutkan niat ku untuk bisa menjadikannya seorang pacar.

Rasa dag-dig-dug gitu. Semangat sekali kalau sudah waktunya berangkat sekolah.
Disaat dia tau bagaimana perasaan ku terhadapnya, dan meskipun tidak pernaah di respon, meski pun hati ini baru pertama kalinya merasakan sakit yang luar biasa.Tapi tidak masalah juga, setidaknya dia sudah tau kalau aku memang menyukainya. Apalagi dia wanita pertama yang membuat aku mengenal apa itu cinta. Mengenal bagaimana rasanya indah yang tidak dapat terlukiskan jika bertemu dengan dia. Segalanya menjadi selalu indah.

Dan selain keindahan-keindahan karena jatuh cinta, aku juga pertama kali merasakan bagaimana rasanya patah hati. Disaat dia malah memilih teman ku sendiri. Aku tidak tau kalau itu terjadi disaat ini. Tapi kalau saat itu aku hanya bisa diam saja. Melihat mereka pacaran.

Dan semua itu hanya menjadi sebuah kenangan manis saja. Yang tidak akan pernah terlupakan. Cinta pertama tidak akan pernah hilang. Bukan buat diriku, tapi buat semua orang. Karena semua orang pernah merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta disaat pertama kali dalam hidupnya. Begitu indah.

Mau tau sesuatu ? Mungkin agak sedikit gila juga. Kalau sekarang kamu tau ini semua, dan kamu tidak sedang bersama orang lain, aku akan siap untuk jadi yang kamu mau. Karena aku masih mengharapkan mu. Oops.

Aku juga masih mencari info tentang kamu. Tapi belum ada sampai saat ini. Belum menemukan kamu sedang bagaimana dan hidup dengan siapa. Entahlah. Hanya sedikit kemungkinan orang bisa hidup dengan penuh berharap. Karena berharap yang tidak pasti hanya menjadikan pikiran menjadi benalu saja. Meskipun tidak ada yang tidak mungkin. Tapi yang mungkin untuk saat ini aku hanya bisa menunggu waktu, itu pun andai waktu masih ada.
Tidak terlalu dipikirkan juga.
Berpikir tentang urusan cinta saja sepertinya kalau untuk saat ini hanya akan menambah kalut pikiran ku saja. Ada yang lebih penting untuk dipikirkan. Hidup ku. Karena aku yang aku tau dan sangat aku pahami, hidup tidak harus selalu tentang cinta, tapi tentang waktu.



Karena jika waktu masih ada, jangankan urusan cinta, semua yang aku inginkan akan dapat aku miliki. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁