Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Rabu, 15 Juni 2022

Jatuh Hati (HJML part 8) 2022



Ini bukan pertama kalinya aku dilanda rasa yang tak berarah, entah akan bagaimana nantinya, terlihat tidak ada harapan tapi membuatku sedikit bahagia, membingungkan tapi menenangkan. 


Cinta itu egois dan penuh harapan terutama jika ingin ada balasan, terlalu rumit jika harus diungkapkan, terlalu beralur jika harus diucapkan, lagi pula mana ada orang yang berani menghabiskan waktunya selama itu untuk menunggu yang tak pasti.


Aku tidak jatuh cinta, aku cuma jatuh hati. Karena aku tidak ingin merasakan sakit karena cinta yang tidak nyata atau bertepuk sebelah tangan, cinta itu harus sama-sama, bukan satu yang mengejar dan satu yang berlari, cinta harus berjalan bersama, cinta harus saling bergandengan dan menatap tujuan yang sama. 


Aku jatuh hati padanya karena banyak hal, selain tidak ingin egois, aku cuma bisa mengagumi tanpa memuji apalagi memuja, hatiku ingin se-simple itu tapi sebahagia saat aku melihat wajahnya atau berdekatan duduk bersamanya. 

Dia tidak perlu tau apa yang aku rasakan, ku biarkan rasa dihati ini semakin rapat tersimpan dalam angan, karena rasa seperti ini saja sudah cukup indah bagiku. 

Bukannya aku terlalu takut untuk mencintai, tapi ada kalanya seseorang meminimalisir untuk tidak sampai ke fase sakit hati karena mencintai, karena bagiku cinta itu harus indah dan bahagia, bukan malah membuat luka dihati. 


Seperti yang aku katakan padanya, aku hanya sebatas mengagumi keindahan tanpa harus memiliki keindahan itu, aku tidak ingin merusaknya apalagi sampai menjadi racun untuk hidupnya. Ku biarkan waktu yang memilih, entah nanti aku yang berubah atau dia yang mencoba merubah rasa dihatinya, tapi aku tidak berharap sesuatu yang berlebihan, dia bersedia dekat denganku saja sudah lebih dari cukup.


Tidak munafik, kalau dia berubah untuk ingin lebih dari ini, aku akan membuka hati untuknya, tapi harus dengan cara yang seimbang antara logika dan perasaan, karena cinta bisa merusak banyak keindahan dan kenangan.


Hey, kamu. Aku tidak berharap lebih dari mu, aku cuma ingin selalu bisa dekat denganmu..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁