Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Jumat, 19 November 2021

Hidupku Just My Life 2021 (Part 6)



Seorang Pengecut Dengan Banyak Mimpi dan Harapan

Saya terlalu banyak teori yang hingga akhirnya tenggelam dalam lautan teori saya sendiri, tidak terlalu banyak gerakan yang sepadan dengan ucapan yang ada hanya barisan judul blog yang terlalu rumit untuk dimengerti oleh orang lain, kata seroang penulis amatir yang setiap hari kerjaannya membaca kadang listening podcast dan membereskan sejengkal demi sejengkal sesuatu yang kusut. 


Mungkin iya amatir tapi saya mempunyai kemampuan yang lebih dibanding orang lain, bukan angkuh tapi kenyataannya saya bisa lebih cepat mempelajari hal baru dan selangkah lebih terbuka dibanding mereka yang kalau berpikir dan berprilaku terlalu aman. Saya tidak bisa hanya biasa, ingin selalu menuangkan dalam bentuk tulisan atau komplain atau komentar, karena itu bisa memotivasi diri sendiri juga untuk lebih baik lagi. Meskipun kenyataannya masih nol koma sekian karena ternyata untuk kearah sana butuh modal, yang hingga akhirnya masih berjalan di jalan yang sama dan tetap dengan angan-angan semata. Masih butuh sedikit tambahan waktu dan ilmu untuk ke titik perjuangan yang sesungguhnya, dan juga membutuhkan perbaikan mental untuk ke jalan yang selama ini belum pernah terpikirkan sebelumnya, karena untuk sesuatu yang baru tidak hanya tekad yang kuat tapi harus didukung segala aspek; waktu, tempat, modal, ilmu, mental, niat atau tekad, dan dukungan dari orang-orang, dan kalau sudah berjalan harus punya kedisiplinan juga kesabaran yang penuh. 


Saat ini saya sedang menikmati masa tanpa masalah, tidak ada stres yang berarti, tidak ada tanggungjawab yang berat, aman-aman saja, belum butuh debat, belum perlu untuk bertindak, masih benar-benar menikmati hidup. 

Sebenernya tidak patut untuk dicontoh, apalagi jadi motivasi, ini hanya yang saya alami saat ini saja, saya juga masih mempunyai mimpi yang belum tercapai, masih banyak keinginan untuk diwujudkan, masih banyak mulut yang terbuka menanti untuk ditutup dengan sesuatu yang membanggakan. 

Masih niat belum bisa ke bismillah istilahnya.


Sepertinya mudah tapi takutnya sulit, tapi sebenarnya kalau sudah dijalani tidak sesulit itu, hanya saya masih menjadi seorang pengecut yang belum berani untuk memulai hal yang baru. Masih ragu dan khawatir untuk gagal, masih takut untuk menerima kenyataan kalau nantinya akan mengecewakan padahal memulainya saja belum.


Entahlah, saya masih menikmati zona nyaman ini, agar nantinya saya tidak merasa penasaran dengan kenyamanan lagi. 

Betapa menyedihkannya hidup saya kalau harus diungkit. Tapi, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁