Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Senin, 19 Januari 2015

Jatuh Cinta Lagi, oops..!! (Cerita 2015)

Ya, aku pikir semua orang memang berhak mencintai dan dicintai. Tapi ada satu hal yang tidak mungkin orang itu bisa terima, jika mencintai orang yang tidak mencintainya. Dan yang aku tau, itu wajar saja dan sangat biasa wajar dalam hal percintaan.
Karena setiap orang 'kan berhak menentukan pilihannya sendiri. Harus tau diri juga, harus lihat diri sendiri juga, apakah pantas untuk dia atau tidak.
Oke, saat ini aku sedang merasakan hal yang sekian lama tidak pernah aku rasakan lagi, ya, cinta.
Yang namanya perasaan tidak harus bertemu dulu sebelumnya, namanya juga perasaan, tidak bisa disentuh, tapi berbentuk, tapi tidak berwujud, hanya sebuah hati yang bisa merasakannya. Itu pun hati yang masih terbuka, terbuka untuk menerima sebuah ungkapan dari hati yang lain.
Mungkin sedikit puitis, tapi setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya jatuh hati dan sampai jatuh cinta, bagaimana perasaan orang-orang tersebut, mungkin sedikit aneh, sedikit perhatian, meskipun perhatiannya masih dalam proses latihan ? Latihan ? Ya, mungkin yang biasanya cuek dan tidak mau tau, karena ya ada sebuah perasaan itu tadi, apapun akan dia lakukan demi membuat si dia bisa nyaman dan bahagia.
Aku selalu begini, kalau sudah suka dengan seseorang, ya sudah, aku tidak berbuat apa-apa lagi, hanya bisa diam dan berpikir, apakah dia mempunyai perasaan yang sama kepada aku ? Meskipun terdengar mungkin dari ucapan dia, tapi inilah diriku, selalu tidak bisa yakin dan percaya dengan ucapan orang, sekalipun itu keluar dari mulut orang yang aku cintai.
Butuh waktu yang cukup lama untuk mengetahui semuanya. Bukan hanya mengetahui, tapi bisa merasakan seluruhnya.
Mungkin ini sebuah kesalahan yang aku lakukan lagi, jatuh cinta.
Aku pernah bilang, bahwa aku tidak mau jatuh cinta lagi pada siapa pun, sekalipun itu pada orang yang mencintai aku. Kenapa ? Karena aku tidak mau sampai sakit lagi, sakit hati.
Mungkin jatuhnya cuma sedetik, tapi butuh waktu lama untuk menyembuhkannya.
Apalagi aku tidak punya kelebihan untuk orang agar punya alasan untuk sayang dan cinta sama aku.
Cakep ? Enggak. Pintar ? Enggak juga. Entahlah..
Waktu yang akan membawaku kemana dan bagaimana. Karena langkahku sudah berhenti di kamu, CK..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..