Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Minggu, 24 Agustus 2014

Laki-laki dan Perasaan

Laki-laki itu harus tegas, tegar dan konsisten juga masih banyak lagi diantara sifat laki-laki yang memang harus dia miliki.
Tapi yang aku tau, mungkin hanya aku yang tau dan yang merasakan, bahwa seorang laki-laki itu tidak perlu memiliki semua sifat itu. Karena bagi aku, laki-laki itu cukup memiliki bijaksana saja sudah lebih dari cukup. Bijaksana dalam semua hal, mungkin ribuan hal, dan yang terpenting bijaksana dalam setiap mengambil keputusan.
Seorang laki-laki tidak semuanya memiliki hati yang tegar. Karena yang namanya sudah berkaitan dengan hati, perasaan, kadang semuanya menjadi lemah, rapuh.
Ketika dihadapkan dengan harapan dan kenyataan. Dan semuanya kembali ke hati. Mungkin tidak bisa menerima, belum bisa menurutku. Hati yang merasakan semuanya. Kekecewaan ?
Mungkin untuk sebagian orang bahwa menangis, sedih dan sakit hati itu kebanyakan dialami oleh perempuan saja. 
(Bukan menangis terisak, sedih yang bisa dilihat dari wajah), tapi menangis di dalam hati, sedih dalam pikiran, dan sakit hati yang hanya terasa disaat semua kenyataan yang berbeda dan kekecewaan yang mendalam.
Laki-laki sangat pintar dalam hal menyembunyikan sesuatu. Semua hal yang berurusan dengan hati.
Mungkin yang orang lain melihat semuanya baik-baik saja, tersenyum setiap waktu, berlagak tegar dan kadang menunjukkan amarah yang diatas rata-rata. Tapi yang mereka lihat hanya keadaan luarnya saja, tidak dalam hatinya. Mungkin tidak akan pernah ada yang tau. Dan tidak akan pernah ada yang tau.
Jika anda seorang laki-laki, tentu sudah mengerti apa maksud dari tulisan ini, mungkin tulisan ini baru setitik gambaran dari hati seorang laki-laki.
Dan jika anda seorang perempuan, aku harap bisa lebih mengerti hati seorang laki-laki.
Ketika anda (seorang perempuan) ingin dimengerti ketika sedang hal apapun, (galau dan lain-lain. *pin tring*), suatu kesemptan anda juga harus bisa mengerti perasaan seorang laki-laki. Anda jangan egois, jangan hanya ingin dimengerti, anda juga harus bisa mengerti.
Aku tidak bermaksud bahwa setiap laki-laki seperti itu. Dan tidak berarti bahwa laki-laki mempunyai perasaan seperti perempuan, hanya saja bahwa laki-laki juga punya perasaan yang mungkin ketika semua keadaan dalam keadaan down hanya hati yang merasakannya, tanpa ada yang mengerti, semuanya akan tertuang dalam sebuah keinginan pause sejenak dalam kegembiraan sesaat. Tidak sedikit yang meluapkan semuanya dalam sebuah tulisan, dan apabila merasa sudah tidak ada jalan lain, hanya ke tempat hiburan (mungkin) bisa menghilangkannya.
But it's not really mine. The men is ?

Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..