Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Minggu, 06 Oktober 2013

Be Good Parents ? (bagian 2)

Nggak habis pikir juga, kok ada ya orangtua seperti itu. Bukan ada lagi sebenarnya, tapi banyak sekali.

Hari kemaren dan hari ini (15-01-2012), keadaan semakin memanas, karena si Della, temen aku juga keluar kerjanya dari situ.

Masalah ? Pasti ada.

Kalau aku membuat masalah setelah keluar dari Rumah Makan itu.
Aku ngelaporin si Bapak ke Ibu, bahwa Bapak suka nyiksa Iwan, anaknya.
Pokonya aku sms aja tuh si Ibu. Sumpah demi Allah, nggak ada tujuan lain, selain aku ngerasa kasian aja sama Iwan dan Ibu yang terlalu percaya banget sama si Bapak.

Aku juga baru tahu dari Della, bahwa Iwan itu bukan anak kandungnya Bapak, tapi anak tirinya..
OMG..pantes aja seperti itu ya..???!!
Tapi gak seharusnya juga..

Yang jelas, sampai saat ini, sore ini, aku sama Bapak itu lagi bersitegang, (jiaha)..

Kalau Della, dia membawa masalah. Dia ngaku sama aku, kalau dia pernah diperlakukan tidak baik sama Bapak.
Disuruh mijitlah, itulah..

Yang jelas, aku ngambil hikmah banyak banget dari pengalaman ini..

Mulai dari kekeluargaan sampai ke pekerjaan.

Sekarang masalahnya, Della dibenci Ibu juga Bapak. Ibu benci sama Della karena ngiranya Della memfitnah Bapak..
Si Bapaknya juga sampai kapan pun gak bakalan ngaku kalii yaa..

Entahlah.. !!

FUCK 4 lier !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..