Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Sabtu, 03 Desember 2011

My Stereo Life 2 (Hidup Ku Just My Life Bag 33)



Gw bingung bangeet waktu itu..

Ide ? 

Gw punya ide dateng ke sebuah kantor sosial.. Dinas Sosial Bangka namanya.. Disitu gw disambut dengan (namanya apa ya ?) ya pokonya mereka menyambut keluh kesah gw dengan baik gitu..Yang jelas gw minta diongkosin agar bisa balik ke Jakarta gitu.. Dan alhamdulillah..Akhirnya gw bisa juga di bantu oleh orang" disitu.. Pak Mas Agus F nama nya.. Dia baik banget ternyata.. Salut juga gw.. Bukan cuma sama dia, sama temen" nya juga gw berterimakasih banget.. Gw langsung dianterin ke Pelabuhan Pangkal Balam.. Pakai mobil pribadi temennya Pak Mas Agus itu.. Selain di beliin tiket, gw juga dikasih uang saku buat ongkos ke rumah katanya..(makan di kapal juga)..

Alhamdulillah ya Allah..


Yang pasti gw berterimakasih banget sama Allah swt pastinya.. Juga orang" di Dinas Sosial Bangka, Pak Mas Agus F..Makasih bantuannya.. Semoga di balas sama Allah..Amiin,, (itu pake duit APBD kalo gak salah,,hhe)..


Pada tgl 02 Desember, hari Jum'at jam 09.00 tepat nya gw dianterin ke Pelabuhan.. Terus mereka pamit gitu..
Kapalnya telat banget ternyata, jam 13.30 baru berangkat,,huft.. Gw sabar aja,,ga ada cara lain solanya..


Gw udah mikir sebelumnya. pasti di kapal bakalan borring bangeeet.. ga ada hp soalnya.. Gak ada temen lagi..


Gpp lah... Gw selamat nyampe Jakarta aja udah lebih dari ALhamdulillah banget, pikir gw..


Duduk di bangku di dalam, keluar lagi..ke dalem lagi..ke dalem lagii..BT bangeeet pkonya..


Ada musik cuma dangdut.. Tapi gw suka"in aja sama dangdut waktu ituu.. Rata" penumpangnya laki" lagii.. Orang" yang abis pulang kerja dari Timah katanya..(banyak duit emhh)..


Kurang lebihnya 20 jam gw di dalam kapal tuh..rasanya lebih dari suntuk.. (dapet makan 2 kali hhe)..


Kata operator nya bentar lagi masuk pelabuhan Tanjung Priuk.. WOW..rasanya lega banget.. Alhamdullah ya Allah..


Gw gak tau nasib temen" kanalan gw yang masih ada di Bangka sana.. Mudah"an aja mereka betah..Meski pun mereka juga pasti tau kalau itu pekerjaan yang kurang baik buat mereka..


Makasih ya Allah.. Allahuakbar.. Segala puji bagi Allah..



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..