Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Kamis, 24 November 2011

The Perfect House (Movie)


The Perfect House (Movie)

Jalan dan Alur Cerita serta Sinopsis Film The Perfect House ini bercerita tentang sebuah keluarga yang tinggal di sebuah rumah besar dan klasik yang letaknya jauh dari pusat kota (di pinggiran kota, ceritanya di daerah Puncak),,hhe,,(gw udah nonton)..

Cerita ini dimulai ketika seorang wanita yang merupakan guru Private bernama Julie (diperankan oleh Cathy Sharon) yang diminta tolong untuk mengajar seorang anak yang memiliki keterbelakangan mental bernama Januar (diperankan oleh Endy Arfian)..

Julie diminta tolong oleh Oma nya Januar bernama Madam Rita (diperankan oleh Bella Esperance) untuk mengajari cucunya karena guru privat sebelumnya tiba-tiba menghilang.  Awal mula mengajar Januar, tidak ada keanehan di rumah Madam Rita tersebut.  Semua nampak indah, karena rumah yang besar dan interiornya bergaya Eropa semakin membuat rumah ini sempurna.  Di Rumah itu sendiri terdapat tiga orang yaitu Januar, Madam Rita dan Yadi (diperankan oleh Mike Lucock) yang merupakan tukang kebun..

Rumah Madam Rita yang jauh membuat Julie harus menginap disana.  Mulai dari sini Julie melihat suatu perilaku ganjil dari keluarga ini, dimana ketika Madam Rita pergi, kamar Januar selalu dikunci dan melarang main keluar.  Julie penasaran melihat tingkah laku dari penghuni rumah itu, apalagi ditambah Julie yang sering bermimpi buruk.  Mulai dari sinilah misteri dipecahkan satu persatu oleh Julie.

Nah, kalau gw kan udah nonton, jadi udah tau gimana jalan cerita yang sebenernya,,hhe

Buat bocoran aja nih ya, sebenernya yang punya cerita disini (pemeran utamanya) yaitu si Januar.. Anak kecil yang punya keterbelakangan mental gitu.. Ceritanya kedua orangtua nya meninggal karena ada yang ngebunuh.. Terus guru privat nya yang ceritanya hilang yang akhirnya di gantikan oleh si Julie ini juga hilang kan ceritanya..

Nanti pas diakhir ceritanya, si Oma nya mati karena berkelahi sama si Julie, tukang kebun nya juga mati karena sebelumnya berkelahi sama Dwi (temannya Julie).. Pokonya si Januar akhirnya sama si Julie..

Cumaaaa, pas suatu saat abis si Januar balik dari sekolahan dan melemparkan tas nya begitu saja dan kemudian masuk ke kamarnya.. Tiba" si Julie ngeliat buku gambar yang (waktu masih tinggal bareng Oma nya di Puncak) belum selesai di gambar (kata si Januar, nanti aja kak Julie lihat nya kalau udah selesai), nah sekarang udah selesai.. Tanpa di ketahui sama si Januar, si Julie pun membuka buku gambar itu.. Pas dibuka, ternya gambar itu berisi tentang semua cerita yang belakangan diketahui Julie sangat dan amat misteri..

Disitu ada gambar ketika orangtua si Januar meninggal dan ada yang ngebunuh, dan orang yang ngebunuhnya itu ada si Januar sendiri.. Ada juga gambr guru privat nya si Januar yang hilang itu (Lulu namanya), juga dibunuh sama si Januar.. Dan ibunya si Lulu yang masuk ke rumah Madam Rita untuk mencari Lulu, juga dibunuh sama si Januar.. Yang terakhir digambar adalah Dwi (temennya Julie), juga dibekap gitu waktu pas sekarat karena di tusuk sama Oma Rita..

Si Julie tuh nangis kan, terus tiba" aja ada si Januar di sampingnya.. Dan si Januar ngomong, "ko kak Julie buka buku gambar Januar..?"
Dan disitulah si Januar nebas lehernya su Julie sambil berkata, " Aku Marci "

Yups..gitu ceritanya,,hhe

Lumayan seru,,gkgk

Nih gw juga punya videonya pas ending.. (gw take di bioskop),,hhe


Pemeran dan Pemain Film Horor Trailer The Perfect House Indonesia yaitu :

Cathy Sharon sebagai Julie
Bella Esperance sebagai Madam Rita
Endy Arfian sebagai Januar
Mike Lucock sebagai Yadi Tukang Kebun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..