Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Senin, 14 Maret 2011

"Agnes Monica" Menangis

Maaf nih, postingannya rada ngaco,,.


Jadi begini, gue barusan buka video yang di posting tim Agnezone, di situs youtube..


Sebenernya udah lama di posting di youtube nya, cuma gue seru- seruan aja liat video- videonya Agnes,,. Maklum lah, gue kan fan beratnya dia,, xo xo,, (promo juga nih),,.


Video itu di posting tanggal 18- -02- 2009. Live di acara Musik Dahsyat RCTi saat itu..


Katanya lagunya di persembahakan buat Luna Maya, (Luna juga suka sama lagu itu), Cinta Di Ujung Jalan judulnya,,.


Kalau nggak beda dan nggak ada yang beda di setiap penampilannya, bukan Agnes Monica namanya,,. Nah, pada saat itu juga, sepertinya dia sangat meresapi lagu itu, eh, sangat menghayati tepatnya,,. Hmmm,,,


Pada saat di tengah- tengah aja sudah keliatan kalau dia sepertinya menyanyi nya lebih ke hati, (hmm),,..


Yang bikin gue (apa ya sebutannya?), ya pokonya dia rada nangis gitu lah,,. Coba aja cek videonya, klik disini,,. 


Atau view aja:


2 komentar:

  1. Risdha kahasya qyuare14 Maret 2011 19.54

    waahh hebatt ni yang bikin . ! gue juga fans,a agnes . ! fans bgd !
    dya selalu power kalo lgi nyanyi . kerenndahh

    BalasHapus

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..