Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Jumat, 25 November 2016

Cinta Adalah Cinta || Love Is Love

Yang sering orang ungkapkan saat jatuh cinta adalah aku cinta kamu, aku rela melakukan apapun untuk kamu, kamu adalah segalanya bagiku, dan masih banyak lagi kalimat-kalimat manis yang sering orang ucapkan.
Tapi yang perlu diketahui adalah bahwa cinta bukan sekedar kata, cinta perlu pembuktian yang sesungguhnya, memang dalam, tapi inilah cinta.
Mau anak kecil yang baru tau rasanya garam, atau remaja, atau orangtua atau siapapun juga akan merasakan yang namanya jatuh cinta, tapi dengan skala yang tidak sama.

Cinta tidak memandang usia, tidak melihat fisik, tidak peduli banyaknya perasaan yang dikorbankan demi cinta.

Oke cukup.

*

Aku masih Nugraha yang dulu. Yang rapuh jika merasakan perasaan yang entah orang menyebutnya cinta ? I DON'T know.

Yang aku rasakan sekarang adalah mencintai seseorang yang aku pikir belum pernah seperti ini. Aku sering jatuh cinta, tapi tidak secepat ini, aku menyayangi orang itu bahkan melebihi sayangku pada diri sendiri, mungkin kamu akan menyebutnya sedikit bodoh, But this's Love.

Throwback sedikit.

Dulu, setiap aku mempunyai hubungan dengan seseorang tidak pernah ada yang tau bahwa itu adalah sebuah kesalahan dan negatif bagi orang terdekatku, dan tidak pernah sampai membuat aku down dan down.

Kali ini ?

Ya Tuhan.
Kalau boleh jujur, aku entah bodoh atau terlalu mencintai orang itu, karena aku rela berkorban, oh bukan berkorban mungkin, lebih tepatnya melakukan segalanya demi dia, meskipun tidak seberapa dimata dia, tapi bagi aku ini sudah melebihi segalanya. 

Semua orang terdekatku mengetahui yang sesungguhnya, bahkan tidak sedikit pula yang membenci kejujuran ku kali ini, entah hanya kecewa atau memang real membenci. Entahlah.
Kebiasaan buruk ku saat mencintai seseorang adalah ketidak berdayakan, aku selalu merasa rapuh. Entah apa yang sebenarnya terjadi, bukankah cinta itu membawa kebahagiaan? Bukankah cinta tidak akan pernah membiarkan orang itu sampai bersedih? 

Aku sedikit bingung.
Tapi apapun itu, aku tetap akan mempertahankan segalanya, karena aku sudah terlanjur sayang dan mencintainya, meskipun tidak ada yang membuat aku yakin bahwa dia juga mempunyai skala yang sama denganku, tapi bukankan cinta itu tidak butuh balasan ? I DON'T know again :-(

Semoga saja dia sadar dan merasakan, betapa besarnya perasaan ini untuknya.
Mungkin aku selalu berlebihan dalam mengungkapkan segala sesuatunya, tapi setidaknya dia tau inilah alasan aku menyayangi dia. Tidak terbatas.

Cinta tidak memandang fisik ?
Aku pikir salah. Karena aku merasakan perubahan cinta disaat kecewa karena kenyataan selalu berbeda dengan harapan.
Aku tidak sempurna, jauh dari kata sempurna.
Tapi aku akan berusaha menjadi yang terbaik untuknya.

"Sampai kapanpun tidak akan pernah menemukan orang yang sempurna, kalaupun ada, apakah dia akan menganggap kamu sempurna?"
Ucapan hanya di bibir, siapa yang tau apa yang dirasakan dalam hatinya. Tapi aku selalu yakin bahwa segalanya dapat berubah dengan seiringnya waktu. Aku selalu percaya bahwa cinta itu tidak akan pernah hilang dalam kehidupan semua orang, bahkan bagi orang yang tidak percaya cinta lagi.

I'll always Love u. Feel My heart "I".......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..