Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Selasa, 10 Mei 2016

Tiga Bagian Terpenting Dalm Hidup - Hidupku Just My Life (22) 2016

                3 Bagian Terpenting Dalam Hidup




Hidup itu memang tidak harus selalu bahagia, tidak harus selalu tertawa, tidak harus selalu kaya, tidak harus selalu untung, tidak harus selalu bersama mereka orang-orang yang sederajat, tidak harus selalu pintar, tidak harus selalu menang, tidak harus selalu ada.

Menurut saya (admin Hidupku Just My Life), hidup itu hanya ada 3 bagian saja.
3 bagian saja ? Kok Bisa ?
Baiklah, berikut pendapat saya ya, semoga bermanfaat.

(1). Pertama, hidup itu adalah sebuah mimpi.
Tidak semua orang bisa menjadi orang kaya yang selalu serba ada, tidak semua orang juga yang mau hidup dengan keadaan yang serba kekurangan, tapi semua orang akan mampu dan sanggup juga untuk tetap bermimpi.
Mimpi adalah awal dari kehidupan. Tidak akan pernah ada kehidupan jika tidak pernah ada mimpi. So, ada apa dengan mimpi mu ?

(2). Kedua, hidup adalah langkah.
Mimpi hanya sekedar mimpi, jika tidak pernah ada langkah. Seperti berjalan di dalam air. Mimpi saja tidak cukup, setiap pemimpi tidak akan pernah bisa hidup jika hanya bermimpi dan tetap bermimpi. Sebanyak apapun mimpinya, seperti mengumpulkan sampah saja. Kalau ada langkah, yakin, setidak bergunanya pun sampah pasti akan ada gunanya. So, langkahkan kaki mu. Now !

(3). Ketiga, hidup adalah bersyukur.
Sebanyak apapun yang sudah dicapai dalam hidup, seburuk apapun hasil dari langkah tadi, semuanya akan percuma. Pencapain akan selalu merasa kurang, kekurangan dalam hidup pun akan sangat menyiksa diri sendiri, kenapa ? Karena lupa bersyukur. Hidup akan lebih indah dan lebih bermakna jika selalu bersyukur. Tentu saja banyak sekali cara untuk bersyukur. (Akan dibahas next post). So, sudah bersyukurkah hari ini ?


Maaf kalau asal ya, hanya mengisi waktu senggang. Secara, saya sekarang sibuk banget berkebun. Hmm….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..