Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2023 by Personal Blog & Google

Minggu, 14 Februari 2016

Pengalaman Menjadi Figuran Dalam Film Layar Lebar, Jingga - Hidupku Just My Life (18) 2016

Pengalaman ku yang tidak akan pernah terlupakan nih. 


Pada pertengahan bulan Juni 2015, aku sempat ikut syuting film layar lebar Jingga. Ya meskipun hanya sebatas figuran saja, tapi perasaan senang masih tetap dirasakan. Apalagi selain dapat honor 2 x 75.000 (aku melakukan 2 kali adegan) dan ditambah nasi kotak, aku juga masuk kamera alias ke shoot (syut) meskipun hasilnya nanti mungkin akan di blur atau bagaimana tidak tau juga.


Aku melakukan adegan pas Marun (pemain film Jingga) berada di bangku depan Café daerah Braga, aku menggunakan kemeja bercorak dan kacamata juga sepatu putih, saat itu aku ada di Sofa dengan cerita aku sedang berpacaran..haha tepat di view depan jendela kemudian berjalan keluar café dan duduk ngobrol di bangku yang terlewati oleh si Marun, otomatis dong kamera meskipun di blur pasti nyorot aku.. haha..narsis banget aduh.
Adegan kedua, aku berjalan di taman photo bersama seorang wanita juga, saat itu aku mengelilingi taman dengan menggunakan jaket/sweter putih.

*

Berikut synopsis film Jingga yang akan tayang 25 Februari 2016 ini.

"Jingga" mengisahkan 4 remaja tunanetra luar biasa yang bertemu dalam dunia tanpa cahaya, tapi juga kisah seorang ibu yang berjuang keras mebantu anaknya menemukan kembali kegembiraan dan dunianya setelah di vonis buta. Di SLB, Jingga mengenal Marun, Nila, dan Magenta. Tiga sahabat baru ini juga menunjukkan pada Jingga bahwa mereka bisa mandiri sekalipun memiliki kekurangan dalam penglihatan. Mereka membentuk grup musik dan menyiapkan rekaman untuk sebuah kompetisi musik.

Bisakah Jingga melalui semua ini dan kembali menemukan semangat hidupnya? Kembalikah cahaya hidup Jingga yang sudah bertahun-tahun hilang?

Kru Film dan Pemain

Produser: Lola Amaria
Sutradara: Lola Amaria
Penulis: Lola Amaria, Gunawan Raharja
Pemain: Hifzani Bob, Qausar Harta Yudana, Aufa Assegaf, Hany Valery, Ray Sahetapy, Keke Soeryokusumo, Isa Raja Loebis, Joshua Pandelaki, Nina Tamam
Jenis Film: Drama
Tanggal Rilis: 25 February 2016
Negara: Indonesia
Produksi: Lola Amaria Productions

Poster film Jingga

Saat adegan di depan cafe jalan Braga



Foto bareng sama Qausar Hy (Pemeran Marun di film Jingga)


Saat mengikuti briefing jadi figuran..hahaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁