Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2023 by Personal Blog & Google

Selasa, 09 Februari 2016

Kangen Kakak dan Adik - Hidupku Just My Life (13) 2016


*

Aku anak ke 3 dari 4 bersaudara. Saudara ku perempuan semua. Dan mereka sudah menikah. Kakak ku yang pertama (satu ayah dan ibu) sudah mempunyai 2 orang anak, laki-laki dan perempuan. Sekarang tinggal dekat rumah, hanya berjarak beberapa meter saja. Kakak ku yang ke dua (satu ayah beda ibu) juga sudah mempunyai anak laki-laki. Dia tinggal bersama keluarga suaminya. Dan adik ku (satu ayah beda ibu) menikah sebelum akhir tahun 2015. Belum mempunyai anak tentunya. Tinggal bersama keluarga suaminya dan kadang-kadang kesini. Dan hanya aku saja yang belum menikah. Aku punya rencana menikah saat usia 27 tahun, masih 4 tahun lagi.


Meskipun hanya aku satu-satunya laki-laki, tapi kami lumayan dekat. Biasanya kami berkumpul saat ada acara keluarga saja, atau pas hari raya. Kalau tidak ada kesempatan ya paling kumpul juga tidak lengkap, misalnya cuma ada bertiga saja, dan paling sering ya berdua saja, aku sama kakak pertama seperti saat ini, dulu aku sering ketemu kakak ku yang kedua, sewaktu aku masih tinggal di Bandung.


Ya rasanya kangen saja. Rindu saat kami berkumpul  bersama. Makan, bercerita dan banyak meng-gosip. Oops. Meng-gosip kadang menjadi agenda khusus saat bertemu saudara. Meskipun aku laki-laki, tapi mereka tidak ragu untuk berbagi cerita, baik yang ada di keluarga mereka pribadi atau berita seputar saudara kami yang lain, sepupu atau (masih banyak yang dibahas). Ngomongin orang ya salah kalau tidak sesuai dengan kenyataannya, tapi kalau memang benar ya tidak masalah juga. Pasti selalu ada hikmah dari setiap obrolan kami. Jadi lebih tau juga yang benar-benar hot gosip di keluarga kami.


Tapi kalau sekarang aku merasa agak jauh saja, bukan hanya jarak, tapi keterikatan kami juga yang aku rasakan memang menjauh, ah mungkin ini hanya perasaan ku saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁