Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Senin, 26 Januari 2015

Membuat Orang Bahagia


Aku punya prinsip, bahwa hidup ini tidaklah kekal, maka hidupku tidak mau ada sesuatu yang ribet dan berlebihan. Dalam hal apapun itu.

Begitupun dalam hal cinta. Cinta lagi ? Wajar. Namanya juga masih anak muda..hhee
Ok
Kalau misalkan dia, orang yang dicintai dan aku sayangi dengan setulus hati malah berpaling, mungkin aku hanya akan bertanya sekali saja, kenapa ? Jika memang alasannya jelas, kenapa harus keukeuh mempertahankan dan mengejar.
Mungkin iya, tapi itu dulu. Justru yang akhirnya membuat hati semakin sakit.
Kalau sekarang aku akan mencoba menerima setiap keputusan yang ada, ya sekali pun akan terasa sedikit sakit, tapi aku tidak bisa dan tidak boleh egois, karena ini bukan hanya menyangkut hidup aku saja, tapi hidup dia juga. Harus tetap bisa menjalani kehidupan masing-masing.

Jujur saja, kalau sudah sayang sama orang, apapun aku lakukan, asalkan tidak ada tuntutan. Justru jadi males kalau sudah mulai meminta. Oh ya !!

Selama aku mampu kenapa tidak.

Itulah yang pernah aku pelajari dalam hidup ini, pentingnya berbagi dan membuat orang lain tersenyum bahagia.
Meskipun hanya senyum simpul yang kecil. Setidaknya masih ada setitik kebahagian yang mampu aku berikan.

Jika membahas tentang kebahagian, aku selalu merasa bahagia. Alhamdulillah.
Dan kebahagian ku saat ini, Allah masih memberiku nafas, Allah masih memberiku kesehatan, Allah masih memberiku jalan untuk mendapatkan rezeki dari-Nya, Allah masih memberiku kesempatan untuk membuat orang lain bahagia dengan cara-cara yang Dia berikan, masih ada orang-orang baik disekitar aku, dan yang penting dan sangat membuat aku bahagia, ketika Allah masih memberiku kesempatan untuk bisa membukakan pintu hati aku untuk bisa mencintai dan menyayangi orang lain.

Dan, aku selalu berharap, semua niat baikku Allah kabulkan.

Aku hanya ingin membuat orang lain bahagia.

1 komentar:

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..