Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Jumat, 23 Januari 2015

Kenapa Kepo dan Sangat Protektif ?

Jangan menilai seseorang dari satu sisi apalagi hanya dari luarnya saja. Kalau memang mau jadi juri, harus total juga, harus tau dan mengerti secara keseluruhan yang di lihatnya. Jadi, kalau belum bahkan tidak tau seluruhnya, lebih baik keep silent aja.
Shut-up !!
Dan, manusia itu sah-sah saja jika ingin menilai manusia lain, karena 'kan setiap makhluk punya hak masing-masing. Hanya saja harus tau juga batasannya. Mana yang wajar, harus dan memang sangat harus, bahkan mungkin yang tidak harus sama sekali.
Kenapa orang suka kepo, bahkan over protektif, setiap tindakan pasti ada alasannya.
Begitupun orang-orang yang tergolong ke GRUP "kepo dan over protektif". Mungin hanya sekedar ingin tau saja dan bahkan mau tau banget, sehingga memang benar-benar ada niat dari jauh-jauh waktu.
Mencari tau apa kegiatan dia, sedang dimana dia, dengan siapa dia, atau mungkin kebiasaan/sifat dia, lebih ke hal yang pribadi.
Wajar saja jika mereka itu memang wajar melakukannya, dan sangat tidak wajar jika memang sudah lewat dari batas wajar.
Tapi, yang aku tau dan pernah aku alami, itu salah satu tanda sayang dari seseorang. Tidak menutup kemungkinan juga kalau ada niat lain, tapi kalau aku ya atas dasar sayang. Aku takut dia kenapa-kenapa.
Saking sayangnya....
Dan kalau menurut aku juga, harus ada (?) jika dia tidak pernah mau tau tentang kita. Bukan tidak peduli, tapi lebih ke acuh. Jadi tidak pernah membuat alasan untuk bertanya "kenapa".
Entahlah.
Setiap orang punya hati nurani dan pikiran, di suatu titik dimana orang itu akan merasa dan berpikir, mana yang tulus dan mana yang tidak.
Maaf jika aku berkebihan.
Semua itu karena aku sayang dan sangat sangat cinta sama kamu.
Jangan berpikir hal yang tidak perlu dipikirkan, tapi harus bisa dan mampu merasakan apa yang memang kamu harus rasakan, touch your heart-slowly..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..