Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Rabu, 06 Agustus 2014

Menikah ?

Menikah ? Wow, sesuatu banget ya..(Syahrini mode on)
Semua orang pasti pernah, sedang dan akan memikirkan pernikahan.. Karena dengan pernikahanlah kita bisa membangun sebuah keluarga.. Tidak hanya mencakup pribadi, tapi semua yang ada diantara kita pasti terlibat dalam hal pernikahan, ya kecuali sih emang private.. (nikah di gerebek) itu juga tetap saja kan ada saksi..
Yang aku bayangkan, ketika menikah itu seperti menutup pintu yang satu dan masuk ke pintu dengan ruangan yang sangat luas juga kosong dan sangat kosong.. Dan tugas ku untuk mengisi ruangan itu.. Dan bersama teman yang bukan hanya teman, tapi forever teman, sampai akhir hayat nanti.. Dimulai dengan menginjakkan kaki di tangga pertama, kedua dan masih ada lagi jutaan tangga yang harus aku dan pasangan ku lalui..
Mungkin iya juga, pasti akan ada diantaranya tangga yang rusak ataupun rapuh, sehingga ketika aku dan si dia tapakkan kaki disana akan membuat kami harus kembali ke tangga sebelumnya, dan harus mengambil langkah yang lebih tinggi agar bisa melewati tangga yang rapuh itu..
Cobaan pernikahan ?
Entahlah, itu hanya pikiran ku saja, kan target ku menikah di usia 25 tahun, still 3 years again.. `_`) xoo
Pasti menyenangkan..
Itu salah satu yang ada dikepala ku, ketika nanti sudah menikah.. Whatever, whenever and forever akan selalu bersama.. Disaat suka ataupun duka..
Dan pasti yang akan selalu ditunggu yaitu ketika menanti hadirnya pelengkap keluarga.. Anak ? Ya, seorang anak.. Setiap yang sudah menikah pasti mendambakan hadirnya seorang anak..
(Seneng gak ya kalau punya anak dulu baru menikah ?) Keep silent aja kali ya.. xoo
Menakutkan ?
Pernah juga terpikir, bahwa pernikahan itu sesuatu yang scaryyyyy... OMG..
Aku melihat orang" disekitar ku yang sudah menikah, ternyata masalah yang mereka lalui banyak sekali dan rumit" sekali.. Ada masalah kecil dibesar"kan, dan jelas menjadi besar dan sangat confusing sekali.. Hal sepele ? Maybe..
Dan semuanya harus rinci, mulai dari keuangan, kegiatan, bahkan (SMS dari siapa ? Siapa yang telf ? Itu di FB banyak banget yang add, siapa kamu ? BBM nya gak usah di lock ! Dari mana ? Sama siapa ? Abis ngapain ? ) repot kan .......
Tapi dibalik ketakutan itu semua, aku yakin, bahwa pernikahan untuk agama ku itu penting..
Dan semua itu bukan hal yang merepotkan jika memang tujuannya sebuah kebaikan.. Bukan hanya kebaikan, tapi untuk sebuah langkah agar bisa melewati ketika ada tangga yang rapuh agar bisa dilalui dengan penuh kebersamaan.. Dan kesetiaan ? (Repot lagi)..xoo
Jadi, yang aku simpulkan bahwa pernikahan itu hal yang harus dilakukan, dijalani dan dinikmati.. (dinikmati ?) Maybe..

2 komentar:

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..