Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Rabu, 13 November 2013

Di Followback Oleh Maddi Jane | Followback By Maddi Jane


Hallo - hallo- hallo..

Apakabar nih sahabat blogger yang makin hari makin kece ?? hahaa
Saat ini kamu sedang berada di blog yang super kece dan super duper cool.. Jiahaa..

Judul yang mirip seperti diatas sebenarnya rada norak juga ya, tapi mau gimana lagi, toh aku suka nulis dan suka social media soalnya, jadi ya gimana lagi, dari pada cerita langsung ke orang yang tidak akan nyambung dengan topik, apa itu twitter, apa itu blog, repot lagi kan, mendingan aku tulis aja di blog ini.. huhh...

Oke, kemarin tepatnya tanggal 12 November sekitar jam 10 pagi ya, Maddi Jane @maddijanemusic followback aku.. 
Mungkin buat sebagian orang pecinta youtube dan twitter sudah tidak asing lagi dengan nama itu. Awal mula terkenal karena dia cover lagunya Jessie J - Price Tag, setau aku sih lagu yang itu ya yang pertama tuh, kalau sekarang banyak banget malah.. Terakhir dia feat sama youtuber juga, si MattyB.. 

Memang ada kebahagiaan tersendiri kalau dapat followback dari orang yang di idolakan dan akunnya memang benar- benar terverifikasi. Ya contohnya Maddi Jane ini..
Buat kamu yang ingin ikutan alay dan agak norak dikit ya, bisa request untuk di followback sama dia, asal dia lagi online aja, misalkan beberapa saat dia update tweet, langsung aja mention dia, aku yakin, pasti langsung di followback, soalnya dia nge follow banyak juga, gak pilih- pilih gitu kayanya, ya udah kebuktian, aku aja yang sama sekali gak dia kenal di followbak.. Gak kaya artis lain ya, humm.. Kalau aku jadi artis bakalan banyak yang minta di followback gak ya ?? hahahaa
Bisa follow aku di @NugiNugraha20


Nih aku kasih buktinya kalau aku udah di followbak oleh Maddi Jane.. 
Bukti aku di followback oleh Maddi Jane


 Kalau misalkan ada yang bilang aku norak + kampungan karena bikin postingan kaya gini, ya terserah sih ya, coz ini blog, orang bisa posting apapun yang di inginkan, dan orang bisa berkomentar dengan sesukanya..

Dan silahkan berkomentar di kotak komentar, masa di kotak ajaib..hahaha..

Senin, 11 November 2013

Di Followback Oleh Riddick Bowe | Followback By Riddick Bowe



Riddick Bowe Lamont (lahir 10 Agustus 1967) adalah seorang  petinju Amerika . Dia adalah mantan dua kali juara dunia kelas berat , setelah pertama kali memenangkan WBA , WBC dan IBF pada tahun 1992, sehingga menjadi juara kelas berat. Kemudian Bowe sebagai juara kelas berat pada tahun 1995 ketika ia memenangkan WBO. Dia pensiun pada tahun 1996 tetapi kembali ke ring pada tahun 2004, dan dia saat ini telah tidak aktif sejak tahun 2008..

Yaps, kalau kamu petinju boxing pasti tidak asing lagi kan sama Riddick.. 
Kemaren, seperti biasa browsing orang- orang yang terkenal di Amerika.. Dan ketemulah nama Riddick Bowe, seorang petinju itu, aku cari twitter-nya, nama twitter-nya @riddickbowe dan aku following, mention juga buat diminta followback (biasa anak alay), dan dia langsung followback aku..

Nih buktinya..
Bukti @riddickbowe followback twitter aku @NugiNugraha20
Percaya kan ? hehehe

Biasa aja sih sebenarnya, lagian yang followback publik figur yang akun twitter-nya terverifikasi lumayan banyak juga..hahaa
Bisa di cek di follower twitter aku, @NugiNugraha20

Mudah-mudahan suatu saat nanti Britney Spears dan kawan- kawan mau followback juga ya..amiin *ngarep.. ! 


Baca juga Di Followback Oleh Maddi Jane

Kamis, 07 November 2013

Followback My Twitter (Pengalaman di Followback Oleh Artis)


Twitter ? Masa gak tau twitter sih ?

Jawab aku saat ditanya keponakan aku yang baru berumur 7 tahun.. hehe
Semua orang udah pasti tautwitter dong, umumnya buat yang suka berselancar media sosial. Beda dari facebook dan media sosial lainnya, pasti. Dengan lambang burung biru, twitter banyak sekali diminati ternyata, khususnya oleh pecinta dunia maya, kalau gak tau twitter mah gak gaul atuh.. 

Di twitter kan ada yang namanya Beranda (Home), disitu fungsinya buat memantau (jiah bahasa gw) semua kicauan (tweet) dari orang-orang yang di following (ikuti) oleh kita.
Misalnya kita mengikuti twitternya Agnes Monica (@agnezmo), setiap tweet yang dia post pasti akan muncul di Beranda kita..
Dan sebenarnya bukan fungsi dari layanan twitter yang ingin aku posting kali ini, tapi aku Cuma mau berbagi pengalaman tentang aku di followback oleh orang- orang yang akun twitternya tervertifikasi alias official, alias asli lah itu punya dia..
Oh iya, kalau misalkan ada yang belum tau twitter aku nih ya, nih: @NugiNugraha20
Here we go, kita mulai..

-Dj KingAssassin @DjKingAssassin

Yaps, yang pertama ada Dj King Assassin..  Yang lebih akrab di panggil Dj King..
Aku coba nyari di Wiki tentang bio dia, ternyata dia ada di The Blues, dan sekarang tinggal di Amerika.
Awalnya sih biasa, nge-tweet dia minta di followback gitu, biasalah anak alay..haha.. Dan akhirnya memang di followback..


-A New Tomorrow @ANewTomorrowUK

Ya meskipun twitternya belum di verifikasi, tapi udah official kok, ternyata mereka adalah band yang beraliran rock asal London, UK. Aku tau twitter nya official karena lihat di website official nya juga sih.. Bisa di cek..
Awalnya aku follow dia, terus dia langsung followback.. Udah gitu aja.hehe


-Christian Gray @KickRaux

Yups, dia adalah seorang  (kurang jelas, ada yang nulis dia itu pembuat film, penulis), tapi yang jelas dia adalah CEO at Grey Enterprises Holdings, Inc.
Gak tau dah..


-Her Derde Deva  @DenizKredi

Aku gak tau dia siapa..heheee


-Britt Kline @brittanikline19

Dia adalah model asal New York.. Cantik juga ya dia, makanya aku follow, eh dia juga followback aku.. (walnya tetep minta di followback)..hehe


-Swandrell @Shawndrell_1

Jadi begini, aku kan suka buka youtube tuh, aku asal ngetik aja, judulnya Don’t Make Me Wait.. AKu dengerin, eh nice juga, ya udah aku cari twitter penyanyinya.
Dia penyanyi asal Birmingham, Amerika Latin. Dengan genre music Cont RnB..


-Daniel Bostic @debostic

Yups, aku di followback oleh model dan actor asal Sanford, North Carolina..
Haha..

- The Beatles @thebeatles

Twitter pertama aku, yang @NugiNugraha93, di followback sama The Beatles, tapi sayangnya, twitter itu terbengkalai.. 



Ya udah lah ya, meskipun postingan aku memang norak dan alay banget, tapi gak banyak soalnya yang di followbackoleh orang- orang yang akun twitternya di verifikasi..
See next..

NB: Bisa di cek kok di daftar follower aku.. :D 

 

Sabtu, 02 November 2013

Synopsis Film NOAH

Peterpan adalah sebuah nama yang harus mereka relakan saat kedua anggotanya Andika dan Indra tidak lagi memiliki visi yang sama dengan Ariel, Lukman, Uki dan Reza. Dua minggu sebelum nama NOAH dikumandangkan, sebuah kelompok musik mengalami saat terberatnya saat Ariel sang Vokalis harus mendekam di penjara akibat tuduhan keterlibatannya dalam kasus video. 

Kepergian sang vokalis tidak hanya memberikan impact pada band dan setiap personilnya, kepercayaan mereka teruji. Berada di puncak kejayaan adalah bagian dari perjalanan hidup mereka, dan mereka jatuh. Kekuatan Noah sebagai sebuah keluarga tidak selamanya mudah dengan ketenaran. 

Kru-kru yang bekerja di bank sampai menjadi supir angkot demi menunggu keluarganya bersatu kembali. Kehadiran sosok David dan vonis penyakit yang dideritanya membuat Noah bersatu dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. 

Keyakinan bahwa bagian yang hilang itu akan kembali dan keluarga itu memiliki kesempatan lagi untuk menjadi besar, bahkan lebih besar dari sebelumnya. Keyakinan itulah yang membuat mereka berjalan. Kepercayaan dimana pada saat kita sudah berada di titik terendah, hanya ada satu jalan yang bisa dilalui. Yaitu jalan kembali ke atas!


Jenis Film : Drama,documentary,music
Produser : Putrama Tuta
Produksi : 700 Pictures, Berlian Entertainment, Musica Studio's
Sutradara : Putrama Tuta