Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Minggu, 08 September 2013

Katy Perry Be a Tarzan Girl /Katy Perry Jadi Tarzan

Katy Perry, lagi- lagi menjadi bahan pembicaraan khususnya di dunia industri musik dunia. Tapi yang menjadi bahan pembicaraannya bukan hal yang buruk, tapi justru karena dia membuat sesuatu yang baru dan beda dari yang lainnya..
Dalam video musik terbarunya yang berjudul "Roar", dia memberikan gambaran dan klip yang luar biasa, bukan hanya luar biasa, tapi sangat dan amat luar biasa.

Cerita singkatnya tentang seorang yang jatuh dari kecelakaan

 pesawat dan harus bertahan hidup dengan lingkungan baru 

yaitu hutan belantara. Ya, seperti orang tersesat.


Dan kabar miring tentang lagu baru Katy Perry, Roar, yang 

dituduh menjiplak lagu Sara Bareilles rupanya sudah tak 

terdengar lagi. Pasalnya mantan istri Russell Brand tersebut 

justru semakin fokus menggarap videoklip Roar dengan 

tema hutan yang tampak sangat nyata. Dalam video yang 

diambil di salah satu hutan lindung yang dirahasiakan ini ia 

berperan menjadi seorang Tarzan perempuan dan berteman 

dengan hewan-hewan hutan.



Adegannya diawali dengan jatuhnya pesawat yang dinaiki 

bersama kekasih yang kemudian diterkam oleh harimau. 

Kesendiriannya justru membuat Katy kuat dan malah 

berteman dengan hewan-hewan di hutan. Banyak adegan 

lucu yang terlihat di videoklip ini. Misalnya ketika ia 

bermain-main kamera handphone dengan monyet bernama 

Ripley dan mewarnai kuku seekor gajah bernama Suzy 

dengan kutek berwarna pink .

Yang belum lihat videonya, klik disini..


Rabu, 04 September 2013

FPI 2013 (Front Penghancur Islam)

B U B A R K A N     F P I  ! ! ! !

Pikir saja, katanya beragama Islam, saya juga Islam, tapi se tau saya, dalam Islam itu tidak ada hal yang diperbolehkan untuk menegakkan agama/kebenaran itu dengan kekerasan..

Saya suka semua tujuan FPI ini, tapi yang saya tidak suka hanya kekerasannya saja.

Misalnya, banyak sekali ya, beberapa saja, pasti semua masih ingat kejadian di Monas itu. Perempuan dan anak- anak juga jadi korbannya. Tidak hanya itu, hal- hal yang kecil mungkin sudah tidak terhitung lagi, di kota Jakarta khususnya, kalau di Bandung saya jarang mendengar, hanya Pub and Karaoke kecil daerah Dalam Kaum saja yang di obrak-abrik.

Di Jakarta ? Sering banget kan ? Mending tempat karaoke yang besar- besar, tempat party, ini mah tukang minuman eceran di pinggir jalan aja di gebukin. Bukan berarti saya mendukung si penjual minumannya ya, hanya saja, menyayangkan dengan sikap FPI nya, gak ada cara lain apa ? Islam kan akrab sekali dengan kelembutan, contoh dong Nabi kita.

Yang belum lama ini, Lady Gaga di larang datang ke Indonesia. 
Apa maksud nya coba ? Apa karena dia suka memakai fashoin yang selalu minim ? Mungkin FPI gak tau Jessie J kali ya, sewaktu konser nya di Indonesia kan, dia malah memakai pakaian suoer minim. Ah payah nih FPI, coba selalu follow twitter nya arti- artis Hollywood.

Katanya lagi, Lady Gaga menyembah setan atau apa gitu ya, masa iya ? Coba aja pakai pikiran normal, Lady Gaga mana ada waktu buat kaya gitu. Tiap detik sibuk.. Cape deh

Kemaren, pada tau dong yang namanya "Jubir Munarman" ? Itu orang FPI juga sih, menyiram Sosiolog UI Thamrin. Pakai Air Teh. Di depan kamera TV yang sedang live.. Gak mikir 100 kali ya tuh orang.. Emang dasar salah kaprah sih FPI. Otaknya kaya batu kali ya, KERAS.

Dan yang terakhir nih, masa iya melarang acaranya Miss World.

Itu kan memalukan sekali untuk Indonesia di mata dunia..

Aduh, FPI..

Menurut saya, FPI itu bukan "Front Pembela Islam" lagi, tapi jadi "Front Penghancur Islam"

NB: 
-Tidak ada unsur kekerasan dalam penulisan ini, tidak seperti FPI.
-Ada unsur memojokkan untuk FPI
-Ada unsur lanjutkan untuk stop FPI
-Saya memang anti FPI, tapi hanya tidak suka kekerasannya saja