Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Minggu, 06 Oktober 2013

My October 2013

Hidupku Just My Life | My October 2013
Alhamdulillah.. Bulan Oktober tahun 2013 ini dapat aku rasakan juga..

Aku hanya mau menuliskan beberapa hal yang aku rasakan di bulan- bulan terakhir di tahun 2013 ini..
Banyak yang membuat aku senang dan sebaliknya.. Tapi bisa dihitungan berapa yang membuat aku kurang senang, tapi hal- hal yang membuat aku bahagia tidak akan terhitung, karena begitu banyaknya, ya banyak sekali..

Aku masih ingat, pas malam baru tahun 2013, tanggal 1 nya aku pulang ke rumah keluarga..
Itu lebih menyenangkan dari apapun.. Lebih senang ketimbang ketemu Agnes Monica lho..hehe

Selanjutnya aku bisa mengahadiri acara nikahan kakak ke2 aku. Karena saking niatnya menghadiri acara itu, aku 1 bulan lebih awal tinggal di rumah demi acaranya..hehe (padahal lagi nganggur)..

Bulam Februari, aku ke Bandung lagi. Eh apa bulan Maret ya..Atau April gitu.. lupa hehee..

Kalau bulan Juni, aku kan ulang tahun. Kalau tahun lalu memang sangat amat menyenangkan, tapi tahun ini juga gak kalah menyenangkan. Aku masih bisa dapat ucapan dari orang- orang terdekat aku, juga dari orang- orang yang tidak kenal,,hehe,.,.. Facebook.com

Tahun lalu, pas malam ulang tahun aku party drink. tau lah maksudnya, tapi tahun ini alhamdulillah tidak.. :D

Juli ?
Oh iya itu kan ada bulan puasa.. Puasa lah pastinya..

10 hari menjelang lebaran aku udah balik ke rumah..hahaa (alesan cuti kerja, padahal ?) ada deh..

Nah pas lebaran itulah yang sangat amat menyenangkan. Sudah sekian lama aku tidak ikut berpartisipasi (ala ala Vicky Prasetyo), tapi pas lebaran kemarin alhamdulillah aku bisa kumpul, pasnya ikut kumpul,..hehehe
Untung tidak kena kudeta cinta (lhoo ? apaan ?)

Hari demi hari aku lewati dengan rasa senang.. bahagia gitu lah.. sampai aku mengetik tulisan ini..

Dan yang membuat aku galauisasi nih, aku kadang ingin bertemu orang- orang yang aku sayangi. Banyak banget ya..

Mamah udah pasti.. Miss U mumm...

Mantan pacar juga,,hehe

Entahlah. jadi lebih pusing kalau udah bercerita tentang pacar..

Kenapa ? gak kenapa- kenapa..

Ya udah ya... see u ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..