Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2023 by Personal Blog & Google

Kamis, 03 Oktober 2013

I Still and will Always Love and Expects You

Cinta itu hanya bisa dirasakan sesaat. Selebihnya adalah rasa sayang..

Ungkapan itu aku ucapakan hanya pada sebuah blog ku ini. Aku belum mampu dan tidak akan pernah mampu mengungkapkan semua itu pada orangnya. Bukan berarti aku payah atau apalah.. Yang pasti, inilah salah satu yang selalu membuat aku selalu merasa bahagia. ya, bahagia meskipun hanya mengingat dan merasakan perasaan yang tidak pernah aku ungkapkan. Meskipun terkadang terasa sakit, tapi hanya ini yang bisa aku lakukan..

Mungkin kamu juga pernah merasakan hal yang sama, tapi aku harap, lebih baik kamu ungkapkan saja saat ini, sekarang juga. Apa pun yang akan terjadi nanti, ini hanya menntukan nasib.

Aku hanya ingin menuliskan beberapa hal yang aku sukai dari dia, dari orang yang sampai saat ini masih aku harapkan, aku harapkan bisa selalu di dekat dia, ya meskipun tidak berharap lebih, mungkin dekat dengannya saja itu sudah lebih baik dari segalanya..

Aku mengenal dia sekitar 2 tahun yang lalu. Biasa saja awalnya.
Aku suka sama dia karena beberapa hal.. Dia orangnya pemberi bustling disaat bad mood.. becanda intinya ya, ya meskipun terkadang begitulah, ya namanya orang..

Dia udah punya pasangan dan anak juga.
Nggak masalah kan ? Namanya suka.. :D

Perasaan aku sama dia hadir disaat dia mulai menjauh dari aku. Entahlah, mungkin akan terlalu lebay juga kalau aku ceritakan secara rinci disini.. Yang pasti, dia gak suka kalau aku dekat sama dia. Karena banyak hal yang mungkin menyangkut privasy aku juga, dan tidak mungkin aku share disini.

Pernah sering jatuh cinta, tapi tidak seperti sama dia. Semua membuat aku seperti harus berjalan di atas batu krikil. Kadang aku senang, kadang aku juga tidak merasakan bahagia itu. Justru aku selalu bertanya, kenapa harus sama dia ? Kenapa harus sama orang yang sangat amat mustahil akan mengerti sebuah perasaan yang LEBIH MUSTAHIL lagi untuk bisa dia mengerti..

Kalau kamu tau siapa aku, aku hanya mau kasih tau aja, bahwa apa yang dia katanya sama kamu dan kalian, itu semua benar, dan aku telah berbohong atas perasaan ku, demi kebaikan semuanya, juga aku dan dia..

Aku juga tidak mau dibenci sama mereka, mungkin kalau dia udah lama jiji banget sama aku, mungkin amat sangat jiji !!

Entahlah, aku masih dan akan selalu menyayangi mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁