Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Minggu, 06 Oktober 2013

Daus Mini Selingkuh ?



Jakarta - Belakangan ini nama komedian Daus Mini menjadi buah bibir karena dituding punya wanita idaman lain oleh sang istri. Sebenarnya apa yang terjadi dalam rumah tangga Daus Mini dan Yunita?
Daus Mini dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang penyanyi dangdut bernama Merry Amril. Kedekatan keduanya menyulut api cemburu sang istri, Yunita. Akan tetapi, pelawak bertubuh kecil itu membantah kalau dirinya punya hubungan khusus dengan wanita yang dituduhkan.

Hari Selasa (1/10/2013), Daus Mini akan bertamu ke apartemen 'Show Imah'. Daus akan bercerita seputar kisruh rumah tangganya sekaligus mengklarifikasi mengenai tudingan selingkuh.

"Nanti ada Daus Mini. Akan ada surprise juga," ungkap salah satu tim kreatif 'Show Imah'.

Selain Daus Mini, 'Show Imah' juga akan diramaikan oleh para pengisi acara yang dijamin bisa membuat penonton tertawa. Terlebih lagi, goyang ala Caisar juga bisa buat semua penonton bergoyang.

Penasaran dengan keseruan dan kejutan yang terjadi bareng Soimah, Deswita, Caisar dan Wendy 'Cagur'? Saksikan 'Show Imah' hari ini pukul 15.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁