Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Jumat, 23 Agustus 2013

Lagu Fatin Shidqia Terbaru

Mekipun belum bosen mendengar suara gadis cantik asal Jakarta ini, tapi semua Fatinistic pasti udah gak sabar kan dengan lagu barunya Fatin ?

Aku punya sedikit bocoran nih, kabarnya, lagu terbaru yang akan dirilis oleh Fatin, yaitu masih bertemaan cinta. Dan diciptakan oleh tim dari Sony Music Indonesia juga..

Gak sabar kan ?

Nanti aku update lagi deh ya..

1 komentar:

  1. cara cepat dan gampang dapat uang Via online AMAN TERBUKTI.
    http://rahasiabo.com/?id=maarif
    ATAU
    goo.gl/TlurhA

    BalasHapus

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..