Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Minggu, 25 Agustus 2013

Aku Minta Maaf (Hidupku Just My Life)

Tidak ada yang terlambat bukan ? Apalagi waktu untuk minta maaf.

Dalam postingan kali ini, khusus, aku mau mengakui sebuah kesalahan yang sudah lama aku lakukin.
Pertama, aku minta maaf sama diri aku sendiri, semua ini aku lakuin atas kesadaran dari diriku, tanpa ada dorongan dari siapa pun.

Selanjutnya, aku minta maaf untuk orang" yang sudah terbohongi sama aku, Bu Nia, Teh Nina, orang yang menurut aku paling mendalam. Kenapa mendalam ? Karena, dia orang yang beda dari orang" yang pernah terbohongi sama aku. Aku terbuka sesuatu yang benar" terjadi sama diri aku yang asli. Maksud nya jati diri aku.

Ribuan orang lagi yang terbohongi.
Teman" FB, Twitter dan Blog. 
Aku merasa membohongi karena jujur aja ya, aku awalnya gak ada niat untuk membohongi siapa pun, awalnya, aku hanya membuat FB yang bukan atas nama aku (sebelum bikin FB asli atas nama aku). AKu search foto dari FB yang lain, aku pake foto untuk di profil FB aku itu, ID nya Dido Irawan.
Ternyata banyak juga yang add, aku juga add yang lainnya awalnya.
Dan akhirnya jadi keterusan. 

Yang mereka tau, bahwa Dido Irawan itu ada dan pernah nyata.

Disini aku ingin menegaskan, bahwa aku bukanlah hacker yang meng hack FB, Twitter dll nya dari orang yang bernama Dido Irawan, tapi yang sebenarnya tuh Dido Irawan tidak pernah ada, tidak pernah kenal dengan mereka, tidak pernah chatting atau mention an sama merekan, tapi justru sama aku.

Jadi buat orang" yang pernah terbohongi, aku minta maaf dengan sedalam"nya.

Oh iya, semua FB atas nama Dido Irawan sudah tidak aku buka lagi, Blog"nya juga tidak aku buka, Twitter nya juga beberapa saat lagi akan aku ganti username nya, asalnya @DidoIrawan_ID--->@DidoIrawan20.. Dan sekarang akan diganti dengan username @NugiNugraha93

Aku pernah denger, pintu maaf itu sama seperti pintu syurga..
Jika kamu membukakan maaf bagi seseorang, maka pintu syurga untukmu lebih dulu terbuka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁