Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Senin, 10 Desember 2012

Pembuatan Website Unik

Bagi anda yang mau bikin website unik tapi tidak berprabayar, cukup bayar ke saya saja maksud nya,,hehe
Memang sih memakai free domain. Tapi meskipun free, domainnya cukup unik. Selain domain, saya juga bisa membuatkan website atau blogsite face, yang tidak perlu di update setiap saat. 


Domain nya berlaku 2 tahun. Dan apabila 2 tahun sudah tidak aktif, bisa kembali daftar dengan cara hub saya saja, gratis di re up kembali.


Meskipun domain hanya berlaku 2 tahun, tapi face blog atau blog yang tidak perlu di update setiap saat itu bisa aktif selamanya..


Untuk pemesanan, berikut peryaratannya:


1. Follow @NugiNugraha20 dan mention, bahwa anda mau membuat website.2. Selain no.1, anda juga bisa kirim email ke      NugiNugrahaVEVO@gmail.com.3. Memiliki akun facebook, twitter, blog (blog apa saja milik sendiri), youtube (chanel sendiri).4. Foto (bermacam- macam). Yaitu untuk design di website nya sendiri. Bisa tag dari fb atau twitter.5. Peminat melakukan pembayaran sebesar Rp.55.000,- 6. Pembayaran dilakukan setelah website selesai.7. Isi dan yang tercantum di website bukan tanggung jawab pembuat (saya).8. Secepatnya lebih baik...hehe



Lihat contoh website saya.. www.nugi-nugraha.cu.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁