Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Minggu, 06 Oktober 2013

Nari Gangnam Style Itu Haram !!!




Semua mendadak demam gangnam style. Anak kecil, orang gede, yang gaul, yang culun, artis top luar negeri maupun dalam negeri, artis terkenal maupun pengen terkenal sepertinya cukup mengenal minimal pernah dengar yang namanya gangnam style. Buat yang belum tau atau masih mengira gangnam style itu saudara kembar gang kelinci dan gang senggol, gw akan kasih tau yang sebenernnya.
Gangnam Style adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Park Jae Sang tapi banyak yg lebih mengenalnya dengan PSY, seorang rapper asal Korea Selatan. Lagunya bercerita tentang gaya cowok Gangnam tajir yang disukai banyak wanita. Gangnam itu nama distrik di Korea yang terkenal sebagai area elit tempat tinggal banyak artis papan atas, publik figur, maupun orang terkenal lainnya.
Gangnam Style sendiri menurut gw jadi heboh dan tenar sebenernya  karena “horse dance” gerakan joged-joged loncat-loncat bergembira kayak lagi menunggang kuda yang dilakukan dengan sangat kece oleh PSY.
Tapi ketahuilah bapak-bapak, ibu-ibu semua yang ada disana dan ada disini, menurut gw nari gangnam style itu HARAM!! *zoom in zoom out. Loh kok haram? kenapa haram? Siapa haram? Dimana si haram sekarang? Lagi sama si Aceng kah si haram itu? :) kasian si haram kalo dia lagi ama Aceng. Diceraikan dalam 4 hari ntar :(
Eh kok jadi ngomongin si haram, kembali ke topik awal! YA! Seperti yang gw bilang tadi, menurut gw nari gangnam style itu HARAM!! Iya dong… haram kalo :
  1. Nari Gangnam Style sambil mabok-mabok’an
  2. Nari Gangnam Style sambil pesta narkoba
  3. Nari Gangnam Style sambil nyuri sandal di masjid
  4. Nari Gangnam Style sambil makan babi *untuk yang muslim
  5. Nari Gangnam Style sambil nyuri jemuran tetangga
  6. Nari Gangnam Style sambil ngintip pembantu lagi mandi
  7. Nari Gangnam Style sambil ngumpat-ngumpat dan sumpah serapah ke aceng. *eh kok balik lagi ke aceng *tepok jidat
Bener kan apa yang gw bilang? Haram kan nari gangnam style itu?? Asal sambil melakukan yang gw sebutkan diatas. hehehehe…
Yang jelas, gw salut ama gangnam style ini. Lewat gangnam style, Korea menjadi go internasional. Semua orang ingin mencoba bergangnam style.
Dan ketahuilah, nyanyi gangnam style itu susah lho!! Meskipun nyanyi pake baca teksnya sekalipun. Itulah yang terjadi waktu gw dan tim kerja di kantor mencoba melakukannya di salah satu ruang karaoke yang gak perlu gw sebutkan kalo namanya Happy Puppy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁