Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Senin, 03 Desember 2012

My December 2012 (Hidupku Just My Life Bag 38)

Well, bulan Desember nih, bentar lagi tahun baru..
Bulan Desember ini, kemaren pas tanggal 2 tepatnya, aku bikin masalah lagi, dan sampai saat ini semakin ruwet.

Biasa, selalu aku melakukan hal yang seperti itu, yang membuat orang lain gak suka dan sangat marah sampai dendam juga. Dan orang itu adalah yang mengaku 20 tahun, kuliah di univ di Bandung. 

Gila aja dia sampai mau laporin aku ke polisi segala. Ya emang wajar sih kalau dia begitu, soalnya aku udah melewati batas juga. Uang pastinya yang jadi persoalannya. 

Kemaren sih udah kelar masalahnya, tapi barusan aku minta tambahan lagi, dan udah jelas dia gak mau lah. Apalagi aku juga sambil mengancam dia segala. 

Emang jahat sih aku, tapi tidak lebih, aku punya tujuan juga mengapa aku melakukan hal ini. Soalnya dia, bahkan mereka, mungkin kamu yang pernah punya masalah serius sama aku, aku hanya ingin memberi pelajara aja, bahwa yang kalian lakukan itu tidak baik, meskipun tidak merugikan aku sebenarnya, tapi kalian sendiri yang pertaa datang sama aku, "hey, bisa kapan nih ?"

Sekarang nih, aku tadi minta tambahan lagi sambil mengancam kalau tidak dipenuhi, dan ternyata dia orangnya tidak seperti yang lain, dia tetep enggan memenuhinya, dan aku juga tetep pastinya ngancem dia. 

Jahat banget ya aku. Tapi, aku s'lalu berpikir bahwa dia, kamu, kalian dan mereka lebih jahat lagi, bahkan 10 kali lipat jahatnya dari aku.

Aku cuma merugikan mereka, dan diri aku sih tentunya, tapi mereka, udah merugikan diri sediri, ada juga yang sudah punya keluarga (kan kasian tuh). 

Jadi intinya, aku cuma merugikan diri aku sendiri, dan memberi pelajaran bagi mereka yang punya niat buruk.. Bukan aku sok gimana ya, yang jelas beginilah kehidupan aku..

Hidupku just my life..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..