Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Sabtu, 29 Desember 2012

Lagu Agnes Monica Terbaru 2013

WOW makin pasti saja ya Go International nya Agnes.. Bukan cuma pasti, tapi sudah.. 

Udah lebih dari 3 bulan di Los Angeles, bahkan sejak menjadi host di acara American Music Award, dia sudah menjalin kerja sama dengan penyanyi legendarin Amerika Serikat, Michael Bolton. Dengan merilis ulang lagu yang berjudul Said I love You But I Lied, duet. Meskipun sampai saat ini aku belum melihat video klipnya, baru liriknya saja di youtube juga foto" kebersamaan Agnes dengan Michael.


Dan bulan ini, sewaktu mengisi acara sosial di Bali, membawakan lagu terbarunya bersama Rapper asal Amerika Serikat juga,  Timbaland, yang berjudul Stand As One (Show A Little Love).
Dan kemaren di acara music TV yang acaranya khusus Agnes Monica, dia juga membawakan lagu" terbarunya, 3 buah lagu yang aku tau..
Lagu yang dibawakan tersebut diantaranya, Shut EmUp, Hide And Seek dan Fly in High. Kecuali yang berjudul Muda, semua orang juga sudah tau pastinya..


Yang menurut aku paling enak banget, pas pertama kali mendengar musik nya juga aku langsung click banget,, yaitu yang berjudul Hide And Seek.. Ah enak juga lah.. Nge-beat pastinya,.,


Dan salutnya lagi, semua lagu yang terbaru itu diciptakan oleh Agnes sendiri.. WOW banget lah..


Nggak sabar nunggu album terbarunya..


Sukses ya buat Agnes.. :)


7 komentar:

  1. nice post! thx..i'm a NEZindaCLUB :)

    BalasHapus
  2. Sama,, Gw juga NIC.. thx ya udah view blog gw,, :)

    BalasHapus
  3. maaf maaf ya bang sebelumnya dulu saya suka lagunya agnes, tapi sekarang kok ' rasanya' itu agnes berubah dratis ya dari suaranya yangl embut tetiba jadi agak 'keras' apa lagi pas dia lagi melengking aduh kuping ku rasanya :)

    tapi sama dengan saya masih menunggu album barunya dia semoga bagus dan tidak terlalu 'kebaratan' :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya" emang..kalo dari hati yang paling dalem banget ya, gw tuh ngerasa (ternyata bukan cuma gw), kalo skarang" agak" gmna gitu ya.. Apalagi di lagu yang feat sama Timbaland, ga ber bobot banget sama vokal dia gitu.. Beda banget sama lagu" sbelum nya.. Godai aku lagi salah satu nya,,

      Hapus
  4. penggemar agnes?sama dunk...oke banget mang agnes tuh...

    view blog q yuk... errornita.blogspot.com

    BalasHapus

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..