Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Rabu, 28 November 2012

Penyanyi Indonesia Yang Memiliki Chanel Vevo


Siapa yang tidak tau youtube ?? Pasti sudah pada tau kan ??
Terutama kamu yang suka musik pastinya.. 
Dan ternyata khusus bagi penyanyi ternama aja, seperti diluar negeri, mereka mengupload video musik nya ke youtube, dan sudah pasti tau tentunya, semua orang yang ingin memiliki chanel youtube mudah sekali, tinggal signup 3 menit juga selesai, asalkan sudah punya email (gmail yang utama), selesai sekejap..

Dan tidak semua orang bisa re upload video yang udah di upload oleh penyanyi mau pun label dimana si penyanyi itu, oleh karena itu mereka memiliki chanel official yang bernama VEVO.. 

Setelah aku baca artikel yang saya dapatkan dari Wikipedia.com, aku bisa mengambil kesimpulan bahwa : Artis yang nama chanel youtube belakangnya ada embel-embel VEVO merupakan artist yang label rekamannya di Universal Music Group, Sony Music Entertainment, dan EMI. makanya artis indonesia semacam Tangga, dan lain", ada di VEVO juga.


Berikut daftar sementara..:


  1. Sheila On 7
  2. Tangga
  3. Gleen Fredly
  4. Sandy Sondoro
  5. Ihsan Idol
  6. SID
  7. Anima
  8.  Ello
  9. Audy
  10.  Rio Febrian
  11. Coklat
  12. Ruth Sahanaya
  13. Nindy
  14. Judika
  15. Hijau Daun
  16. Ratu
  17. The Potters
  18. Baim
  19. SKJ’94
  20. Ribas
  21. Nyawa Band
  22. The Cangcuters
  23. Cinta Laura
  24.  Numata
  25. Dewi Sandra
  26. Derby
  27. Gita Guawa
  28. Tia
  29. Lala Karmela

Dan bagi user bukan penyanyi, tidak dapat memiliki VEVO (yang official), kita bisa saja membuat embel" VEVO, tapi perbedaannya ada,.. Contohnya chanel milik aku nih,, MWandraNugrahaVEVO dan NugiNugrahaVEVO

2 komentar:

  1. Tambahan, ada Tasya, Padi, Superman Is Dead, Pinkan Mambo, SHE Band, Igo Idol, Ihsan Idol,

    BalasHapus
  2. indonesia payah!

    BalasHapus

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..