Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Minggu, 08 Juli 2012

My Broken Inside

Oke, semua orang pasti dan akan mengalami yang namanya sakit hati.. Dan tak terkecuali aku.. Malah aku sering sekali sakit hati.. Udah biasa juga kalau buat aku pribadi..


Sakit hati itu seperti sudah menjadi dari bagian nyawa aku sendiri.. Dan tidak pernah lepas dari kehidupan aku pastinya..


Beberapa hari yang lalu, aku kena masalah yang lumayan serius.. yang pasti tidak mungkin aku tulis disini..
Tidak lain dan tidak bukan, dan sudah pasti tentang hati aku.. Perasaan cinta aku ?


Aku mengenal dia lumayan lama.. Sekitar 3 bulan.. Itu juga tidak aku niatkan.. Karena sering ketemu dan sering becanda" sama dia..
yang aku tau, dia tidak seperti aku. Dia mempunyai keluarga yang jelas..
Dan sangat jauh sekali dengan keadaan aku yang entahlah.. Susah juga untuk dijelaskan di blog ini.. Rumit ?


Semua berawal dari canda saja.. Hingga akhirnya aku mulai merasakan bahwa perasaan aku sama dia ternyata bukan sekedar teman saja, tapi ingin lebih.. Lebih ?


Sebenarnya aku juga sadar dan sangat menyadarinya.. Bahwa semua yang aku harapkan tidak akan pernah terjadi.. Bagaimana pun caranya juga..


bayangkan saja, dia sudah punya semuanya.. Keluarga yang aku maksud.. AKu ? aku masih dan baru menjalani hidup ini separunya saja..




Tapi, yang namanya perasaan tak akan dan tidak mungkin bisa dibohongi.. Sekalipun tidak berbicara atau jujur pada orang lain, tapi hati kan yang berbicara.. Meskipun hanya berbicara pada diri sendiri..


Sekalipun perasaan aku tidak akan pernah aku ucapkan pada dia, tapi setidaknya aku bisa menunjukannya lewat sikap aku yang entahlah..Susah juga untuk di tulisnya disini..


Aku membohongi diri sendiri.. Tapi untuk kebaikan aku juga.. Aku malah bilang ke orang" bahwa ini semua hanya fitnah.. tentang aku menyukainya.. bahkan lebih dari suka..
Mau bagaimana lagi.. Aku juga tidak mungkin mengutarakan apa yang aku rasakan sama dia..


Sekarang, aku hanya bisa memendam semua yang aku rasakan dan aku harapkan..
Harapan aku, semuanya ingin baik" aja, meskipun aku sakit.. Sakit karena sadar bahwa semua ini hanya mimpi.. Mimpi yang tidak akan pernah terjadi..


Aku hanya bisa menunjukannya lewat sikap aku yang lain..


I hope you'll can feel what I feel too..








BBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..