Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Minggu, 06 Oktober 2013

Mengenal Kamu

Aku mempunyai hobi baru.. Mungkin untuk sebagian orang ini udah biasa, tapi mungkin juga untuk sebagian banyak orang ini sesuatu yang kurang positiv..

Aku mulai suka clubbing.. Baru dua kali.. Tapi aku merasakan suatu kenyamanan..
Nyaman ? Ya, karena di sebuah club itu ada seseorang yang aku kenal.. Aku kenal lebih dekat..

Mungkin aku menyukainya, atau entahlah.. Yang jelas, aku saat ini selalu memikirkannya.. Yups !! Memang agak lebay, tapi ini blog aku kan, terserah aku juga mau nulis apapun juga..

Nama dia DK..
Orangnya biasa aja, tapi agak manis" gitu lah.. Seumaran sama aku..

Pertama bisa kenal sama dia, saat itu ketemu diluar sebelum masuk ke club.. Kita biasa aja, aku juga gak ada niat pengen kenal sama dia, awalnya..
Pas di dalem juga, jam pertama biasa aja.. Padahal kita duduk berdekatan..

Sekitar jam 00.00, aku sama temen aku istirahat dulu keluar, minum juga merokok dulu.. Jam 00.30, kita masuk lagi..
Dan aku pun tiba" saja ada hasrat pengen joged.. Dan disanalah aku mulai bisa dekatan sama dia.. kalau aku biasa saja..
Dan yang mulai duluan juag dia, maklum saja, aku belum biasa.. Kita joged bareng.. (mau tau sesuatu ? aku jogednya mungkin kelihatan norak banget, tapi aku pd aja lah),,haha

Dia joged, aku juga joged, tapi tangan dia ada di punggung aku dna sesekali turun ke pinggang aku..
humm,,
(........)

Yang jelas, saat ini aku ingin lebih kenal dengan dia juga dekat dalam artian segalanya..

DK, aku harap aku bisa sama kamu..

Sampai ketemu lagi, malam Senin depan..xoxo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..