Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2023 by Personal Blog & Google

Minggu, 06 Oktober 2013

My Life's Miracle (Hidupku Just My Life Bag 34)

Di dunia ini, tak ada seorang manusia pun yang sempurna dalam segala hal apapun..
Meskipun dia punya kelebihan, tetap saja di mempunyai kekurangan..

Saat ini, aku hanya ingin membuka sisi kehidupanku yang sangat biasa- biasa saja.. 

Seingat dan se-tau aku sendiri, aku hanya orang yang sangatlah tidak ada baiknya jika dibandingkan dengan orang lain, dan sudah pasti juga, tidak akan ada orang lain yang hidupnya mau dibandingkan dengan keadaan hidupku..


Dan yang selalu aku ingat, bahwa hidup ini memang harus penuh dengan perjuangan.. Bukan hanya perjuangan, di samping do'a, hidup ini juga harus bisa mengarahkan diri sendiri ke sebuah jalan yang benar- benar terarah.. Dan bukan hanya terarah, tapi juga harus tertuju dengan sebuah tujuan hidup yang benar- benar bisa lebih baik..

Aku juga tersadar dengan semua angan- angan yang s'lalu aku inginkan, bahwa tidak semua keinginan bisa diwujudkan.. Bukan berarti aku tidak yakin, hanya saja aku juga punya ke-tau diri an..

Semua orang boleh dan sangat berhak sekali untuk mempunyai keinginan, tapi kan setiap keinginan juga harus dipiikrkan dulu, apakah kan mampu mencapainya ? Apakah punya jalannya ? 
Kalau jalan sudah pasti ada saja, tapi tergantung juga jalan mana yang ingin ditempuh/lewati..
Jika jalan itu baik, susah pasti akan baik pula yang didapatkannya, dan begitu pun sebaliknya..


 Tapi, itu semua tidak akan pernah lagi untuk diriku dan dihidupku kini..

Semuanya hanya sebuah bulshit yang ada.. Aku benci mimpi, aku benci keinginan..
Mimpi baik ataupun buruk..
Keinginan baik ataupun buruk..

Jujur saja, sudah pasti orang lain akan memandangku dengan heran, jika orang itu tidak sama seperti aku. Dan sudah pasti tidak akan pernah ada yang seperti aku.. 
Mana ada orang yang tidak punya mimpi..Mana ada orang yang tidak mempunyai keinginan..

Aku sudah tidak mempunyai mimpi itu..
Aku sudah tidak mempunyai keinginan itu..

Aku hanya melihat dan merasakan..
Melihat mereka yang mempunyai mimpi dan keinginan..
Merasakan hidupku yang tidak mempunyai mimpi dan keinginan..

Perlahan tapi pasti..
Setiap orang akan melewati jalan kehidupannya masing- masing.. Seperti diriku, yang tidak memiliki dan menginginkannya..
Entahlah, yang pasti, aku hanya menjalani semua yang ada tanpa harus berpikir..

Tidak semua orang dapat dan mampu berpikir.. Seperti diriku saat ini..
Berpikir, hanya membuat hidupku lebih tidak baik lagi. Dan benar- benar sangat membuat hidupku tidak ada harapan lagi.. Aku tidak ingin pernah berharap apapun dan bagaimana pun..

DULU, 

Aku mempunyai mimpi itu, punya keinginan itu, punya harapan itu..

SEKARANG,
Aku tidak akan pernah mau lagi bermimpi, punya keinginan, apalagi harapan..

Aku membenci semua itu.. Karena sebuah alasan yang membuat hidupku tidak berarti lagi..
Dan benar- benar sangat tidak ada gunanya lagi..

Sekarang aku hanya percaya takdir dan tanpa ikaitkan dengan nasib..

Dihidupku adalah sebuah "miracle" tanpa harus adanya mimpi, keinginan dan harapan..

But my life's miracle..

I believe it..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁