Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Jumat, 22 Juli 2011

Kesendirian (Hidup Ku Just My Life Bag 26)

Renungkan !!

Ketika deru waktu selalu mengejar-ngejarmu, ke sudut manakah kau akan bersembunyi?

Saat gelombang kehidupan menghempaskanmu dalam bebatuan penderitaan, kepada siapa kau akan berkeluh kesah.

Ketika tumpukan pekerjaan menguras seluruh energi hari-harimu, kemanakah kau akan mencari energi baru.

Saat kelokan kehidupan telah menyesatkan jalanmu, kemanakah kau akan berpaling mencari petunjuk.

Ketika waktu telah melupakan dirimu, dimanakah kau akan mencarinya.

Saat dunia sekelilingmu tidak lagi mengenalmu, kemanakah kau akan bercermin untuk melihatnya.

Ketika dirimu sendiri tidak ingat lagi wajah itu, kepada siapakah kau akan bertanya, “SIAPAKAH SAYA”?

Masuklah.

Pergilah ke dalam jiwamu.

Nikmatilah dirimu sendiri. Menyendirilah.

Mereka tidak penting lagi. Kaulah pemeran utamanya.

Mereka telah membutakan matamu. Menutup telingamu. Menghancurkan nuranimu.

Meremukkan hatimu. Merenggut jiwamu

Masuklah kedalam guamu. Nikmati kesendirian jiwamu. Rasakan kesendirian merasuk jauh ke lubuk sanubarimu.


Tapi,
ketika kesendirian telah merenggut hasratmu, dengan apakah mereka kau nyalakan kembali

saat kesendirian menutup pintu terowongan kehidupan bagimu, dengan cahaya apakah kau akan berjalan.

Ketika kesendirian memutuskan rajutan harapanmu, dengan benang apakah mereka kau sulam kembali.

Saat kesendirian mengaburkan gambaran impianmu, dengan tinta apkah mereka kau perjelas kembali.

Ketika kesendirian telah meninabobokanmu dalam alam mimpi, siapakah yang kau panggil untuk membangunkanmu?

Saat kesendirian telah membuatmu lupa kepada waktu, siapakah yang akan mengingatkanmu?

Ketika kesendirian telah merenggut duniamu, ke planet mana kau akan mencarinya?

Saat kesendirianmu hanya ditemani oleh nyamuk-nyamuk yang mau menyedot darahmu, apa yang mereka katakan, apakah mereka berterima kasih karena kau telah memberi mereka makan?

Ketika kesendirianmu hanya diiringi kepulan asap rokok, maukah mereka membawakan impianmu?

Saat kesendirian telah menjauhkan teman-temanmu, kepada siapakah kau akan bercerita.

Ketika kesendirian telah memenuhi duniamu, ke dunia manakah kau akan pergi?

Saat kesendirian telah menghapus warna kehidupanmu, masih tegakah kau menjalani hidup tanpa warna? (hitam dan putih juga merupakan warna)

ketika kesendirian telah menutup pintu hatimu, dengan kunci apakah mereka akan kau buka kembali?

Saat kesendirian telah merusak jalan pikiranmu, dengan apakah mereka akan kau bangun kembali.

Ketika kesendirian telah membuatmu lupa akan dirimu, dimanakah dia akan kau cari?

GET OUT THERE..

Keluarlah.

Dunia ini masih luas. Hidup ini masih panjang. Dunia ini dipenuhi dengan warna-warni keindahan. Hidup ini ditumbuhi dengan bunga-bunga yang menunggu untuk mekar. Mereka sedang menunggu siraman hati dan jiwamu. Tanpa itu mereka akan mati layu. Hidup ini menunggu lukisan karyamu yang terindah.

Rabu, 20 Juli 2011

Lebih Dari Indah



Bergetar hati ini
Saat mengingat dirimu
Mungkin saja diri ini
Tak terlihat olehmu
Aku pahami itu

Bagaimana caranya
Agar kamu tahu bahwa
Kau lebih dari indah
Di dalam hati ini

Lewat lagu ini
Ku ingin kamu mengerti
Aku sayang kamu
Ku ingin bersamamu

Nanananana
Nanananana
Nanananana

Meski ku tak pernah tahu
Kapan kau kan mengerti
Ku coba tuk berharap

Bagaimana caranya
Agar kamu tahu bahwa
lyricsalls.blogspot.com
Kau lebih dari indah
Di dalam hati ini

Lewat lagu ini
Ku ingin kamu mengerti
Aku sayang kamu
Ku ingin bersamamu

Bagaimana caranya
Agar kamu tahu bahwa
Kau lebih dari indah
Di dalam hati ini

Lewat lagu ini
Ku ingin kamu mengerti
Aku sayang kamu
Ku ingin bersamamu

Nanananana
Nanananana
Nanananana

Nanananana

Selasa, 19 Juli 2011

Living The Life ? "retry it" ! (Hidup Ku Just My Life Bag 25)


Aku masih bisa mencintai dan merasakan yang namanya dicintai.. Bukan sekedar ucapan, tapi bukti bukan hanya bukti.. Semuanya sudah bisa dan lebih disebut dari yang namanya cinta mencintai..

Jujur saja, aku sebenernya masih dan sangat bingung dengan hal seperti ini.. Bukan berarti aku tidak menerima semua ini.. Hanya saja tidak akan semua orang tau apa yang sedang aku rasakan.. Termasuk sekarang ini.. AKu mencintainya dan semua orang tidak akan tau.. Mungkin hanya sebagian orang saja.. Itu juga yang amat sangat bisa menjaga privasy sesamanya.. Sesama manusia yang masih punya akal sehat.. Akal sehat ?

Jika mengingat apa yang sebenarnya terjadi, aku juga nggak akan pernah mau cinta yang seperti ini.. Terus ? AKu akan menerima semuanya.. Semua hal yang akan, sedang dan akan terjadi dalam hidupku.. Bukan beban untukku..Tapi ini adalah sebuah anugerah yang belum tentu bisa orang lain dapatkan.. Meskipun sebagian orang akan menganggap semua ini hanya hal bodoh yang hanya menyia-nyiakan waktu jika menjalaninya..

Pernah juga aku berfikir..
Akan samapi kapan aku merasakan hal seperti ini ? Membingungkan ? Nggak lagi siiih.. Kalau dulu iya.. Dulu, sebelum aku bisa berfikir panjang.. Dulu, sebelum aku bisa menerima semuanya.. Dulu, sebelum aku bisa menganggap semua ini adalah anugerah.. Ya, anugerah..

Pernah membuat semuanya lepas.. Lepas dari perasaan yang seperti ini.. Aku agak sedikit aneh rasanya.. karena aku merasa juga bahwa hidup aku penuh dan tambah penuh lagi dengan kepura"an.. AKu merasa itu bukan aku, tapi hanya seseorang yang tidak mampu menjadi dirinya sendiri.. It's along time.. Not now.. :)

Dan akupun senang.. Senang ? ya, senang rasanya disaat aku bisa menerima semua ini.. Hidup yang mungkin tidak banyak orang ketahui.. Hm, bukan hanya tidak diketahui, tapi tidak disukai.. Terutama orang" yang hanya berfikir satu kata saja.. Orang" yang hanya bisa membenci.. Orang" yang hanya bisa mencaci.. Orang" yang hanya bisa melihat.. Orang" yang hanya bisa melihatnya keksisi rendahnya diri orang" seperti aku..

Aku tidak dan nggak akan pernah balik membenci mereka.. Justru aku akan bilang sama mereka.. Bahwa hidup ini tidak hanya berdiri.. tapi perlu berjalan.. berjalanpun tidak hanya lurus, kadang harus ada beloknya, ke kiri atau ke kanankah ? Hanya waktu yang akan membawa mereka ke arah mana..
Jadi, nggak usah malu atau berfikir bahwa hidup ini hanya kamu yang punya.. jangan berfikir bahwa hidup ini hanya aku yang punya.. jangan berfikir bahwa hidup ini hanya kamu dan aku yang punya.. Tapi lihatlah !! Masih banyak orang diluar sana yang hidupnya lebih buruk dari aku dan lebih baik dari kamu..
Entahlah.. karena setiap orang punya jalan fikiran masing".. Seperti aku dan kamu.. "just reading ? Thingking it ! "

Bisa tertawa bukan berarti itu bahagia.. Jujur saja, aku sering seperti itu.. 

Minggu, 17 Juli 2011

I Just Keep Getting Hurt (Hidup Ku Just My Life Bag 24)

I Just Keep Getting Hurt  



My ex-boyfriend and I met about 3 months ago. He just moved here from another state to take a job, but didn't know anyone out here. I had just taken a leave from school, gotten over another bad break-up, and was finally feeling like I had taken control of my life. I wasn't involved with anyone. I felt so free and happy. I was unemployed (out of school and looking for a job), but there were a lot of prospects and I had a plan.
When we met, I knew that there was chemistry, but I was extremely cautious. It felt like the same kind of chemistry I'd had with two of my previous exes, especially the last one, and that ended so badly. But my current ex pursued me relentlessly. The first night, we stayed up all night talking. Then, he was calling me the next day. About a month and a half went by where he would do anything for me, anytime, anywhere. It was almost overwhelming. To top it off, he chose not to connect with anyone else in the area, so I was the only person in his life, which I found kind of concerning.
About a month ago, things got strange. He randomly blew me off one day, accusing me of misinterpreting our plans. He'd made plans with his friend who was visiting. I left for the weekend, but when I came back, I called him. I went over and he was extremely disheveled and in a miserable mood. We hung out for a little while, but then, I left. I thought I would never see him again. There was something going on. He ended up sending me this email about how I'd hurt him by leaving, he didn't know what he was doing, and maybe we should cool things off. I talked to him and it turns out that that was NOT what he wanted. He thought I was pushing him away. He seemed happy to know that we were okay again.
Things were up and down so much after that that after one week of barely hearing from him, except for a few short emails, I decided I wanted to break things off. He wasn't the same. He constantly talked about hating the move, being homesick, his parents being messed up. He never seemed happy. I knew that he would probably be packing up and leaving soon. There was no way he was sticking it out. I just wanted out, but every time I tried to leave, he'd come back in a BIG way. He'd buy me something, shower me with attention, tell me how much he cared. The hot and cold behavior just kept escalating.
Finally, after seeing him one day, things being GREAT, and us making plans for the future months, I started to wonder again. After a discussion with my Mom, who told me that taking down online dating profiles and just saying that you're a couple doesn't establish anything, I exploded with frustration. I double-checked to see if he'd taken his down because it was his idea and he had put it back up. Confused, I confronted him. At first, he was fine, but then, he exploded. He claimed that he had only gone back on to make sure that I had taken down my profile. (We actually met through that site.) He started screaming that I didn't (I had) and then, went off on me about stuff that I never said or did. He told me that he needed a day and hung up.
Five minutes later, he'd taken down his profile and wrote me a break-up email, saying that he was probably leaving, was super-unhappy, stressed, that we should be friends, cool it, and see where we're at.
I wrote him a rational response the next day saying that I didn't want to end things, but this was a misunderstanding. I got another verbal assault about how I was duplicitous, suspicious, incompatible. You name it. It was so weird because it didn't remotely sound like the guy I had first met.
The next day, I got a nicer email saying AGAIN that he was unhappy and stressed with his life, that he didn't think this was going to work, and what were my thoughts. I didn't reply. I'd had enough. The weekend went by and on Monday, he emailed me, the subject line being something like me probably not wanting to hear from him, but here was a funny link. I replied, "Thanks."
A few days later, I cooled down and said hi. This is when the big shocker came. He was planning on bailing on his job and his lease. He was extremely depressed. He had problems with his family. Things had melted in a day. He hated himself for how he was the previous week, but he didn't want his life here, at all. He wanted to escape...and he'd been abusing drugs and alcohol behind my back. He said it got to be exhausting being normal around me because he was doing it so much. He then told me that there was no bad blood, but he still wanted to hang out. Honestly, I'd known the relationship was over for a while. I'd wanted to end it, but he kept pulling me back in. I was shocked that this was going on behind my back, even though I suspected something was up.
Now, I'm STILL shocked, hurt, angry, and confused. Part of me wants as much space as I can possibly get. I feel like I've completely lost myself throughout the relationship because I've been dealing with his problems. It's hard to do anything that makes me happy. I can hardly function. I don't want to hear from him through any medium-phone, email, you name it.
The other part of me wants to hug him and tell him that I'm there for him. I'm sure he needs support. As much as I can't deal with him, I wonder why he's separated himself from me so quickly. Like I don't matter. I try to reason with myself. He's depressed, severely, and I don't believe that he's stopped using. Right now, I'm so emotionally drained and exhausted, I don't even know how to respond to my feelings. I'm trying to just distance myself because I think if I did have any contact with him, I would be a mix bag of emotions. I have so little control over my life right now that I just need some time to heal.
Has anyone else ever experienced this or have any good advice for how to pull myself together?

Blog Bisa Jadi "Diary" ?

Sekarang ngebahas gimana caranya untuk blog gratisan lainnya, blogger atau blogspot.com.. Secara umum semua penyedia blog yang ada di internet mempunyai fitur untuk setting privacynya.. Paling beda-beda dikit dibagian cara ngaturnya aja.. Kalau yang suka ngoprek siiih bakalan gampang nemuinnya.. Tapi ga ada salahnya kan nge-share caranya biar  prosesnya lebih cepat, hehehee.
Mari kita lihat cara setting blog di blogspot...


  • Yang pasti harus login ke blogger.com dan punya blog yang pengen di private.. Klo ga ada yah ngapain ngikutin langkah selanjutnya :p xo xo
  • Pilih Setting dari blog yang ingin diilangin dari public..
  • Setelah itu pilih bagian Permission..
  • Disitu ada 2 bagian, Blog Authors sama Blog Readers. Kita edit yang ada di bagian Blog Readers, pilih Only blog authors..
Selesai deh setting nya. Ada beberapa perbedaan antara wordpress dan blogspot dalam privatisasi blog..
  1. Wordpress masih memberikan ijin kepada authors untuk memilih user yang bisa membaca meski sudah di setting jadi private. Sedangkan di blogspot, hal itu bisa dilakukan jika memilih only people I choose pada bagian Blog Readers nya.
  2. Jumlah dari orang yang diperbolehkan melihat blog. Wordpress hanya sampai 35 users, sedangkan blogspot memberikan akses untuk 100 users pada pilihan only people I choose.
Begitulah kira-kira hal yang bisa ane jelasin, kurang lebihnya mohon diklarifikasi yah..

Jumat, 15 Juli 2011

Already Gone (Music by Kelly Clarkson)



Remember all the things we wanted
Now all our memories, they're haunted
We were always meant to say goodbye
Even without fists held high, yeah
Never would have worked out right, yeah
We were never meant for do or die

I didn't want us to burn out
I didn't come here to hurt you now
I can't stop

I want you to know
That it doesn't matter
Where we take this road
Someone's gotta go
And I want you to know
You couldn't have loved me better
But I want you to move on
So I'm already gone

Looking at you makes it harder
But I know that you'll find another
That doesn't always make you wanna cry
Started with a perfect kiss
Then we could feel the poison set in
Perfect couldn't keep this love alive

You know that I love you so
I love you enough to let you go

I want you to know
That it doesn't matter
Where we take this road
Someone's gotta go
And I want you to know
You couldn't have loved me better
But I want you to move on
So I'm already gone

I'm already gone
I'm already gone
You can't make it feel right
When you know that it's wrong
I'm already gone
Already gone
There's no moving on
So I'm already gone

Already gone
Already gone
Already gone, Oooo, oh
Already gone
Already gone
Already gone, yeah

Remember all the things we wanted
Now all our memories, they're haunted
We were always meant to say goodbye

I want you to know
That it doesn't matter
Where we take this road
Someone's gotta go
And I want you to know
You couldn't have loved me better
But I want you to move on
So I'm already gone

I'm already gone
I'm already gone
You can't make it feel right
When you know that it's wrong
I'm already gone
Already gone
There's no moving on
So I'm already gone...

Sebuah Perasaan Kepadamu (Hidup Ku Just My Life Bag 23)

Aku memang munafik.. Aku nggak bisa mengungkapkan semuanya dihadapan dia..

Bukan malu yang aku maksud, tapi setiap orang pasti punya kelemahannya masing". Termasuk aku.. AKu selalu lemah kalau sesuatu yang harus berhubungan dengan yang namanya perasaan.. Cinta ?

Aku juga belum mampu mebuktikan semuanya.. Ya, semua perasaan yang aku rasakan kepadanya.. Bukan berarti aku tidak akan mampu, tapi belum saatnya saja..

Yakin.. Yang selalu ada di pikiranku. Yakin bahwa dialah orang yang selama ini aku cari.. Yang selalu aku dambakan.. Yang bisa menerima aku apa adanya dari segala kekurangan di diri dan hidup ku..

Kenapa aku yakin bahwa dialah orangnya ?
Karena aku mengenal dia dan dia mengenal aku bukan cuma satu atau dua hari.. Dan dia lebih tau bagaimana karakter aku yang sebenarnya.. Yang lebih banyak ke yang menyebalkan dan sangat membosankan.. Bikin BT apalagi.. Kadang juga dengan sikapku yang selalu bikin bingung.. Dia sudah mengetahuinya.. Dan aku harap dia tidak sama dengan yang sudah".. :)

Dulu, saat aku selalu cerita apa yang sedang aku rasakan.. Dalam hal perasaan pastinya.. Pokonya selalu aku ceritakan ke dia.. Semuanya.. Dan aku baru nyadar dan sangat sadar.. Bahwa semua yang aku ceritakan ke dia, itu membuat hati dia sakit.. Malah lebih tersakiti dari yang aku bayangkan saat ini..

Entah kenapa juga, dia masih mau menerima aku.. Yang pasti aku akan selalu percaya dengan apa yang dia ucapkan.. Karena aku yaki, dialah yang terbaik buat aku saat ini.. Ya, hanya dia..

Semoga saja, semuanya bisa bertahan lama. Terutama perasaan dia sama aku.. Yang pasti, kalau aku udah sayang sama orang, semuanya akan aku lakukan untuk dia.. Semuanya..Terutama hati ini..
Mungkin terlalu lebay iya juga.. Tapi inilah yang aku rasakan saat ini.. Saat dimana aku tak pernah merasakan kebimbangan lagi.. Saat dimana aku bisa merasakan bagaimana rasanya mencintai dengan kesungguhan.. Mencintai dengan apa adanya.. Bukan dengan adanya apa..

Bukannya aku terlalu GR atau apalah.. Tapi aku juga yakin, kalau dia memang benar".. Aku bisa melihat dari cara dia memperlakukan aku.. Ya semuanya. Semua yang udah dia lakukan untuk ku.. Yang belum tentu aku bisa melakukan hal yang sama yang pernah dia lakukan untuk ku..

Lewat tulisan ini, aku akan mengungkapkan (...)

Buat kamu, MS.. 
Aku Nugi.. Aku benar" dan sungguh" menyayangi kamu.. Bukan hanya dengan tulisan ini, tapi aku juga akan membuktikan semuanya dengan raga aku.. Dengan semua yang bisa aku lakukan untuk kamu.. Apa pun yang kamu inginkan dari aku, aku akan melakukannya.. Seperti rasa ini.. 
Aku selalu lemah.. Aku selalu munafik.. Aku selalu pura".. Tapi dibalik semua itu, kamu harus tau bahwa perasaan ku kepada mu lebih dari apa yang kamu bayangkan.. 
Aku ingin kamu selalu tau dan merasakan apa yang aku rasakan sama kamu..Cinta..
I love you..

Kamis, 14 Juli 2011

Ku Punya Pacar (Hidup Ku Just My Life Bag 22)



Ku punya pacar
Tidak tahu buat apa
Tidak tahu bisa apa
Tapi mau jadi pacar

Ku punya pacar
Tidak syarat punya pacar
Bikin susah jadi pacar
Karena sudah punya pacar

Ku punya pacar
Tapi malas sekali
Bikin susah sekali
Ku tinggal berkali-kali

[*]
Ku punya pacar
Sudah mantap jadi pacar
Tapi tidak seksi
Tidak ada chemistry

[**]
Kalau begini terus begini
Lama-lama jalan sama kamu
Ku bisa jadi enek
Benar-benar enek

[***]
Kalau begini terus begini
Lama-lama jalan sama kamu
Ku bisa jadi bosan
Benar-benar bosan

Ku punya pacar
Tidak pernah mau mandi
Tidak suka sikat gigi
Jadi jarang bau wangi

Back to [*][**][***]

[****]
Mengapa ku selalu
Tak pernah didengar
Mengapa ku selalu
Tak pernah didengar.. kan

Back to [****]

Ku punya pacar
Tidak tahu buat apa

Back to [**][***] 2x

Andai saja kau mau dengar aku
Dengar aku

Rabu, 13 Juli 2011




37Share
Afgan - Sadis
User Rating: / 266
PoorBest
Artist : Afgan
Lirik Lagu : Afgan - Sadis
Lirik Lagu Afgan - Sadis

Terlalu Sadis Caramu
Menjadikan Diriku
Pelampiasan Cintamu
Agar Dia Kembali Padamu
Tanpa Perduli Sakitnya Aku

Tega Nian Nya Caramu
Menyingkirkan Diriku
Dari Percintaan Ini
Agar Dia Kembali Padamu
Tanpa Perduli Sakitnya Aku

Semoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi
Kepadaku Suatu Saat Nanti
Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya
Hanya Aku Tempatmu Kembali
Sebagai Cintamu

Hanya Aku Tempat Mu Kembali

Semoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi
Kepadaku Suatu Saat Nanti
Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya
Hanya Aku Tempatmu Kembali
Sebagai Cintamu

Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya
Hanya Aku Ooo...
Sebagai Cintamu

Selasa, 12 Juli 2011

Diakah ? (Hidup Ku Just My Life Bag 21)

11-07-2011

Seperti biasa, dan memang udah biasa.. Kalau gw sering banget ketemuan sama orang yang baru gw kenal lewat FB..

Yang namanya udah biaasa.. Ya kan sering hehe..Jadi kalau setiap ketemuan sama orang itu udah pasti melakukan hal yang bgitu lah.. " .. Iya,, Serius niih.. Maaf juga niiih.. Buat siapa pun yang benar" kenal dengan gw, pliissss.. Jangan kaget dulu atau shock gitu...Ya.. Gw minta maaf juga buat orang" yang udah gw boongin..

Udah belasan orang mungkin. (*yang gw inget).. Yang pernah ketemuan gitu..

Yang pasti macem" karakter lah orang" nya,,hehe (*pasti lah).. Hm,, Gw juga bisa belajar membedakan dan tau karakter bergabagi orang" yang s...(*apa coba?)..haha..

Yang pasti macam" banget lah..N' yang dapet gw pelajari dari ketemuan" itu, pertama, gw bisa mengenal sisi karakter lain dari seorang yang "S".. Kedua, gw jadi bisa memilih orang" yang seharusnya gw jadikan teman yang beneran teman, gitu.. Ketiga, (*bla-bla-bla)..Malessss nulis nya,,hehe

Nah.. yang terakhir niiihh.. Kemarin siang" gitu.. Gw ketemu sama dia di sebuah minimarket,,(*hehe)..
Hm.. yang pasti kan setiap orang yang aku temuain berbeda banget tuh karakternya.. Daaaan, aku emang kenal dia di Fb bukan cuma baru dua atau 3 hari atau juga 1 bulan.. Tapi sekian bulan lah.. gw juga seringa banget curhat tentang orang" yang pernah gw temuin gitu.. Yang pasti gak bakalan semua orang seperti dia.. Mau mendengarkan curhatan yang mungkin menyakitkan buat diri dia sendiri.. (*gw nya aja kali ya,,ga tau diri),xo xo

Dia umur nya sekitar 21 tahaunan gitu.. Pasti lebih cakep dari gw lah..haha (*ngalah ah)..
Karena sebenernya dulu pertama kali kenal dari FB juga ya.. Sama dengan yang lainnya.. Kalau sama yang lain, gw tuh di mintain nomor HP pasti langsung gw kasih.. Ya pokonya langsung maen kasih gitu aja.. (*hehe)..

Tapi, kalau sama dia, udah sekitar 4 kali lebih lah dia minta nomor HP gw, gak pernah gw kasih.. Ga tau juga tuh.. (*kenapa ya..?)...

Malahan, karena emang kadang" suka nyebelin juga tuh dia di FB, udah lebih dari 2 kali gw block FB nya.. (*tapi 2 minggu kemuadian selalu gw buka)..hehe..

Dan sekitar 2 Minggu yang lalu, dia ngajakin gw ketemuan..(*ini ajakan yang kesekian tauuu)... Dulu ya, setiap gw diajak ketemuan sama dia tuh paling gak mau.. Padahal kalau sama yang lain pasti mau" aja..
Yaps.. Tapi pas ajakan yang kemaren langsung gw jawab aja iya, Gw mau,,hahaa,,, ;) (11-07-11)

Nah, sekarang kan gw baru aja balik ke rumah niih.. Soalnya semalem gw nginep di tempat dia..hehe. (*gpp dong ;) )..
Ya pokonya semuanya ber apa ya.. Ya pokonya gitu lah..haha// ;)

Buat lo, M, thx ya :)

Minggu, 10 Juli 2011

Lady Gaga Ke Indonesia


Kapanlagi.com - Kali ini Little Monster di Indonesia boleh girang, karena Lady GaGa baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan segera menggelar tur baru bertajuk Born This Way Tour dan akan mengunjungi beberapa negara lagi. Salah satunya adalah Indonesia!
"Aku sudah kangen tur MonsterBall. Sudah tak sabar menggelar tur selanjutnya. Jadwal BTWBall akan segera diumumkan dan aku BENAR-BENAR tahu apa yang aku mau dan ingin turun tangan dalam setiap detilnya. Waktunya membangun," tulis GaGa.
Sebelumnya, dalam konser Monster Ball, GaGa mengunjungi beberapa negara di Amerika Utara, Eropa, Australia, New Zealand, dan Jepang. Namun kali ini GaGa ingin bertemu dengan fansnya di beberapa negara lain, seperti Indonesia, Amerika Latin dan India.
"Banyak sekali tweets tentang BTWBall. (Tur ini) akan keliling dunia. Termasuk INDONESIA (Aku melihatmu, Monsterku!), seluruh Amerika Latin dan India!" lanjutnya. Siap-siap semua Little Monster Indonesia!  (spl/mae)

Greyson Chance - Unfriend You



I really thought you were the one
It was over before it begun
It's so hard for me to walk away
But I know I can't stay

You're beautiful and crazy too
Baby, that's why I fell into you
Even though you would pretend to be
You were never with me

So it's over, yeah we're through, so I'mma unfriend you
You're the best I ever knew, so I will unfriend you
'Cause I should have known, right from the start
I'm deleting you right from my heart
Now it's over, my last move is to unfriend you

I thought in time that you could change
Time and love would heal the pain
I didn't want this day to come
Now all I feel is numb

So it's over, yeah we're through, so I'mma unfriend you
You're the best I ever knew, so I will unfriend you
'Cause I should have known, right from the start
I'm deleting you right from my heart
Now it's over, my last move is to unfriend you

You come on to anybody
Everybody all the time
You give up to anybody
What I thought was only mine

So it's over, yeah we're through, so I'mma unfriend you
You're the best I ever knew, so I will unfriend you
'Cause I should have known, right from the start
That you didn't have a human heart
Now it's over, my last move is to unfriend you

So I'mma unfriend you
So I'mma unfriend you

Lyrics copy from: Lets Sing It

Selasa, 05 Juli 2011

Jalan - Jalan Ke Sukabumi (Hidup Ku Just My Life Bag 20)

Hey hey hey...

Hari ini tanggal 5 Juli, gw lagi di Sukabumi niiiih.. Jalan" ceritanya.. xo xo

Hm,, Sebenernya ya, gw juga ngak terlalu ngebet" amat ke Sukabumi ini.. (*pantai ?) Belum niih,, pengennya iya,, ke pantai.. tapi bosen juga.. (*Meski pun bukan anak pantai)..

Sekarang gw lagi di warnet niiiih.. (*ga pernah bawa laptop keluar rumah).. Hm,,

Oh iya,, tadi pagi gw berangkat dari Jakarta (*rumah) sekitar pkl. 6.30... naik busway menuju ke terminal Kampung Rambutan..
Lumayan lama juga tuh dari rumah ke terminal..Sekitar 1 jam lebih lah..

Sesampainya di terminal, gw makan dulu dong..(*pasti),, solanya gw dari rumah belum makan.. Males,,

Udah gitu gw naik bis yang jurusan ke Sukabumi (*ya iyalah)..

Yang pasti.. BT BGT gw,, (*baru naik bis tuh).. Lamaaaaaaa BGT nunggu jalannya.. heuhh.. Gedeg BGT pokonya.. Lebih" banyak pengamen.. Ya Allah.. (*sabar).. ;)

Sekitar 1 jam tuh nunggu bis nya berangkat.. Hm.. Sekitar pkl 9.00 baru jalaaaaan daaaah.. (*..)

Yupsss.. Gw ngantuk BGT tuh,, haha,, gw ketiduran dah,, Inget" pas udah nyampe Ciawi, Bogor..

Ternyata dan ternyataaaa.. MACEEEEETT BGT.. Heuhhhh..

Samapi jalan raya Siliwangi gitu (*kalau ga salah).. ya pokonya macet lah..

Gw ga bisa tidur lagi tuh.. Lewatin yang namanya daerah Cicurug, Bangkong (*eh, ingetnya cuma Bangkong), terus pasar Cibadak, apa lagi ya.. ya pokonya Cisaat.. nyampe deh.. hehe

Eitsss... gw kira sih 2 jam juga nyampe gitu.. Jakarta- Sukabumi itu.. ternyata.. 3, 5 jam.. Ya Allah.. (*untung gw orang nya penyabar)..

Pas begitu nyampe di terminal (*namanya terminal Sukabumi mungkin).. Gw masih harus nunggu orang tuh.. Hm,, N sebenernya siii gw juga ke Sukabumi buat dia.. (*hehe)..

Dia juga dari Jakarta siii,, Cuman duluan gw jalannya..(*salah gw tuh),,hehe

ya pokonya gw nunggu di (*ga usah disebutin lah).. Yang pasti foodcourt gituu..(*paling gak suka kalau harus dateng ke foodcourt)..

2 jam gw nunggu. (*HUFT)..

N sampai sekarang pun (*jam 4.00 sore) lum ketemu..hehe.. Udah siih,, tapi lewat doang tadi,, Dia sama temen" nya... Gw kira sendiri.. malu gw.. (*

Ya udah lah,, Liat aja nanti gimana kelanjutan kisahnya,,hehe,, Lagi dengerin lagu nih.. "Smile - Avril Lavigne"..

JUgaaaaaaa.. sambil ikut nge charge hp..heheeeee.. (*low battttt).. ;)

(*foto" nya gak bisa di upload broooooooo)

Jumat, 01 Juli 2011

Be Better ? (Hidup Ku Just My Life Bag 19)

Be Better ?

Aku merasa bahwa hidup ini betul- betul dan sangat amat adil.. Jika masih ada orang yang berkata bahwa hidup ini nggak adil, ooouuh.. sangat dan amat keterlaluan sekali..(*parah BGT)

Maaf nih,, Bukan aku mau menyombongkan diri (*sombong?), atau apalah (*apa aja boleh),,. AKu ya, nggak pernah bilang kalau hidup ini nggak adil.. Karena aku merasa inilah hidup aku, dan bagaimana pun keadaan aku, memang inilah yang terbaik buat aku yang udah di berikan Allah sama aku,,. Yang pasti, nggak ada yang salah dengan pemberian Allah,,. Sekali pun terasa agak sulit untuk diajalani, tapi jalan hidup kita kan emang sudah ditentukan gitu.. Jadi, udah pasti yang sedang dijalani saat ini, yang enak dan nggak enak nya udah pasti dan tetep, inilah yang terbaik buat kita..

Adalagi nih.. Ada juga orang yang selalu ingin hidup nya lebih baik (*banyak banget).. Aku juga termasuk doooong !! Yaps,, cumaaaaannn, banyak sekali yang mereka ambil dari caranya itu lhoo. HUFT ...Jalan yang (*alternatif ?),. Yang pintas gituuu,,. Kenapa ya ? Ko masih ada juga gitu orang" yang seperti itu.. Padahalkan masih banyak juga jalan/ cara lain yang lebih baik (*mudah nggak ya?).. ya pokoknya yang memang benar" layak untuk dilakukan (*layak?) ..

(*bukan sombong nih).. Aku sendiri ya, nggak pernah menyesal dengan adanya jalan yang mungkin nggak banyak orang temui,,. Mungkin sulit juga untuk sebagian orang jalani,,.Karena menurut aku ya, belum tentu orang lain bisa menjalani hidup dengan banyak sekali permasalahan yang amat sangat rumit (*BGT),,. Karena, aku juga berfikir bahwa hidup ini kan nggak selamanya seperti ini gitu lhoo,,. Pasti masih dan akan terus berputar,,. (*contoh nya jangan roda ya !!),. Ya seperti bumi ini,,,. Jadi nggak perlu tuh yang namanya mengeluh karena kehidupan kita yang menurut kita juga rumit.. Daripada mengeluh yang (*buang" waktu menurut aku),,. Mendingan jalani aja se semangat mungkin (*bukan semangat 45),,. Pasti ko, suatu saat/ waktu bakalan lepas tuh permasalahan" yang (*agak rumit), Dan semuanya akan ada saatnya yang amat sangat INDAH,,Dan berganti dengan yang lebih rumit pastinya,,. Tenang aja,,. Semuanya sudah ada yang ngatur,. Nggak mungkin Dia ngasih cobaan/ masalah yang nggak bisa kita selesaikan gitu lhoo.. Kita pasti mampu ko nyelesaikannya,,. Asalkan benar" yakin aja,,. (*ya itu juga kalau yang mau berubah),,.

Oh iya.. Bulan ini aku juga luamayan banyak sekali masalah nih,,. Salah satunya sesuatu yang bisa membuat semua orang terpana (*bukan hal cinta),,haha,, (*cinta?) ..

Haduh,,.

Ya pokonya jangan pernah berhenti berusaha untuk menjadi lebih baik (*jalannya yang aman" saja lah)..

SIP..Be Better.. ^______^

Info: Kamu mau berbagi cerita untuk di posting di blog ini ? Gampang, klik disini !!