Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Kamis, 31 Maret 2011

Cinta Mati


kamu takkan pernah mendapatkan cinta
cinta seperti yang aku berikan kepada kamu
kamu nanti pasti kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

kamu takkan pernah tahu betapa aku
memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta
kamu nanti pasti kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

reff:
cinta ini cinta yang tak perlu
mendapatkan balasan cinta
meski hatiku perih

menahan cinta yang terluka
cinta yang buatku bertahan
meski ada air mata

kamu takkan pernah tahu betapa aku
memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta
kamu nanti pasti kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

reff2:
cinta ini cinta yang tak perlu
mendapatkan balasan cinta
meski hatiku perih

menahan cinta yang terluka
cinta yang buatku luka
cinta yang buatku bertahan
meski ada air mata

cinta ini cinta yang takkan tergantikan
cinta ini cinta yang takkan tergantikan
inilah satu-satunya

repeat reff2

meski ada air mata
meski ada air mata

When You're Gone (Kisah Burung)

Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah,,.
Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru,,.
Ketika sang jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya,,.
Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah mat,,.
Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan,,.
 Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.

Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya. Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan foto-foto ini,,.

Sumpah saya juga ikut menagis saat melihat adegan ini,,.

Beginilah dalam kehidupan kita juga, tak ada yang abadi,,. Semua harus pergi disaat kita masih dan sangat menyayanginya,,. Dan kita juga harus merelakannya, jika semuanya harus berakhir,,.

Copy from: ditonews.blogspot.com

Love Just Hurt (Hidup Ku Just My Life Bag 7)

Aku sudah menyadarinya,,. Bahwa cinta adalah sebuah perasaan yang tulus,,.
Dan apabila mencintai seseorang, tidak seharusnya juga selalu mengungkapkannya,,. Lebih baik hanya hati ku saja yang tahu dan yang merasakannya,,.

Tidak semua orang benar- benar mampu untuk menahan perasaan seperti ini, mungkin hanya sebagian saja, hanya untuk orang- orang yang sudah jera akan kehidupan yang tak ayal selalu mebuat hatinya sakit, ya sakit karena cinta,,.


Memang tidak lazim kalau sebuah perasaan cinta tidak pernah diungkapkan, tapi perasaan yang bagaimana dulu yang harus benar- benar diungkapkan, mungkin semuanya, dan siapa saja,,. Tapi tidak perasaan ku,,. Yang kembali membuat sakit,,.

Tapi, karena semuanya telah aku alami, dan ini akan aku jadikan pengalaman hidup yang amat sangat berharga, karena ada cinta,,. Dan mulai saat ini juga, aku tidak akan pernah membuka semuanya untuk siapa pun, termasuk hati ku,,. Aku akan selalu membuang semua perasaan yang ada di hati ku,,. Karena aku yakin, semuanya akan sia- sia,,. Ya, sia- sia kalau hanya seperti ini, sakit,,.

Jika aku bisa merasakan hal yang sama pada seseorang, maka aku berjanji, tidak akan pernah memaafkan diri ku jika ini terjadi,,. Aku akan membuangnya jauh- jauh,,. Ya, jauh dari hati ku,,.

Memang tidak mudah untuk menjauhkan perasaan yang benar- benar seharusnya bisa membangkitkan semangat hidup ku,,. Tapi, kenapa harus takut juga ? Jika ini memang yang terbaik, aku akan rela dan pasti sanggup untuk ini semua,,.

Mungkin, yang dicari setiap orang bukan cinta yang tulus, tapi hanya perasaan kosong,,. Perasaan yang bukan dengan dasar adanya cinta, tapi hanya nafsu,,. Ya, nafsu,,. Aku membenci adanya perasaan seperti itu,,.


Aku juga berjanji, tidak akan pernah melakukan hal bodoh lagi, hal disaat melakukan semuanya tanpa cinta,,. Tanpa perasaan,,. Tanpa adanya keselaran,,. Tanpa adanya ikatan,,. Karena semuanya terasa sangat dan amat sia- sia,,. Tak ada yang lebih berarti jika semuanya aku berika pada seseorang yang aku sayangi,,. Siapa pun dia, aku akan merelakannya, tanpa aku harus memintanya sebuah (M),,.

Tanpa perasaan yang (..) , semuanya terasa hampa, memang,,. Sangat hampa sekali,,.

Aku juga ingin merasakan, adanya cinta disetiap apa yang akan dan aku lakukan,,. Tapi, kesempatan itu belum ada,,.
Semoga saja, ada cinta yang menghampiri ku, meski pun tidak terlalu yakin akan hal itu,,.

Coz I could, without U,,.!!



Rabu, 30 Maret 2011

Melupakan

Mulai saat ini, aku akan melupakannya,,. Karena semuanya hanya sia- sia,,. Hanya buang- buang waktu dan pemikiran,,.

بسم الله الرحمان الرحيم 

Aku mengikhlaskannya,,. Ya Allah.. bantulah hamba,,. Bantulah hamba agar lupa akan semua hal bodoh seperti ini,,.

Amin..

Aku Mengerti

Jika semua orang merasakan hal yang sama dan ingin melakukan hal yang dia ingunkan, sepertinya semuanya mudah terjadi, apa pun akan dilakukannya,,. Ya, apa pun,,.

Pada dasarnya, sifat manusia semuanya sama,,. Yang berbeda hanya bagaimana manusia itu mengendalikan sifatnya itu, baik atau pun buruknya,,.

Aku juga bisa menyadarinya, kalai perasaan ini tidak seharusnya aku utarakan,,. Tidak mudah memang,,. Apalagi perasaan seperti ini,,. Aku harus bisa membuang jauh- jauh perasaan seperti ini,,. Meski pun sakit, aku mencobanya meski pun perlahan,,.

Bersambung,,!!

Berhenti Berharap


Dulu Ku Tak Pernah Percayakan Cinta
Yang Tak Harus Memiliki
Pernah Ku Paksakan Walau Tak Sejalan
Meski Ku Tahu Ku Salah

Dan Ku Coba Melupakanmu
Karena Ku Tahu Kau Bukan Milikku
Dan Ku Berhenti Berharap
Akan Cinta Mu Yg Dulu Ada Di Hati
Dan Ku Coba Tuk Bertahan
Walau Berat Kini Ku Berhenti 
Berharap...


Kini Ku Akui Hatiku Tak Bisa
Selalu Miliki Dirimu
Pernah Ku Paksakan Walau Tak Sejalan
Meski Ku Tahu Ku Salah

Dan Ku Coba Melupakanmu
Karena Ku Tahu Kau Bukan Milikku
Dan Ku Berhenti Berharap
Akan Cinta Mu Yg Dulu Ada Di Hati
Dan Ku Coba Tuk Bertahan
Walau Berat Kini Ku Berhenti 
Berharap...

Hanya Sekedar Mimpi

Hanya





                                               sekedar 


                                    
                                               mimpi,,.


Thanks atas semuanya,,.

Aku Menunggumu dan Aku Kecewa - Hidup Ku Just My Life (29 Maret 2011) Bag 6

Malam ini, aku menunggu seseorang,,.
Harapan ku, besar sekali,,. Waktu, perasaan yang aku punya, untuk menantinya,,.

Sayangnya dia tidak datang,,. Dia enggan mnemuiku lagi,,. Aku sedikit kecewa, mungkin dalam hati ku yang sebenarnya sangat dan amat kecewa,,. Sakit,,.

Mungkin mata ini tak akan bisa terpejam untuk di malam ini, apalagi hati yang sudah jauh- jauh waktu merasakannya, merasakan hal tang belum pernah aku rasakan sebelumnya,,. Ya, sebelum bertemu dengannya,,.
I wait U, Z,,.

Aku masih tetap menunggunya,,.
Meski pun dia sudah berkata, ",,nggak usah menunggu ku,," Tapi entah mengapa, rasanya aku masih harus tetap menunggunya,,.

Entahlah,,.
Padahal aku punya banyak janji untuk merubah kebiasaan buruk ku, hanya untuk dia,,. Hanya agar aku bisa bersama dia,,. Aku akan rela kehilangan semuanya,,. Ya, semuanya yang memang sudah dia ketahui,,.

Ini memang jalan untuk ku,,. Meski pun dimata orang- orang ini hanya sebuah kegilaan yang sama sekali tak ada artinya,,. Tapi bagi ku, ini adalah masa dimana aku merasakan kebahagiaan,,. Tapi dia,,,,,!

Aku akan selalu ada untuk semuanya, kamu,,.
Meski pun kamu tetap enggan untuk ini semua,,.

Mungkin bukan ketelusan yang kamu cari, tapi ada sisi lain yang nggak aku punya,,. Mungkin tidak akan pernah aku miliki,,.

Semoga hati mu masih ada untuk ku,,. Dan aku juga minta maaf, kalau aku akan terus menunggu,,.

Z, I'll always wait you,,.

SORRY KATA- KATANYA LEBAY

                                                                                                                Nugi,,.

Selasa, 29 Maret 2011

Persahabatan Dan Cinta (Hidup Ku Just My Life)



Pilih sahabat atau pacar ?

Pertanyaan seperti itu sudah sering kali terdengar oleh kita,,. (yang punya telinga nih),, xo xo.. Tapi, pada kenyataannya, mereka yang menjawab hanya sekedarnya saja, bukan dengan jawaban yang sunguh- sungguh,,. Mungkin ada pula yang hanya karena terburu- buru harus menjawabnya,,. Ya, keburu- buru kali,,.

Disetiap persahabatan, sudah tentu ada juga yang ingin melebihi hubungan itu, ingin jadi pacaran misalnya,,. 

Kalau menurut aku ya, semuanya sama saja, bahkan, nggak ada yang bisa memisahkan diantara keduanya,,. Sahabat atau pun pacar,,. 

Nah, kalau ada yang memberi pertanyaan, ",,kamu pilih sahabat atau pacar?." ke aku ya,,. AKu pasti akan menjawab AKU AKAN MEMILIH PACAR ,,. Lho, kenapa ? Kebanyakan, orang- orang yang ditanya seperti itu menjawabnya akan memilih sahabat,,. Karena, katanya sahabat bisa di jadikan pacar, kalau pacar gak bisa di jadikan sahabat,,. (hm,, ada yang keliru padahal mah),,. xo xo

Kenapa aku memilih pacar ? 

Memilih pacar, karena persahabatan menurut ku melebihi segalanya, dibanding pacar,,. Dan aku akan mengubah pernyataan itu,,. Aku akan berusaha agar pacar bisa melebihi seorang sahabat,,. Dan sebenernya nggak ada masalah diantara pilihan itu, asalkan dengan benar dan dengan sungguh- sungguh saja menjaganya,,. Sekali pun sahabat yang paling setia, atau pun pacar yang paling setia, tapi kalau dari rasa dan dari cara menjaganya kurang sungguh- sungguh, kayanya semuanya akan hancur,,. Ya, HANCUR,,. 

Bersambung,,!

Senin, 28 Maret 2011

Tulisan Adalah Lisan Ku (Hidup Ku Just My Life Bag 10)


Nggak semua orang bisa berkata dan mengatakan apa yang ada di setiap sudut hatinya,,. Ya, seperti diriku,,. Bukan aku tidak berani, tapi aku juga pernah dan bahkan sering mengutarakan apa yang sedang aku rasakan pada setiap orang yang ada disekitar ku,,. Tapi, mereka hanya menanggapinya dengan sekedar, bahkan ada juga yang hanya dengan ocehan,,.

Memang tidak wajar apabila seseorang mudah tersinggung, mungkin dia pendiam, tapi dia mempunyai sejuta tingkah dan polah yang ingin dia lakukan,,. Juga jutaan kata yang ingin dia utarakan,.

Aku diam, bukan berarti aku tak bisa berbicara,,. Tapi aku bingung apa yang harus aku katakan selain ada yang ada di hati ku,,.

Sampai saat ini belum ada yang bisa satu pikiran dengan ku,,. Ya, mungkin nggak akan pernah ada,,. Aku juga sadar, tidak semua orang bisa menerima keadaan seseorang dengan apa adanya,,. Banyak sekali orang yang mau dekat dan bertukar pikiran hanya pertama dilihat dari keadaan materi,,. Ya, setau ku semua orang seperti itu,,., Dan aku berharap, suatu saat nanti ada orang yang bisa sejalan dengan arah pikiran ku,,. (susah juga sih),,.

Jika ada orang yang mau mendengarkan semua isi hati ku, mungkin aku akan mengesampingkan semua ego ku mulai saat itu juga,,. Ya, ini janji ku,,. Aku nggak akan pernah main dengan janji ku ini,,. Siapa pun dia,,. Asalkan dia memang benar- benar mau nerima semuanya,,. Bukan cuma cerita- cerita ku,,. Tapi masa lalu ku,,.

Dulu, pernah ada juga yang berani mendengarkan semuanya,,. Ya, mendengarkan semua yang aku ceritakan, yang memang ada di hati ku,,. Sayangnya, nggak bertahan lama,,. Hanya sementara saja,,. Mungkin dia nggak sanggup lagi untuk mendengarkan cerita- cerita lainnya,,.

Dan akhirnya, hanya dengan tulisan- tulisan seperti inilah aku mengutarakan semuanya,,.

Tulisan Adalah Lisan Ku,,.

Tak Seharusnya Anak Dipenjara

Penjatuhan pidana penjara adalah alternatif terakhir yang dapat dikenakan terhadap seorang anak yang sedang diadili karena terlibat dalam tindak pidana narkotika. Anak tersebut harus diserahkan kepada Departemen Sosial untuk mengikuti latihan kerja di panti sosial, bukan dipenjara.
Dalam mengadili anak-anak yang berhadapan dengan hukum, pengadilan wajib memutus berdasarkan prinsip kepentingan terbaik bagi anak.
-- Ahmad Fikri Assegaf
Demikian diungkapkan Pusat Bantuan Hukum PERADI yang mengapresiasi putusan Pengadilan Tinggi Jakarta dengan No 76/PID/2011/PT.DKI Jo No 2161/PID B/2010/PN JKT.PST yang membatalkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan No. 2161/PID.B/2010/PN JKT PST tertanggal 27 Januari 2011. Putusan PN Jakarta Pusat tersebut menyatakan, pada pokoknya bahwa seorang anak yang sedang diadili karena terlibat dalam tindak pidana narkotika.
Sebagaimana dijelaskan putusan PN Jakarta Pusat No 2161/PID.B/2010/PN JKT PST Pasal 111 ayat (1) UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, bahwa seorang anak yang terlibat dalam tindak pidana narkotika diperintahkan untuk menjalani pidana penjara selama 2 (dua) tahun dan pidana denda sebesar Rp 400.000.000 (empat ratus juta rupiah) subsider 3 (tiga) bulan penjara. Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta lalu mengubah putusan itu dengan menyerahkan anak tersebut kepada Departemen Sosial untuk mengikuti latihan kerja di Panti Sosial Marsudi Putra Handayani, Bambu Apus Cipayung Jakarta Timur selama 1 (satu) Tahun.
Ketua Dewan Pengurus Pusat Bantuan Hukum PERADI Ahmad Fikri Assegaf menyatakan, untuk kepentingan terbaik bagi anak pengadilan seharusnya mempertimbangkan jika penjatuhan pidana penjara adalah alternatif terakhir yang dapat dikenakan terhadap anak yang berhadapan dengan hukum.
Menurut dia, pemenjaraan terhadap anak karena berhadapan dengan hukum tanpa mempertimbangkan jenis pemidanaan lainnya adalah bertentangan dengan Konvensi Hak Anak dan Standar Internasional perlindungan hak asasi anak.
"Pada dasarnya dalam mengadili anak-anak yang berhadapan dengan hukum, pengadilan wajib memutus berdasarkan prinsip kepentingan terbaik bagi anak," ujar Assegaf dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (28/3/2011).
Assegaf lebih lanjut menyatakan, bahwa Pusat Bantuan Hukum PERADI akan terus melakukan komitmennya dalam memperkuat bantuan hukum bagi anak dan akan terus mendorong agar setiap advokat Indonesia dapat memberikan bantuan hukum bagi anak-anak yang berhadapan dengan hukum, baik sebagai tersangka atau terdakwa, saksi, ataupun sebagai saksi korban.
"Kami mendorong agar semua aparat penegak hukum benar-benar memperhatikan kepentingan terbaik bagi anak dan meminta agar setiap anak yang berhadapan dengan hukum dibuka akses yang seluas-luasnya terhadap hak bantuan hukum. Hal ini penting untuk menjamin proses peradilan yang adil, jujur, terbuka, dan pada prinsipnya dapat mendengar pendapat dan keterangan anak dengan baik," tegasnya. 

Copy from: Kompas.com

Was Born This Way (The Country Road Version)



Lirik lagu: "Was Born This Way" oleh Lady Gaga

It doesn't matter if you love him, or capital H-I-M
Just put your paws up
'Cause you were born this way, baby

My mama told me when I was young
We're all born superstars
She rolled my hair, put my lipstick on
In the glass of her boudoir

"There's nothin' wrong with lovin' who you are"
She said, "'Cause He made you perfect, babe"
"So hold your head up, girl and you'll go far,
Listen to me when I say"

I'm beautiful in my way,
'Cause God makes no mistakes
I'm on the right track, baby
I was born this way

Don't hide yourself in regret,
Just love yourself and you're set
I'm on the right track, baby
I was born this way
(Born this way)

Ooo, there ain't no other way
Baby, I was born this way
Baby, I was born this way
(Born this way)
Ooo, there ain't other way
Baby, I was born this way
Right track, baby
I was born this way

Don't be a drag, just be a queen
Don't be a drag, just be a queen
Don't be a drag, just be a queen
Don't be!

Give yourself prudence and love your friends
Subway kid, rejoice the truth
In the religion of the insecure
I must be myself, respect my youth

A different lover is not a sin
Believe capital H-I-M (hey, hey, hey)
I love my life, I love this record and
Mi amore vole fe yah

I'm beautiful in my way,
'Cause God makes no mistakes
I'm on the right track, baby
I was born this way

Don't hide yourself in regret,
Just love yourself and you're set
I'm on the right track, baby
I was born this way

Ooo, there ain't no other way

Minggu, 27 Maret 2011

Aku Tidak Bisa

Aduuuh,, gue bener- bener lagi gak konsen,,

Gak bisa nulis nih,, 

Nulis sih bisa, tapi gak bener, ya cuma kaya gini aja,,.

Sabtu, 26 Maret 2011

Zein - Hidup Ku Just My Life (26 Maret 2011) Bag 5

26 Maret 2011

Kapan kamu akan berhenti ?

Barusan gue ketemu sama orang yang ngajak ketemuan, namanya Zein. OK

Sebenernya lumayan gugup bagi gue. Apalagi ini pertemuan pertama,,. Dia orangnya baik, ya memang hampir semua orang yang udah gue temuin sebelum- sebelumnya juga baik,,.

Yang jadi masalah dan berkesan, di setiap pertemuan selalu ada, dan bukan hanya dengan dia saja,,. masalah dan kesan baik atau buruknya, ya tergantung juga situasinya, sih,, xo xo,,.

Jadi gini, ya pokonya bertemu di suatu tempat yang udah di sepakati,,.

(*Ceritanya udah ketemu nih),,.

Ya, awalnya gue bener- bener takut dan ragu sekali, pas ke tempat yang di janjiin, eh ternyata dia beneran ada,,. Dan memang susah untuk percaya kalau untuk sebagian orang,,. Namanya juga janji di maya, mana ada sih yang benar- benar jujur (ga semua maksudnya),,.  Kalau dia ya gitu, ada,,

Pas udah ketemu ya udah, langsung jalan, (naik motor),,. *masa naik becak)..

Ya sepanjang perjalanan, dia nanya gue terus, (*gue paling gak suka kalau ditanya, sebenernya),,. Tapi gue jawab aja,,. Biar suasana rada hangat (*lho ?),,.xo xo

Nah, yang rada gue gak suka, setipa pertanyaannya selalu nyinggung gue, hmm,,. Beneran, kalau lo baca ini, (buat Zein nih), gue harap lo kalau suatu saat ketemu lagi, gak nanya yang bikin gue miris,OK),,.

Masa iya,,.??!!

Mungkin, yang namanya kasih sayang gak terlihat, tapi terasa,,. (*pengalaman),,. Dan dari cara dia memperlakukan gue,,. (*thx Zein),,.

Gue sih sebenernya kurang nyaman dengan cerita dan pengakuan dia (gak semuanya), ya soalnya hampir semua yang keluar dari mulutnya tentang yang gak gue suka semua,,. Ocehan (*hmm),,.

Gue lebih suka kalau cerita atau omongan dia yang bikin hati gue seneng, gitu,,. (*mungkin bukan hanya dari Zein),,.

Ngobrol- ngobrol nih ceritanya,.

Yang paling gue suka, saat dia nanyain kapan gue akan berhenti,,. (gak usah tau pertanyaan aslinya, ya,,.),,.

Ya gue jawab aja secepatnya,,. (eh kayanya bukan gitu nanya nya),,.

Begini, katanya, apakah gue bisa berhenti dari ini semua,,. (nah ini baru bener),,.
Ya gue jawab aja, gue pasti bisa,,. Ya soalnya ini cuma sementara aja buat gue, gitu,,. Eeh, dia malah ketawa,,. (*ga ada masalah sih dengan ketawanya),,.

Gue juga suka dengan cara dia memperlakukan gue, meski pun dia gak ,,, (*hmm),,. Nyesel sih sebenernya,,.
Gak masalah lah, yang penting gue kenal sama orang yang baik,,. Gak ada salahnya dia kenal sama gue juga, ya sekali pun gue gak se level dengan dia, gue lebih (minus nih semuanya),,. Dia kan (plus semuanya),,. hmm,,(ga usah GR kalau lo baca ini Zein),,. OK Tapi lo emang pantes juga ko,. Kalau gue sebut lo orang baik, ya soalnya lo mau kenal gitu sama orang seperti gue,,. Yang (mungkin orang akan jijik ngeliat keadaan gue),,.

Thanks ya Zein,,. Gue harap kita bisa bertemu lagi.. Meski pun ya,,,, cuma ketemu sekedarnya saja,,. Gue juga berharap bisa (*) ama lo,,. (ga juga sih, tanpa (*c,,,,), mana bisa,,.
Gue gak nyesel ko,,. Gue malah seneng, bisa kenal orang seperti lo,,.


                                                                                                                                     Nugi,,.

Pemenang Panasonic Gobel Award 2011


Ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2011 telah selesai digelar dan menghadirkan nama-nama dalam setiap kategori sebagai apresiasi pencapaian tertinggi insan pertelevisian di Indonesia. Para pemenang penghargaan ini mendapatkan gelar supremasi mereka berdasar hasil polling dari pemirsa.
Acara ini sendiri digelar di Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (25/03) malam. Acara penghargaan ini disiarkan melalui siaran langsung oleh televisi swasta Indonesia, RCTI, dan berikut nama-nama peraih penghargaan tersebut. Selamat!
Daftar pemenang dari kategori Individu:
  1. PRESENTER REALITY SHOW TERFAVORIT
    Uya Kuya
  2. PRESENTER MUSIK / VARIETY SHOW TERFAVORIT
    Olga Syahputra
  3. PRESENTER TALENT SHOW TERFAVORIT
    Ananda Omesh
  4. PRESENTER OLAHRAGA TERFAVORIT
    Donna Agnesia
  5. AKTOR TERFAVORIT
    Attalarik Syah
  6. ARTIS TERFAVORIT
    Nikita Willy
  7. PRESENTER KUIS/GAME SHOW TERFAVORIT
    Anjasmara
  8. PRESENTER INFOTAINMENT TERFAVORIT
    Irfan Hakim
  9. PRESENTER BERITA / CURRENT AFFAIRS TERFAVORIT
    Putra Nababan
  10. PRESENTER TALKSHOW TERFAVORIT
    Andy F Noya
  11. KOMEDIAN TERFAVORIT
    Sule
Daftar pemenang dari kategori program acara:
  1. DRAMA SERI
    PUTRI YANG DITUKAR
  2. KUIS & GAME SHOW
    SUPER FAMILY
  3. INFOTAINMENT
    SILET
  4. MUSIK/VARIETY SHOW
    DAHSYAT
  5. REALITY SHOW
    UYA EMANG KUYA
  6. KOMEDI
    OPERA VAN JAVA
  7. TALKSHOW HIBURAN
    BEAUTY & AZIS
  8. ANAK-ANAK
    IDOLA CILIK 3
  9. PENCARIAN BAKAT
    INDONESIA MENCARI BAKAT BERSAMA SUPERMI
  10. PERTANDINGAN OLAHRAGA
    AFF SUZUKI CUP 2010
  11. JURNAL OLAHRAGA
    GALERI SEPAKBOLA INDONESIA
  12. TRAVEL, HOBI & GAYA HIDUP
    ALA CHEF
  13. FTV (FILM TELEVISI)
    SIX MILLION DOLLAR MAN
  14. BERITA
    SEPUTAR INDONESIA
  15. MAJALAH BERITA
    PULANG KAMPUNG NIH
  16. TALKSHOW BERITA
  17. OBAMA EKSLUSIF RCTI BERSAMA - PUTRA NABABAN
     
    Copy from Kapanlagi.com

Selasa, 22 Maret 2011

Panasonic Gobel Awards 2011


Panasonic Gobel Awards (PGA), sebuah ajang apresiasi bergengsi bagi insan pertelevisian di Indonesia akan kembali hadir pada tahun 2011. Dengan mengusung tema “Bersama Untuk Bumi Indonesia”, malam penganugrahan setahun sekali yang telah memasuki usia yang ke-14 ini akan dilaksanakan pada 25 Maret 2011. Tema ini dipilih untuk mengajak masyarakat lebih peduli kepada lingkungan hidup sehingga dapat melestarikan lingkungan hidup secara berkesinambungan.

Ajang apresiasi untuk karya dan insan televisi berbasis popularitas ini akan mempersembahkan 27 penghargaan yang terdiri dari 11 penghargaan Kategori Insan televisi dan 16 penghargaan Kategori Program/Acara Terfavorit pilihan pemirsa. Pada penghargaan kali ini, ada beberapa kategori yang mengalami perubahan. Kategori Feature yang berkembang menjadi 2 kategori yakni Kategori Majalah Berita dan Kategori Travel, Hobi dan Gaya Hidup. Selain itu Kategori Olahraga mengalami perkembangan menjadi Kategori Pertandingan Olahraga dan Jurnal Olahraga.

Pada penghargaan tahun ini, Panasonic Gobel Awards juga mempersembahkan sebuah kategori baru; Kategori Film Televisi (FTV). Kategori ini muncul atas pertimbangan program FTV termasuk program fenomenal yang bisa dilihat dari banyaknya stasiun TV yang menayangkan program tersebut dan banyaknya jumlah FTV yang ditayangkan. Kategori ini akan memberikan penghargaan kepada rumah produksi yang membuatnya.

Rinaldi Sjarif, Vice President PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan bahwa penyelenggaraan The14th Panasonic Gobel Awards ini merupakan bentuk komitmen Panasonic Gobel Indonesia terhadap pertumbuhan karya-karya insan televisi di Indonesia dengan merangkul pendapat masyarakat untuk menilai karya-karya dan insan-insan televisi di negeri ini.

Rinaldi menambahkan bahwa PGA ke-14 ini telah melewati tahap verifikasi oleh tim khusus yang terdiri dari praktisi dan individu yang kredibel dan ahli di bidang pertelevisian dan hiburan. “Pemilihan Kategori Individu dan Kategori Program/Acara untuk Panasonic Gobel Awards ke-14 ini adalah hasil diskusi panjang dan ketat Tim Verifikasi untuk menentukan kategori-kategori yang tepat sesuai dengan pertumbuhan jaman dan popularitas karya televisi dan insannya di mata masyarakat. Ini terlihat dengan penambahan kategori-kategori baru.

Untuk mencari karya dan insan yang dinilai ini, Panasonic Gobel Indonesia bekerjasama dengan AGB Nielsen Media Research yang menyediakan karya yang diapresiasi. AGB Nielsen memantau seluruh program televisi dari frekuensi penyiaran, rating dan sharenya.

Data yang sudah dikelompokkan ini kemudian diserahkan kepada Tim Verifikasi untuk disaring lagi sehingga betul-betul sesuai dengan kategori program dan acaranya, termasuk memotivasi insan pertelevisian untuk meningkatkan kreativitasnya.

Setelah diverifikasi, tim verifikasi menentukan 5 program teratas. Karena basis penilaian adalah popularitas, maka lima program yang dipilih adalah yang ratingnya paling tinggi. Ke-5 program inilah yang kemudian diumumkan kepada masyarakat melalui media massa sebagai nominasi.

Tim Verifikasi Panasonic Gobel Awards ke - 14 ini terdiri dari Karni Ilyas (perwakilan TV), Ezki Suyanto (Komisaris KPI-Komisi Penyiaran Indonesia), Putra Nababan (perwakilan desk News), Manoj Punjabi (pakar program Sinetron dan Production House), Anjasmara (perwakilan artis), Titan Hermawan(perwakilan stasiun TV), Maman Hermawan (expertise program TV), Harsiwi Ahmad (perwakilan stasiun TV dan production house), Soraya Perucha (perwakilan stasiun TV), Yeni Anshar (perwakilan stasiun TV) dan Feni Rose (expertise program infotainment).
Berikut ini Daftar Lengkap Nominasi Panasonic Gobel Awards 2011:
Program Acara TV
  1. Drama Seri: Putri yang Tertukar, Dia Jantung Hatiku, Cinta Fitri, Kemilau Cinta Kamila, dan Safa dan Marwah
  2. Kuis & Games Show: Gong Show, Cewek atau Cowok, The Happy Family, Super Deal 2 Milyar, Super Family
  3. Infotainment: Silet, Intens, Investigasi Selebritis, Hot Shot, dan Halo Selebriti
  4. Music & Variety Show: The Promotor, Kilau Mandiri Viesta, Dangdut Never Dies, Hip hip Hura!, dan DahSyat
  5. Reality Show: Realigi Realiti Religi, Termehek-mehek, Jika Aku Menjadi, Take Celebrity Out 2010, dan Uya Emang Kuya
  6. Talk Show Hiburan: Pas Mantab, Hitam Putih, Bukan Empat Mata, Beauty and Azis, dan Pintu Kejutan
  7. Komedi: Opera Van Java, Sinden Sip Sip Sip, Sketsa, Saatnya Kita Sahur, dan Studio 1
  8. Anak-anak: Dunia Bola, Si Kecil Berhati Besar, Cinta Juga Kuya, Laptop Si Unyil, dan Idola Cilik 3
  9. Pencarian Bakat: Indonesia Mencari Bakat Bersama Supermi, Indonesian Idol 2010, Viva Dangdut Mania, Mama Mia, dan Suara Indonesia Bersama Yamaha
  10. Pertandingan Olahraga: AFF Suzuki Cup 2010, Piala Indonesia 2010, Djarum Indonesia Super League, Liga Joss Indonesia, dan Liga Ti-Phone
  11. Jurnal Olahraga: Galeri Sepak Bola, One Nonstop Football, Highlights MotoGP, Highlights Otomotif, dan Sport 7
  12. Travel, Hobi dan Gaya Hidup: Primitive Runaway, Ala Chef, Ceriwis, Celebrity On Vacation, Ngulik
  13. FTV: Mendadak Sakit 2, Silat Boy 2, Silat Boy 3, Pencuri Jadi Putri, Six Million Dollar Man
  14. Berita: Kabar Petang, Headline News, Liputan 6, Seputar Indonesia, Topik Petang Update
  15. Majalah Berita: Pulang Kampung Nih, Potret, Metro Realitas, Suara Keadilan, Topik Kita
  16. Talkshow Berita: Kick Andy, Obama Ekslusif RCTI Bersama Putra Nababan, Barometer, Jakarta Lowyers Club, Obama Bicara Tentang Indonesia, My Name Is Eko, Minggu Malam Bersam Slamet Rahardjo
Individu
  1. Aktor: Teuku Wisnu, Dude Herlino, Rezky Aditya, Ataralik Syah, Vino G. Bastian
  2. Aktris: Nikita Willy, Shireen Sungkar, Agnes Monica, Asmirandah, Naysila Mirdad
  3. Presenter Kuis: Darius, Chocky Sitohang, Anjasmara, Sarah Sechan, Ruben Onsu
  4. Presenter Infotainment: Fenny Rosse, Indra Herlambang, Ruben Onsu, Cut Tari, Irfan Hakim
  5. Presenter Musik: Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, Gading Marten, Chocky Sitohang
  6. Presenter Berita: Putra Nababan, Tina Talisa, Jeremy Teti, Najwa Sihab, Desi Anwar
  7. Presenter Talk Show: Andy Noya, Tukul Arwana, Deddy Corbuzier, OLga Syahputra, Nadja Shihab
  8. Presenter Talent Show: Ananda Omesh, Ruben Onsu, Okky Lukman, Daniel Mananta, Tora Sudiro
  9. Presenter Reality Show: Mandala, Ratna Listy, Uya Kuya, Erwan Raja, Panda
  10. Presenter Olahraga: Darius, Donna Agnesia, Terry Putri, Ricky Jo, Boy Noya
  11. Komedian: Sule, Azis Gagap, Komeng, Olga Syahputra, Parto Patrio
Pemenang akan ditentukan pada Malam puncak Panasonic Gobel Awards XIVpada 25 Maret 2011 ini disiarkan secara langsung oleh stasiun-stasiun TV di bawah naungan MNC Group (RCTI, MNC TV dan Global TV). 

Disamping itu dalam event ini anda juga berpeluang mendapatkan hadiah dengan total Rp. 200 Juta rupiah dengan ikutan sebagai penentu kemenangan dalam jajak pendapat di situs http://panasonicawards.webpacific.com

Minggu, 20 Maret 2011

Dunia Ku Juga Dunia Mu (Masalah)

Dunia Ku JUga Dunia Mu

Jika tersenyum bukan selalu sedang ada dalam kebahagiaan,,.
Jika menangis bukan selalu sedang ada dalam kesedihan,,.

Terkadang ada saatnya kita bahagia, dan begitu pun sebaliknya,,. Bukan kehidupan namanya jika tak pernah mengalami keduanya,,. 

Hati seseorang bisa dijadikan pancaran untuk semuanya,,. Apakah orang itu sedang sedih, ataukah sedang gembira,,.

(*Sebenernya yang kamu baca barusan nggak ada kaitannya dengan yang akan aku bahas + judulnya juga,,. xo xo),,.

OK

Jika melihat prilaku berbagai orang dan berbagai masalah yang dihadapinya dan juga kemampuan dengan cara mengahapi masalah itu,,. Sepertinya, hanya ada 5 dari 100 orang yang benar- benar mampu menghadapi msalahnya dengan sempurna (wow),,.

Hm,,.Sebenernya ya, semua masalah bagi setiap masing- masing orang itu sama saja,,. (sama dengan kemampuan dia cara menghadapinya),,.

Seberat dan serumit apa pun masalahnya, yakinlah dan pasti masalahnya akan kelar ko,,. (*bijak ya?),,.

Ya pokonya gitu lah,,. hehe..

Thanks ya udah baca blog gue,,. (xo xo),,.


(*Add juga Facebook dan Twitter gue,,. THX,,,

Bupati Pidato, Camat Tonton Video Porno

Copy from Kompas.com

Tingkah para pejabat kini semakin aneh saja. Mereka seolah tak sadar ada etika dan kepatutan yang mesti dijaga. Seperti terjadi di Kabupaten Malang, saat bupati berpidato, dua camat malah asyik menonton video porno. Terlalu!

Peristiwa yang terjadi di sela-sela sidang paripurna pembahasan empat rancangan peraturan daerah (raperda) di Gedung DPRD Kabupaten Malang, Senin (14/3/2011), itu tidak sengaja terekam kamera wartawan yang meliput dari balkon. Namun, kasus itu baru terungkap pada Jumat (18/3/2011).

Entah, mungkin terlalu jenuh karena lama mendengarkan pidato pandangan Bupati Rendra Kresna dan fraksi-fraksi, di sela-sela acara serius itu, dua camat dan seorang pejabat setempat mencari hiburan dengan menonton film porno.

Awalnya, salah satu oknum camat yang baru dilantik pada 7 Januari 2011 lalu itu tiba-tiba mengeluarkan sebuah BlackBerry (BB) dari saku celananya. Entah siapa pemilik BB tersebut, tak berapa lama, ia kemudian memutar sebuah file film porno.

Dasar mungkin karena punya pikiran yang sama, camat yang berada di sebelahnya rupanya tak mau ketinggalan. Ia kemudian memindahkan pandangannya dari sudut depan, tempat Bupati Rendra berpidato, ke arah film tersebut. Begitu juga pejabat sebelahnya. Dengan demikian, kompaklah ketiganya menikmati film tersebut.

Deretan tempat duduk para pejabat negara itu kebetulan memang hanya diisi oleh empat orang sehingga tak sampai menimbulkan kegaduhan.

Ketiganya terlihat asyik menonton, meski sekilas seperti memerhatikan pembahasan raperda. 
Seorang pejabat di sebelah camat pemilik BB itu sempat mengingatkan dengan cara menepuk tangannya agar tidak menunjukkan video itu. Dia juga tampak berusaha meminta agar film di BB itu segera dimatikan. Apalagi di belakang tempat duduk mereka juga ada pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lainnya yang serius mendengarkan raperda.

Namun, camat tersebut terlihat masih asyik. Maklum, cara menonton film itu memang tidak mencolok. Sang camat memperlihatkannya di bawah meja. Namun, karena layar ponsel itu lebar, maka gambarnya juga sangat jelas. Oleh karenanya, tiga pejabat di satu deret tempat duduk itu bisa nonton bareng.

Mungkin karena sudah selesai, camat pemegang ponsel yang diduga berasal dari Malang di bagian timur ini tak lama kemudian mematikan film. Ia keluar dari ruangan menuju kamar kecil dan tidak kembali lagi.

Bupati Malang Rendra Kresna pun sangat menyesalkan kejadian itu. "Seharusnya pembahasan raperda disimak karena itu juga penting bagi mereka. Saya tidak memungkiri kalau ada individu yang pasti memiliki koleksi film seperti itu di ponselnya. Namun, kalau memutar film itu dalam sidang paripurna, ya salah tempat," kata Rendra Kresna menjawab Surya, Jumat malam.

Ia menyatakan, kesalahan ada pada masalah etika. Tidak seharusnya pejabat publik melakukan hal itu di gedung wakil rakyat, saat membahas masalah serius.

Rendra mengatakan, empat hal yang dibahas saat itu merupakan bagian dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Malang yang harus diketahui para pejabat yang hadir dalam sidang itu.

Dari rekaman gambar yang diperoleh wartawan, tidak bisa dipastikan apakah Rendra sudah pasti mengetahui sosok yang dimaksud. Namun, dia memastikan akan memberikan sanksi kepada ketiga pejabat yang menonton film biru di ruang sidang. "Nanti biar ditangani oleh Inspektorat Kabupaten Malang," katanya.

Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Malang Purnomo Anwar berpendapat, sidang paripurna yang dimulai pukul 10.00 hingga 14.00 itu merupakan forum resmi yang harus disimak secara serius. Apalagi saat itu semua pejabat hadir, seperti bupati, wakil bupati, sekda dan para asistennya, pimpinan SKPD, serta semua camat dan pimpinan DPRD. Ini menunjukkan pentingnya acara itu.
"Memang kadang-kadang kalau kelamaan acaranya, timbul rasa mengantuk dan bosan. Itu manusiawi sekali. Tapi kalau sampai memutar film seperti itu di ruang sidang ya enggak etis," cetus politisi dari Partai Golkar ini.

Pengamat sosial dari Universitas Negeri Malang (UM), Marthein Pali, menilai, perilaku yang dilakukan camat dan pejabat tersebut merupakan hal tak terpuji. Apalagi mereka adalah pejabat negara. "Sebenarnya, ini masih dalam taraf kewajaran. Hanya, mengapa mereka melakukannya tidak pada tempatnya, yakni sewaktu mengikuti sidang paripurna DPRD Kabupaten Malang," katanya.
Dia mengatakan, menonton film porno dalam situasi seperti sekarang bukan barang yang aneh lagi. "Yang salah, dia tidak bisa menempatkan dirinya, itu saja," kata pria yang juga menjabat sebagai Direktur Pascasarjana UM ini.

Menurutnya, menonton video porno lewat ponsel saat sidang menunjukkan sang pejabat tidak memiliki komitmen terhadap profesinya. "Sebab, dia kan sedang berada dalam ruang sidang yang di sana juga dihadiri Bapak Bupati. Apalagi ini sidang untuk kepentingan rakyat," katanya.
Meski demikian, apa yang dilakukan oleh pelaku dengan menonton video porno tidak pada tempatnya ini, di mata Martheil, juga imbas dari makin modernnya teknologi. Jika ponsel dengan fasilitas video tidak pernah ada, barangkali perilaku menonton video di tempat sidang dan tempat lainnya tidak bakalan terjadi.

Apa yang terjadi di Malang boleh jadi memang manusiawi. Juli lalu, hal serupa juga terjadi di Lampung. Saat Bupati Way Kanan Tamanuri membacakan laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan, enam oknum camat asyik menonton video porno yang diperankan artis Indonesia.
Meski demikian, tentu saja ini harus menjadi pelajaran bersama bahwa tak sepatutnya pejabat pemerintah mengumbar kebiasaan yang kurang patut di sembarang tempat. 

(*Ck ck ck.. Gila ya,,. Gimana rakyat nya coba, pemerinr\tah nya saja keterlaluan bgt,,. Ya ampun,, *Tapi terserah sih, yang mereka lakukan berarti sudah di perhitungkan sebelumnya..

Kamis, 17 Maret 2011

Agnes Is My Name



Udah pada tau dong, nama album ke 4 nya Agnes Monica ?? Nama albumnya , Agnes Is My Name. Ya, pas banget ,, xo xo.,

Agnes Is My Name adalah sebuah album “The Best of Agnes Monica“, yaitu sebuah album kompilasi lagu-lagu terbaik karya Agnes Monica,,.


Walaupun sedikit ada ketidakpuasan dengan album ini karena hanya memuat dua lagu baru dan bukan memuat lagu lama yang versi “remix”, tapi tetap saja keantusiasan penggemar tetap terlihat luar biasa, bahkan di twitter album ini sempat menjadi Trending Topics di Indonesia selama beberapa jam dengan hashtag #agnesismyname,,.


Apalagi Agnes baru saja diketahui telah menyelesaikan shooting video klip “Paralyzed”, dan hal ini menambah keantusiasan para penggemar yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan video tersebut. Ya, semoga Agnes Monica bisa semakin produktif dan meningkatkan kualitas bermusiknya. Serta mari kita tunggu saja gebrakan dia yang lebih besar selanjutnya,,.


Daftar lagu

No. Judul Penulis Produser Panjang
1. "Paralyzed"   Agnes Monica Beto Cohen 03:38
2. "Godai Aku Lagi"   Agnes Monica DJ Sumantri 04:13
3. "Tak Ada Logika"   Yudis Dwikorana, Yoyo Yudis Dwikorana 03:37
4. "Karena Ku Sanggup"   Agnes Monica Andi Rianto 04:46
5. "Teruskanlah"   Pay, Dewiq Pay 04:36
6. "Janji-Janji"   Dewiq, Arie S.W. Pay 04:16
7. "Bukan Milikmu Lagi"   Ari Bias, Mufari Dodi SS Nay & Agus Hardiman 03:39
8. "Matahariku"   Yuan "Passer" Pay, Dede 04:27
9. "Tanpa Kekasihku"   Dewiq Erwin Gutawa 05:35
10. "Jera"   Melly Goeslaw Anto Hoed 05:07
11. "Bilang Saja"   Ari Bias Ari Bias 03:56
12. "Cinta Di Ujung Jalan"   Dewiq Pay 04:53

(Harganya cuma 35.000,- ),, xo xo,, murah ya,, !!!!)


Baca juga "Agnes Monica Menangis"

Senin, 14 Maret 2011

"Agnes Monica" Menangis

Maaf nih, postingannya rada ngaco,,.


Jadi begini, gue barusan buka video yang di posting tim Agnezone, di situs youtube..


Sebenernya udah lama di posting di youtube nya, cuma gue seru- seruan aja liat video- videonya Agnes,,. Maklum lah, gue kan fan beratnya dia,, xo xo,, (promo juga nih),,.


Video itu di posting tanggal 18- -02- 2009. Live di acara Musik Dahsyat RCTi saat itu..


Katanya lagunya di persembahakan buat Luna Maya, (Luna juga suka sama lagu itu), Cinta Di Ujung Jalan judulnya,,.


Kalau nggak beda dan nggak ada yang beda di setiap penampilannya, bukan Agnes Monica namanya,,. Nah, pada saat itu juga, sepertinya dia sangat meresapi lagu itu, eh, sangat menghayati tepatnya,,. Hmmm,,,


Pada saat di tengah- tengah aja sudah keliatan kalau dia sepertinya menyanyi nya lebih ke hati, (hmm),,..


Yang bikin gue (apa ya sebutannya?), ya pokonya dia rada nangis gitu lah,,. Coba aja cek videonya, klik disini,,. 


Atau view aja:


Cinta Itu Selalu Ada


..makna cinta sejati adalah senang melihat orang lain senang..dan ikut menyenangkan ketika melihat orang lain tidak senang..

Ini setitik dari kehidupan gue yang dirasain..
Gue rasa, hidup ini memang benar- benar penuh cinta. Ya, setiap detik napas yang gue hela, termasuk salah satunya. Dia memang maha mencintai kita. Meski pun kita kadang ingkar dari Nya, tapi Dia tetap selalu mencintai kita.

Tak lepas dari cinta Nya, Dia juga memberikan cinta Nya kepada kita. Untuk bisa saling berbagi, mencintai dan juga menyayangi.


Kalian tau ? Bahwa setiap cinta yang kita miliki, bukan punya kita seluruhnya. Saat kita membuat orang lain bahagia, apakah itu bukan karena cinta ? Yakinkanlah, bahwa itu adalah sebagian cinta yang mungkin nggak kita sadari juga. 

Setiap senyuman kita misalkan.
Meskipun hanya memberi sedikit senyuman kepada orang yang mungkin nggak kita kenal, tapi kalau kita tulus, itu bisa menjadi timbal balik kepada kita. Ya, meski pun tidak secara langsung. Dan yakinlah, bahwa suatu saat nanti, akan ada orang yang memberi senyuman juga kepada kita....(kenapa jadi nyerong ke senyuman ya..?) EROR ##

Kembali ke cinta.
Cinta itu memang seperti angin. Meniup siapa pun yang ia lewati. Ya, nggak perlu kenal dulu siapa orang itu. Ujug- ujug eunteup weh..(hehe..bahasa Sunda yaps,,)

Yang pasti, cinta itu selalu ada. kapan pun dan dimana pun. Bahkan disaat kita sedang membenci sekali pun. Alasannya, kenapa kita menjadi benci..? Isn't love..? 

Oke, cinta akan datang kepada siapa pun yang tidak menginginkannya sekali pun. 

Jagalah cinta mu.. Dia memang tidak melirik, tapi dia pernah merasa..





Jumat, 04 Maret 2011

Teman Ku Maya

Maya, dia selalu ada kapan pun aku butuhkan. Siapakah Maya ?

Aku tak pernah sadar, sudah berapa banyak uang yang aku berikan untuk teman terbaik ku ini,,.

Dia, buatku adalah sosok yang sangat menyenangkan. Dia selalu ada disaat aku senang atau pun susah,,.
Disaat aku sendiri, dia selalu bersedia menemani ku. Menhajak ku untuk bisa mencurahkan isi hati ku,,.

Maya juga kadang membuat diri ku seolah- olah menjadi diri sendiri. Dia amat sangat meyakinkan apa yang harus aku lakukan, juga selalu mendukung apa yang sedang aku perbuat,,. Maya,,,,

Mungkin, untuk sampai saat ini aku belum bisa menemukan sosok teman sebaik Maya. Ya, teman paling sejati,,.

Setiap saat, dia selalu mengingatkan aku dengan kenangan- kenangan yang menyenangkan atau pun sebaliknya,,.  Bahkan, dia juga mampu menemukan orang yang pernah ada dalam kehidupan masa lalu ku,,. (HEBAT),,.

Memberi semangat, membantu untuk perdamaian, juda sebagai sosok yang tak pernah hilang bagi hati setiap orang,,.

Baik sekali ya dia,,. ^^____^^

Tapi, 
Maya juga terkadang buat sebagian orang terlena. Ya, terlena dengan sesuatu yang seharusnya tidak mereka lakukan,,.

Dia memang selalu ada untuk siapa pun, bukan hanya untuk ku. Bahkan, tak sedikit orang yang baru kenal dengannya pun langsung sejahtera hidupnya,,.

Memberikan yang kita mau ?

Hm,,. Perlu diingat kembali !!

Ternyata baru diketahui belakangan ini, Maya tidak selalu ada bagi setiap orang yang membutuhkan, meski pun dia mau dijadikan alat untuk sebuah tindakan yang salah,,. Ya, sebagai jalan untuk sesuatu yang benar- benar menyimpang dari aturan yang sebenarnya,,.


Bingung ?

Contohnya, kebohongan, penipuan, dan masih banyak lagi lah,,. De El El pokoknya,,.

Bahkan, tak sedikit juga orang yang menderita karena Maya,,. Banyak orang yang berselisih karena dia,,.

Dan, Maya juga bisa dijadikan ajanga informasi, lho,,. ho ho ho,,. Dia mau juga dititipin  salam, info- info penting, sampai yang sangat amat tidak penting sama sekali,, Hmm,,.

Banyak juga orang yang sangat amat menyesal setelah kenal dengan Maya,,. Why ? "merugikan" katanya,,.

Tapi, itu sih buat sebagian orang, nggak buat aku,,. Dia teman yang sangat pengertian. Ya, meski pun belum memberi keuntungan yang (,,) xo xo xo,, Dia baru bisa ngasih teman yang lumayan banyak, pengetahuan yang berarti sekali,,. Teman ? Yaps, meski pun teman yang dia kenalin ke aku aku ngeresponnya kurang positiv, xo xo,, kan masih sok kenal,,.

INFO juga nih,,. Maya itu ternyata teman ku yang sangat tegar dalam hidupnya,,. WOW,,. Dia kan anak pungut dari seseorang di negara sana,,. (namanya lupa),,. Dia juga umurnya sudah sangat tua BGT,,. XO XO XO,,.

Tapi disinilah keuntungan dia, bisa mendapatkan teman dari semua kalangan,,. Dari mulai anak bayi sampai orang tua yang sudah bau tanah (hehe.. sorry pak tua),,.

Bahakan, temennya pun bukan hanya orang yang masih hidup, yang sudah (M) pun masih dia jadikan teman,, (aneh),,. Serem ya,,??!  Siapa ya Maya sebenarnya ?

Ayo,,.!! Ada yang udah kenal dia juga ?

Kalau masih bingung, tanya gue langsung di Twitter ^^____^^

Kamis, 03 Maret 2011

Berdosa Bukan Karena Syetan. Tapi,


Setiap manusia di dunia ini pasti pernah melakukan kesalahan. Meski pun tergantung apa yang dilakukannya hingga bisa disebut salah,,.

Banyak pendapat, eh bahkan bukan sekedar pendapat, katanya kita berbuat salah karena ada yang membujuk kita. Syetan namanya,,.

Tapi, kalau menurut aku ya, kita berbuat kesalahan atau dosa namanya, bukan Syetan yang membujuk kita, tapi itu memang sudah takdir untuk kita,,. Hm,,

Aku juga percaya kalau Syetan itu ada, tapi aku benar- benar masih ragu kalau dia juga membujuk kita untuk melakukan kesalahan.

Kata sumber: Syetan selalu mengganggu saat kita beribadah, sedangkan mereka sendiri tak mau beribadah. Setan selalu membujuk kita untuk melakukan hal-hal buruk. Setan akan menyeret kita ke neraka untuk menjadi temannya..


Dulu, semenjak manusia pertama masih tinggal di surga, Syetan menolak sujud/ hormat pada Adam (manusia) dengan sikap sombongnya. Tapi dibalik kesombongan itu, terdapat asumsi menarik ( agak aneh sih emang), bahwa Syetan tidak mau sujud (walau sekedar hormat) pada Adam karena benar-benar tidak sudi bersujud pada selain Allah. Bukankah itu sikap tauhid yang sangat tinggi? Tapi Syetan langsung dilaknat masuk neraka untuk selamanya,,. 


Syetan selalu mengajak manusia untuk syirik atau kufur. Kalau lolos dari jebakan pertama, setan tidak putus asa, dan telah menyiapkan jebakan kedua, yakni: bid’ah. Bid’ah adalah melaksanakan ibadah dalam agama, tanpa pengetahuan. Juga adalah kejahatan terbesar setelah syirik. Mereka menambah2 apa yang tidak perlu ditambah dan megurangi apa yang seharusnya tidak boleh dikurangi. Karena bid’ah, semua amalan yang kita lakukan menjadi batal. Dan bid’ah ini berpotensi merusak agama itu sendiri,.


Dalam Al- Qur'an, Sesungguhnya syetan itu adalah musuh yang nyata bagimu, maka jadikanlah ia musuh(mu), karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.


Syetan menjadi musuh manusia karena setan selalu membujuk manusia untuk tidak menaaati Allah. Setan mengajak manusia untuk berbuat jahat serta menuruti hawa nafsunya. Siapa sebenarnya setan dan mengapa ia berbuat demikian?


Yaps, tetep saja, menurut aku ya, bukan dia yang menjadi musuh kita, yang menyebabkan kita terlena dengan perbuatan yang tidak benar, tapi,,,


Seberapa besar kekuatan iman kita terhadap Allah,,. Ya, sejauh mana keyakinan kita,,. 


Menurut aku ,,xo xo xo,, 

Selasa, 01 Maret 2011

Where's Love ?

Dimana Mencari Cinta??

Cinta apa sebenarnya yang sedang dicari? Bukankan cinta ada dimana-mana?

Cinta dari orang tua, kakak, adik,  teman, sahabat yang kita sebut cinta terhadap sesama dan cinta yang paling utama ada cinta yang diberikan oleh Sang Pencipta kepada umatnya… Dimana cinta Sang Pencipta terhadap umatnya tak kan pernah habis dan lekang oleh masa…
Pernah ku membaca sebait kata - kata yang berharap datangnya cinta… Cinta yang dimaksud disini pastinya terhadap seseorang… pasangan hidup… kekasih hati…
Disaat tidak memiliki seseorang disamping kita, kita memelas dan meminta kepada Yang Kuasa agar dipertemukan dengan pasangan jiwa… Meminta, memohon, memelas…
Cinta kepada orang yang tepat, dimana ketika bertemu dengannya hati rasa berbunga-bunga…indah dan syahdu…
Apakah perasaan cinta itu tumbuh tiba-tiba?
Apakah perasaan cinta itu adalah akan muncul pada saat pandangan pertama?
Darimanakah awalnya datang cinta itu?
Bukankah perasaan cinta dan sayang dapat tumbuh dan berkembang ketika telah mengenalnya, berbicara dengannya, atau bahkan dari teman bisa berkembang cinta bukan?

Emmmh…

Wahai pencari cinta…kenalilah dulu seseorang itu secara utuh dan lengkap kemudian dapat engkau putuskan engkau mencintainya atau tidak??