Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Kamis, 24 November 2011

Katy Perry Bakal Konser di Jakarta


JAKARTA – Banyak penyanyi internasional yang akan menggelar konser di Indonesia. Salah seorang yang memastikan ke datangannya adalah Katy Perry. Penyanyi asal Amerika Serikat yang baru saja memenangi MTV Europe Music Awards 2011 sebagai Best Live Act itu akan menghelat konser California Dreams Tour pada 19 Januari. Kepastian tentang ke datangan istri dari aktor dan komedian Russell Brand itu disampaikan promotor yang mengusung Perry, yakni Ismaya Live, FM Live, SoundRythm, dan Mahkota Promotion.
Konser pelantun tembang Firework itu dilangsungkan di Sentul Inter national Convention Center. ’’Untuk tempat, kami pilih SICC. Untuk tiket, kami menargetkan, minggu keempat bulan ini mulai dijual. Harganya mulai Rp 650 ribu,’’ ucap Yudha Perdana, brand manager Ismaya Live, dalam rilis yang diterima Jawa Pos kemarin (15/11). Sementara itu, konser Elton John yang seharusnya digelar Jumat lusa di SICC batal. Konser yang bertajuk The Greatest Hits Tour Elton John & His Band itu dijadwal ulang November tahun depan. Menurut Presiden Direktur Big Daddy Michael Rusli, promotor yang membawa John ke Indonesia, keputusan pembatalan kon ser tersebut baru di terima Sabtu (12/11).
’’Sebenarnya sudah confirm dan kasih jadwal. Saya tidak bisa menjelaskan detail kontraknya. Tapi, dia ada hak untuk membatalkan show beberapa hari sebelum hari H. Secara manajerial, mungkin lebih maksimal kalau diundur,’’ tutur Michael. Konser Chris Brown pada 13 Desember juga di ka barkan batal. Jadwal tersebut bentrok dengan syuting film terbaru Brown. Namun, Big Daddy kemarin menyatakan, pembatalan tersebut belum resmi. ’’Itu rumor. Jadwal Brown di Dubai, Australia, dan New Zealand memang bentrok dengan syuting. Makanya dibatalkan. Tapi, untuk Indonesia belum dibatalkan secara resmi. Kondisinya masih mengambang,’’ tutur Michael. (jan/c13/ayi)
from: Okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..