Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2023 by Personal Blog & Google

Senin, 08 Agustus 2011

"End" and "Tie On" (Hidup Ku Just My Life Bag 27)

3 hari yang lalu gw end sama dia.. Dan semalam sebelumnya aku ketemuan sama seseorang yang bikin gw bisa secepat ini ngelupain dia..

yaps.. Jujur aja,, gw langsung suka aja sama dia.. Dia "A_K"..
Yang gw tau, dia lumayan bikin gw seneng,, Yaps,,ga kaya yang sebelumnya.. Meski pun kita belum resmi yang namanya (..).. Tapi gmana ya,, ya pokonya. gitu lah,,

N gw harap,, semua nya bisa lebih baik lagi..
Gw juga berharap..dia nggak sama dengan yang lainnya... N' dia bisa nereima sgala kkurangan gw... Juga nggak bikin gw kecewa..

I love U "A-K"

2 komentar:

  1. blogs qmu isinya bagus, ky nya qmu pintar dan kreatif jga...

    Tapi, ternyata smua cwo itu sma ya, mudah jatuh cinta jga mudah untuk lupa, smg aj qmu ini setia sma yang qmu syang ^_^...

    BalasHapus

Komentar kamu disini!👇✌️😁