Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Jumat, 15 Juli 2011

Sebuah Perasaan Kepadamu (Hidup Ku Just My Life Bag 23)

Aku memang munafik.. Aku nggak bisa mengungkapkan semuanya dihadapan dia..

Bukan malu yang aku maksud, tapi setiap orang pasti punya kelemahannya masing". Termasuk aku.. AKu selalu lemah kalau sesuatu yang harus berhubungan dengan yang namanya perasaan.. Cinta ?

Aku juga belum mampu mebuktikan semuanya.. Ya, semua perasaan yang aku rasakan kepadanya.. Bukan berarti aku tidak akan mampu, tapi belum saatnya saja..

Yakin.. Yang selalu ada di pikiranku. Yakin bahwa dialah orang yang selama ini aku cari.. Yang selalu aku dambakan.. Yang bisa menerima aku apa adanya dari segala kekurangan di diri dan hidup ku..

Kenapa aku yakin bahwa dialah orangnya ?
Karena aku mengenal dia dan dia mengenal aku bukan cuma satu atau dua hari.. Dan dia lebih tau bagaimana karakter aku yang sebenarnya.. Yang lebih banyak ke yang menyebalkan dan sangat membosankan.. Bikin BT apalagi.. Kadang juga dengan sikapku yang selalu bikin bingung.. Dia sudah mengetahuinya.. Dan aku harap dia tidak sama dengan yang sudah".. :)

Dulu, saat aku selalu cerita apa yang sedang aku rasakan.. Dalam hal perasaan pastinya.. Pokonya selalu aku ceritakan ke dia.. Semuanya.. Dan aku baru nyadar dan sangat sadar.. Bahwa semua yang aku ceritakan ke dia, itu membuat hati dia sakit.. Malah lebih tersakiti dari yang aku bayangkan saat ini..

Entah kenapa juga, dia masih mau menerima aku.. Yang pasti aku akan selalu percaya dengan apa yang dia ucapkan.. Karena aku yaki, dialah yang terbaik buat aku saat ini.. Ya, hanya dia..

Semoga saja, semuanya bisa bertahan lama. Terutama perasaan dia sama aku.. Yang pasti, kalau aku udah sayang sama orang, semuanya akan aku lakukan untuk dia.. Semuanya..Terutama hati ini..
Mungkin terlalu lebay iya juga.. Tapi inilah yang aku rasakan saat ini.. Saat dimana aku tak pernah merasakan kebimbangan lagi.. Saat dimana aku bisa merasakan bagaimana rasanya mencintai dengan kesungguhan.. Mencintai dengan apa adanya.. Bukan dengan adanya apa..

Bukannya aku terlalu GR atau apalah.. Tapi aku juga yakin, kalau dia memang benar".. Aku bisa melihat dari cara dia memperlakukan aku.. Ya semuanya. Semua yang udah dia lakukan untuk ku.. Yang belum tentu aku bisa melakukan hal yang sama yang pernah dia lakukan untuk ku..

Lewat tulisan ini, aku akan mengungkapkan (...)

Buat kamu, MS.. 
Aku Nugi.. Aku benar" dan sungguh" menyayangi kamu.. Bukan hanya dengan tulisan ini, tapi aku juga akan membuktikan semuanya dengan raga aku.. Dengan semua yang bisa aku lakukan untuk kamu.. Apa pun yang kamu inginkan dari aku, aku akan melakukannya.. Seperti rasa ini.. 
Aku selalu lemah.. Aku selalu munafik.. Aku selalu pura".. Tapi dibalik semua itu, kamu harus tau bahwa perasaan ku kepada mu lebih dari apa yang kamu bayangkan.. 
Aku ingin kamu selalu tau dan merasakan apa yang aku rasakan sama kamu..Cinta..
I love you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁