Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Selasa, 19 Juli 2011

Living The Life ? "retry it" ! (Hidup Ku Just My Life Bag 25)


Aku masih bisa mencintai dan merasakan yang namanya dicintai.. Bukan sekedar ucapan, tapi bukti bukan hanya bukti.. Semuanya sudah bisa dan lebih disebut dari yang namanya cinta mencintai..

Jujur saja, aku sebenernya masih dan sangat bingung dengan hal seperti ini.. Bukan berarti aku tidak menerima semua ini.. Hanya saja tidak akan semua orang tau apa yang sedang aku rasakan.. Termasuk sekarang ini.. AKu mencintainya dan semua orang tidak akan tau.. Mungkin hanya sebagian orang saja.. Itu juga yang amat sangat bisa menjaga privasy sesamanya.. Sesama manusia yang masih punya akal sehat.. Akal sehat ?

Jika mengingat apa yang sebenarnya terjadi, aku juga nggak akan pernah mau cinta yang seperti ini.. Terus ? AKu akan menerima semuanya.. Semua hal yang akan, sedang dan akan terjadi dalam hidupku.. Bukan beban untukku..Tapi ini adalah sebuah anugerah yang belum tentu bisa orang lain dapatkan.. Meskipun sebagian orang akan menganggap semua ini hanya hal bodoh yang hanya menyia-nyiakan waktu jika menjalaninya..

Pernah juga aku berfikir..
Akan samapi kapan aku merasakan hal seperti ini ? Membingungkan ? Nggak lagi siiih.. Kalau dulu iya.. Dulu, sebelum aku bisa berfikir panjang.. Dulu, sebelum aku bisa menerima semuanya.. Dulu, sebelum aku bisa menganggap semua ini adalah anugerah.. Ya, anugerah..

Pernah membuat semuanya lepas.. Lepas dari perasaan yang seperti ini.. Aku agak sedikit aneh rasanya.. karena aku merasa juga bahwa hidup aku penuh dan tambah penuh lagi dengan kepura"an.. AKu merasa itu bukan aku, tapi hanya seseorang yang tidak mampu menjadi dirinya sendiri.. It's along time.. Not now.. :)

Dan akupun senang.. Senang ? ya, senang rasanya disaat aku bisa menerima semua ini.. Hidup yang mungkin tidak banyak orang ketahui.. Hm, bukan hanya tidak diketahui, tapi tidak disukai.. Terutama orang" yang hanya berfikir satu kata saja.. Orang" yang hanya bisa membenci.. Orang" yang hanya bisa mencaci.. Orang" yang hanya bisa melihat.. Orang" yang hanya bisa melihatnya keksisi rendahnya diri orang" seperti aku..

Aku tidak dan nggak akan pernah balik membenci mereka.. Justru aku akan bilang sama mereka.. Bahwa hidup ini tidak hanya berdiri.. tapi perlu berjalan.. berjalanpun tidak hanya lurus, kadang harus ada beloknya, ke kiri atau ke kanankah ? Hanya waktu yang akan membawa mereka ke arah mana..
Jadi, nggak usah malu atau berfikir bahwa hidup ini hanya kamu yang punya.. jangan berfikir bahwa hidup ini hanya aku yang punya.. jangan berfikir bahwa hidup ini hanya kamu dan aku yang punya.. Tapi lihatlah !! Masih banyak orang diluar sana yang hidupnya lebih buruk dari aku dan lebih baik dari kamu..
Entahlah.. karena setiap orang punya jalan fikiran masing".. Seperti aku dan kamu.. "just reading ? Thingking it ! "

Bisa tertawa bukan berarti itu bahagia.. Jujur saja, aku sering seperti itu.. 

5 komentar:

  1. emmm.. LIKE .. hahahah

    kunjungi juga my blogg
    http://maelbenot.blogspot.com/
    ok ok

    BalasHapus
  2. Oke,,
    InsyaAllah aku view blog nya..

    Mkasih ya udah view blog aku..

    BalasHapus
  3. hm..,
    bgus bnget.,.,
    nich ngarang sendiri tha

    BalasHapus
  4. Masa ?
    Makasih ya udah view :)

    BalasHapus

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..