Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Minggu, 10 Juli 2011

Lady Gaga Ke Indonesia


Kapanlagi.com - Kali ini Little Monster di Indonesia boleh girang, karena Lady GaGa baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan segera menggelar tur baru bertajuk Born This Way Tour dan akan mengunjungi beberapa negara lagi. Salah satunya adalah Indonesia!
"Aku sudah kangen tur MonsterBall. Sudah tak sabar menggelar tur selanjutnya. Jadwal BTWBall akan segera diumumkan dan aku BENAR-BENAR tahu apa yang aku mau dan ingin turun tangan dalam setiap detilnya. Waktunya membangun," tulis GaGa.
Sebelumnya, dalam konser Monster Ball, GaGa mengunjungi beberapa negara di Amerika Utara, Eropa, Australia, New Zealand, dan Jepang. Namun kali ini GaGa ingin bertemu dengan fansnya di beberapa negara lain, seperti Indonesia, Amerika Latin dan India.
"Banyak sekali tweets tentang BTWBall. (Tur ini) akan keliling dunia. Termasuk INDONESIA (Aku melihatmu, Monsterku!), seluruh Amerika Latin dan India!" lanjutnya. Siap-siap semua Little Monster Indonesia!  (spl/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁