Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Selasa, 05 Juli 2011

Jalan - Jalan Ke Sukabumi (Hidup Ku Just My Life Bag 20)

Hey hey hey...

Hari ini tanggal 5 Juli, gw lagi di Sukabumi niiiih.. Jalan" ceritanya.. xo xo

Hm,, Sebenernya ya, gw juga ngak terlalu ngebet" amat ke Sukabumi ini.. (*pantai ?) Belum niih,, pengennya iya,, ke pantai.. tapi bosen juga.. (*Meski pun bukan anak pantai)..

Sekarang gw lagi di warnet niiiih.. (*ga pernah bawa laptop keluar rumah).. Hm,,

Oh iya,, tadi pagi gw berangkat dari Jakarta (*rumah) sekitar pkl. 6.30... naik busway menuju ke terminal Kampung Rambutan..
Lumayan lama juga tuh dari rumah ke terminal..Sekitar 1 jam lebih lah..

Sesampainya di terminal, gw makan dulu dong..(*pasti),, solanya gw dari rumah belum makan.. Males,,

Udah gitu gw naik bis yang jurusan ke Sukabumi (*ya iyalah)..

Yang pasti.. BT BGT gw,, (*baru naik bis tuh).. Lamaaaaaaa BGT nunggu jalannya.. heuhh.. Gedeg BGT pokonya.. Lebih" banyak pengamen.. Ya Allah.. (*sabar).. ;)

Sekitar 1 jam tuh nunggu bis nya berangkat.. Hm.. Sekitar pkl 9.00 baru jalaaaaan daaaah.. (*..)

Yupsss.. Gw ngantuk BGT tuh,, haha,, gw ketiduran dah,, Inget" pas udah nyampe Ciawi, Bogor..

Ternyata dan ternyataaaa.. MACEEEEETT BGT.. Heuhhhh..

Samapi jalan raya Siliwangi gitu (*kalau ga salah).. ya pokonya macet lah..

Gw ga bisa tidur lagi tuh.. Lewatin yang namanya daerah Cicurug, Bangkong (*eh, ingetnya cuma Bangkong), terus pasar Cibadak, apa lagi ya.. ya pokonya Cisaat.. nyampe deh.. hehe

Eitsss... gw kira sih 2 jam juga nyampe gitu.. Jakarta- Sukabumi itu.. ternyata.. 3, 5 jam.. Ya Allah.. (*untung gw orang nya penyabar)..

Pas begitu nyampe di terminal (*namanya terminal Sukabumi mungkin).. Gw masih harus nunggu orang tuh.. Hm,, N sebenernya siii gw juga ke Sukabumi buat dia.. (*hehe)..

Dia juga dari Jakarta siii,, Cuman duluan gw jalannya..(*salah gw tuh),,hehe

ya pokonya gw nunggu di (*ga usah disebutin lah).. Yang pasti foodcourt gituu..(*paling gak suka kalau harus dateng ke foodcourt)..

2 jam gw nunggu. (*HUFT)..

N sampai sekarang pun (*jam 4.00 sore) lum ketemu..hehe.. Udah siih,, tapi lewat doang tadi,, Dia sama temen" nya... Gw kira sendiri.. malu gw.. (*

Ya udah lah,, Liat aja nanti gimana kelanjutan kisahnya,,hehe,, Lagi dengerin lagu nih.. "Smile - Avril Lavigne"..

JUgaaaaaaa.. sambil ikut nge charge hp..heheeeee.. (*low battttt).. ;)

(*foto" nya gak bisa di upload broooooooo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..