Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Selasa, 12 Juli 2011

Diakah ? (Hidup Ku Just My Life Bag 21)

11-07-2011

Seperti biasa, dan memang udah biasa.. Kalau gw sering banget ketemuan sama orang yang baru gw kenal lewat FB..

Yang namanya udah biaasa.. Ya kan sering hehe..Jadi kalau setiap ketemuan sama orang itu udah pasti melakukan hal yang bgitu lah.. " .. Iya,, Serius niih.. Maaf juga niiih.. Buat siapa pun yang benar" kenal dengan gw, pliissss.. Jangan kaget dulu atau shock gitu...Ya.. Gw minta maaf juga buat orang" yang udah gw boongin..

Udah belasan orang mungkin. (*yang gw inget).. Yang pernah ketemuan gitu..

Yang pasti macem" karakter lah orang" nya,,hehe (*pasti lah).. Hm,, Gw juga bisa belajar membedakan dan tau karakter bergabagi orang" yang s...(*apa coba?)..haha..

Yang pasti macam" banget lah..N' yang dapet gw pelajari dari ketemuan" itu, pertama, gw bisa mengenal sisi karakter lain dari seorang yang "S".. Kedua, gw jadi bisa memilih orang" yang seharusnya gw jadikan teman yang beneran teman, gitu.. Ketiga, (*bla-bla-bla)..Malessss nulis nya,,hehe

Nah.. yang terakhir niiihh.. Kemarin siang" gitu.. Gw ketemu sama dia di sebuah minimarket,,(*hehe)..
Hm.. yang pasti kan setiap orang yang aku temuain berbeda banget tuh karakternya.. Daaaan, aku emang kenal dia di Fb bukan cuma baru dua atau 3 hari atau juga 1 bulan.. Tapi sekian bulan lah.. gw juga seringa banget curhat tentang orang" yang pernah gw temuin gitu.. Yang pasti gak bakalan semua orang seperti dia.. Mau mendengarkan curhatan yang mungkin menyakitkan buat diri dia sendiri.. (*gw nya aja kali ya,,ga tau diri),xo xo

Dia umur nya sekitar 21 tahaunan gitu.. Pasti lebih cakep dari gw lah..haha (*ngalah ah)..
Karena sebenernya dulu pertama kali kenal dari FB juga ya.. Sama dengan yang lainnya.. Kalau sama yang lain, gw tuh di mintain nomor HP pasti langsung gw kasih.. Ya pokonya langsung maen kasih gitu aja.. (*hehe)..

Tapi, kalau sama dia, udah sekitar 4 kali lebih lah dia minta nomor HP gw, gak pernah gw kasih.. Ga tau juga tuh.. (*kenapa ya..?)...

Malahan, karena emang kadang" suka nyebelin juga tuh dia di FB, udah lebih dari 2 kali gw block FB nya.. (*tapi 2 minggu kemuadian selalu gw buka)..hehe..

Dan sekitar 2 Minggu yang lalu, dia ngajakin gw ketemuan..(*ini ajakan yang kesekian tauuu)... Dulu ya, setiap gw diajak ketemuan sama dia tuh paling gak mau.. Padahal kalau sama yang lain pasti mau" aja..
Yaps.. Tapi pas ajakan yang kemaren langsung gw jawab aja iya, Gw mau,,hahaa,,, ;) (11-07-11)

Nah, sekarang kan gw baru aja balik ke rumah niih.. Soalnya semalem gw nginep di tempat dia..hehe. (*gpp dong ;) )..
Ya pokonya semuanya ber apa ya.. Ya pokonya gitu lah..haha// ;)

Buat lo, M, thx ya :)

3 komentar:

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..