Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Rabu, 22 Juni 2011

Hidup Ku Just My Life (Bagian 17)

Sejak mampu benar- benar hidup sendiri, aku ternyata masih rapuh.. Bukan aku melow atau apa lah.. Yapi ini memang benar.. Masih banyak juga yang bilang, kalau aku belum dewasa..

Sebenarnya tak ada yang salah,,. Hanya, bagaimana cara menyikapai hal yang seperti itu.. Cemoohan misalnya..

Rapuh ? Ya, aku masih belum mampu mengahadapi hal yang mungkin tidak serumit yang aku bayangkan..
Sekali pun laki- laki yang kekar (*jiah),.. Tapi kalau sudah berurusan dengan yang namanya hati,,. Pasti bakalan ada luluhnya gitu..

Jadi begini..
Aku orangnya paling pasrah dengan keadaan.. Ya pokonya tau lah pasrah gimana. Ya kan ? tau gak ? (*masa ga tau?)

Kalau udah suka sama seseorang, aku pasti merjuangin nya abis- abisan.. Iya,, pasti ga percaya ya..? hehe.. lum bertemu langsung siiiiiii..
Pernah ada yang bilang ke aku..Dulu, pas waktu aku yaaaa,, (*pth ht)..hehe..

"Nug, kamu tuh kalau suka sama seseorang kelewatan banget,,. kalau udah di putusin pasti lo nge down,,kaya    daun yang kena panas,,mlupuh..kaya yang ga ada yang lain lagi"

haha.. goblok ya,,hahaaa

Emang bener juga sii.. Tapi mulai dari sekarang aku akan mulai merubah sikap yang seperti itu.. Soalnya bikin malu juga,,hehe..

YAAAAAAAAA>.
Buat kamu" yang penah ada di hati aku.. Selamat.. (*ko selamat?). Ya soalnya aku gak pernah bisa melupakan semuanya.. (*kenapa tuh?).. ya ga tau juga sii,, Ya beginilah aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..