Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Minggu, 26 Juni 2011

Kecewa Ku - Hidup Ku Just My Life (Bagian 18)

Janji ?


Janji memang ringan diucapkan namun berat untuk ditepati. Betapa banyak orang yang dengan entengnya berjanji untuk bertemu namun tak pernah menepatinya. Membuat janji tidak bisa dianggap remeh. Janji adalah sebuah komitmen, dan kita bisa dikejar perasaan bersalah – walau banyak yang tidak merasa – gara gara wanprestasi atau ingkar janji. Mereka yang selalu menepati janji adalah pribadi yang memiliki integritas, karena menjadi barang langka di kehidupan hedonis ini.


Jujur..Gw kecewa banget sama dia.. Kecewa bangeeet.. Ko bisa" nya ya..? Untung aja kena nya ke gw, bukan ke orang lain.. belum tentu orang lain bisa nerima semua ini..

Yaps.. Kecewa hanya bisa kecewa.. gw gak berani dan ga akan pernah bisa menghianati dia.. Perjanjian dan kepercayaan dia maksud gw.. Gw bisa aja menghancurkan semuanya..

Gw juga pasti bisa membuat hidup dia lebih menderita dari hidup gw.. Bisa membuat dia kehilangan segalanya.. termasuk keluarganya., yang sama seperti gw.. Tapi gw gak akan bisa melakukan itu semua.. Gw nggak mau ada orang yang sama menderitanya seperti gw.. Gw juga gak mau dia merasakan hal yang sama yang selalu gw rasakan.. Sendiri ?

Sendiri.. Tanpa ada orang" yang mau menerima keadaan gw..

Entahlah.. Yang pasti, gw akan selalu menjaga semuanya..Karena itu janji gw.. Dia udah mempercayakannya sama gw.. Meski pun dia malah sebaliknya.. Gpp lah..Gw gak harus sama seperti dia.. Dia juga gak akan pernah mau seperti gw.. Kehilangan semuanyaaaaaaaaaaaa..........

Yang terbaik bagi anda adalah tidak MENJANJIKAN sesuatu kepada orang lain, dan yang lebih baik lagi jika anda tidak INGKAR JANJI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁