Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Sabtu, 25 Juni 2011

New Brother - Hidup Ku Just My Life (Bagian 18)

"New Brother"

Mikum.. ^_____^

Kemarin, hari Jum'at tanggal 24 Juni 2011, gw pergi ke Purwakarta,,. Tepat nya ke daerah Wanayasa..

Suasana daerahnya ,,, Heuh,, mantep banget dah.. Enaaaak banget.. Bikin betah pokonya.. Kalau nggak punya malu, gw udah pasti tuh diem di tempat sodara gw itu selama" nya,,hehe..

Hm,,.
Yang gw rasain di tempat itu, gw bisa merasakan ketenangan,,.Sumpah..
Disana kan daerahnya jauh dari keramaian kota..Heuh,, pokonya betah pisan euy, xo xo'

Eh lupa.. sebenernya, yang mau gw bahas disini bukan masalah suasana daerahnya doang ko,,hm..

Jadi gini,,.
Gw tuh pertama kenal sodara baru gw tuh dari fb,,. (*ko bisa?) ya bisa aja lah..

Pertama gw melihat keadaan keluarga nya,, gw miris banget,, sumpah,,.
Tau gak ? Dia..Bisa berusaha membiayai buat sekolahnya sendiri.. Hebat kan ?

Nggak kaya gw dulu.. Waktu masih sekolah (*SMA),,. Mau sekolah itu di paksa" sama ortu,, bukan kemauan gw sendiri,. Gw dulu tinggal mau nya aja,,. Nggak perlu mikirin biaya dll lah..
Nyesel banget gw dulu,,.

Sekarang gw melihat kedaan dia,,. yang harus membanting tulang untuk mencari biaya untuk sekolahnya.. Ya Allah,,. Watir...

Oh iya., sekarang katanya dia lagi butuh buat daftar ulang.. Sumpah,, malu banget gw,, Gw malu karena ga bisa bantu apapun.. Hanya do'a mungkin,,. Semoga dia n keluarga nya selalu duberi kesabaran dalam menghadapi semua ini,,. Amin.,..

Giamana coba kalau gw yang kaya dia,,. Belum tentu mampu gw menghadapi semuanya,,.. Iya,, belum tentu,,..

Gw seneng juga datang kesana,,. Sumpah baik" banget keluarganya,,. Ibunya (*maksud gw),,. Iya, baik banget pokonya..

Eh,,. Ko gw ngasih judul "New Brother" ya ,,? hm.. maksud nya paan ya ? (*ahhh,,ga tau gw)..

Pokonya,,. Gw bisa ngambil hikmah dari pertemuan gw sama dia,,. Banyak hal yang menjadi inspirasi buat hidup gw.. Terutama dalam kesabaran,,. Ya..

Buat lu, "AS",,. Terus semangat,,. ^_____^
Pasti lu mendapatkan apa yang lu harapkan,,.Amin..,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..