Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Selasa, 21 Juni 2011

Hidup Ku Just My Life (Bagian 16)

21 Juni 2011

Yang gw rasain hari ini cuma nervous, nervous dan ngantuk,,.hehe

Oh iya.. Kegiatan gw hari ini:

,,.jam 6.30 bangun pastimnya.. langsung bersih" kantor dooong,,hoho.. sampai jam 7.00

Terus nyalain komputer (*ada 16 komputer),,.hmmm,,lalu nge aktifin hp.. Yang udah gw charge semaleman,,.(*Semalem gw abis nelfon orang)..Gara" nelfon dia, gw baru tidur sekitar jam 2.00 ,,. Hmmm.. Gpp seh,, gw juga pengen,,heheeee..

,,.jam 8.00 gw baru mandi daaah,,haha,, (*itu juga karena orang" kantor pada dataaang)..

,,.jam 9.00 berangkat ke daerah Tanjung Priuk,,. Mau ke Panti @Warakas V,,. Nganterin barang dan sekaligus ngambil barang,,. Byukan cuma itu ternyata,,. Namanya juga di panti. (*you knew lah),, Bla-bla-bla...Sampai jam 11.30

,,.jam 11.30 gw berangkat ke tempat yang semalem gw telfon.. (*hmm),,. ya kan temen ceritanya,,. Kebetulan rumah dia nggak jauh dari Tanjung Priuk,,. 2 kali naek angkutan,,. (*padahal jauh banget,,udah gitu kena maceeeet lagi),.... sttttt..

,,.jam 12.13 gw sampai dah di temat dia..wkwkwk,,. (*sebenernya nggak bisa ketawa seh,,yang ada cuma nervous),,. gpp lah,, hmmmmm.....

udah ah..males ngebahas laginya :(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..