Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Minggu, 19 Juni 2011

My Birthday - Hidup Ku Just My Life (Bagian 15)

My B'day

Besok, tanggal 20 Juni 2011, aku genap berusia 19 tahun.. Insya Allah :)

Kenapa bikin postingannya hari ini ?
Pengen aja..hehe..

Di usia ku yang udah lumayan sangat dewasa, aku ingin semuanya menjadi lebih baik lagi.. Mulai dari segalanyalah..
Keinginan ku yang belum tercapai masih banyak.. Salah satunya (*sebutin nggak ya ?)

AKu masih merasa kurang dewasa aja.. Padahal umur 19 kan (hmm),, harusnya, gitu.,.. Udah dewasa.. Dewasa dalam segala hal.. Mulai dari menyikapi masalah pribadai dan masalah yang ada di oranglain. (*bukan mau ikut campur),.. Kita kan bersosialisasi.. (*ya kan ?)

Hm,..
Yang selalu aku inginkan dalam hidup ini adalah kebahagiaan.. Nah, sayangnya, sampai saat ini aku belum bisa mencapainya.. Entahlah.. Mungkin aku nya aja kali ya, yang kurang bersyukur.. Atau ?

Dan.,.,
Aku ingin banyak yang sayang.. TULUS pastinya.. hehe..
Terutama dari keluarga ku..

Hadiah ?
Nggak penting.. Dan amat sangat tidak penting..

Terus ?
Do'a aja sudah cukup ko.. :)

Do'a in aku ya.. Semoga di umur ku yang ke 19 tahun ini, aku menjadi bisa lebih dewasa lagi.. Dan tercapai semua yang aku inginkan.. AMIN.. ^^_____^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..