Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Jumat, 01 Juli 2011

Be Better ? (Hidup Ku Just My Life Bag 19)

Be Better ?

Aku merasa bahwa hidup ini betul- betul dan sangat amat adil.. Jika masih ada orang yang berkata bahwa hidup ini nggak adil, ooouuh.. sangat dan amat keterlaluan sekali..(*parah BGT)

Maaf nih,, Bukan aku mau menyombongkan diri (*sombong?), atau apalah (*apa aja boleh),,. AKu ya, nggak pernah bilang kalau hidup ini nggak adil.. Karena aku merasa inilah hidup aku, dan bagaimana pun keadaan aku, memang inilah yang terbaik buat aku yang udah di berikan Allah sama aku,,. Yang pasti, nggak ada yang salah dengan pemberian Allah,,. Sekali pun terasa agak sulit untuk diajalani, tapi jalan hidup kita kan emang sudah ditentukan gitu.. Jadi, udah pasti yang sedang dijalani saat ini, yang enak dan nggak enak nya udah pasti dan tetep, inilah yang terbaik buat kita..

Adalagi nih.. Ada juga orang yang selalu ingin hidup nya lebih baik (*banyak banget).. Aku juga termasuk doooong !! Yaps,, cumaaaaannn, banyak sekali yang mereka ambil dari caranya itu lhoo. HUFT ...Jalan yang (*alternatif ?),. Yang pintas gituuu,,. Kenapa ya ? Ko masih ada juga gitu orang" yang seperti itu.. Padahalkan masih banyak juga jalan/ cara lain yang lebih baik (*mudah nggak ya?).. ya pokoknya yang memang benar" layak untuk dilakukan (*layak?) ..

(*bukan sombong nih).. Aku sendiri ya, nggak pernah menyesal dengan adanya jalan yang mungkin nggak banyak orang temui,,. Mungkin sulit juga untuk sebagian orang jalani,,.Karena menurut aku ya, belum tentu orang lain bisa menjalani hidup dengan banyak sekali permasalahan yang amat sangat rumit (*BGT),,. Karena, aku juga berfikir bahwa hidup ini kan nggak selamanya seperti ini gitu lhoo,,. Pasti masih dan akan terus berputar,,. (*contoh nya jangan roda ya !!),. Ya seperti bumi ini,,,. Jadi nggak perlu tuh yang namanya mengeluh karena kehidupan kita yang menurut kita juga rumit.. Daripada mengeluh yang (*buang" waktu menurut aku),,. Mendingan jalani aja se semangat mungkin (*bukan semangat 45),,. Pasti ko, suatu saat/ waktu bakalan lepas tuh permasalahan" yang (*agak rumit), Dan semuanya akan ada saatnya yang amat sangat INDAH,,Dan berganti dengan yang lebih rumit pastinya,,. Tenang aja,,. Semuanya sudah ada yang ngatur,. Nggak mungkin Dia ngasih cobaan/ masalah yang nggak bisa kita selesaikan gitu lhoo.. Kita pasti mampu ko nyelesaikannya,,. Asalkan benar" yakin aja,,. (*ya itu juga kalau yang mau berubah),,.

Oh iya.. Bulan ini aku juga luamayan banyak sekali masalah nih,,. Salah satunya sesuatu yang bisa membuat semua orang terpana (*bukan hal cinta),,haha,, (*cinta?) ..

Haduh,,.

Ya pokonya jangan pernah berhenti berusaha untuk menjadi lebih baik (*jalannya yang aman" saja lah)..

SIP..Be Better.. ^______^

Info: Kamu mau berbagi cerita untuk di posting di blog ini ? Gampang, klik disini !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..