Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Selasa, 14 Juni 2011

6 Hari Lagi

Setiap orang pasti tidak ingin selalu disebut kekanak-kanakan,, maksudnya yang umurnya udah diatas dewasa dong,,. Aku misalnya,,. Secara,,Umur aku ntar pas tanggal 20 Juni 19 tahun,,.Hmm,,

Semalem, aku sms an sama kaka ku,,. Hm,, Biasa lah,,
Ada sesuatu yang bikin aku kaget.. (*kaget),,..

Dia bilang, kalau ternyata dia baru nyadar, kalau aku ini udah dewasa,,. Udah bukan anak kecil lagi,,. (*emang)..

Hm,, aku gamana ya,, ya pokonya agak aneh juga nih..

Mau tau ?

Aku tuh paling kurang akrab dengan kaka ku,,. beda dengan adik- adik ku,,. (*)

Aku tau juga sifat dia kaya gimana..ya pokonya gitu lah,, (8ga jauh beda sama aku)../

_____________________________________

Hm,, Dan aku berharap, semoga aku memang benar- benar bisa dewasa,,. AMIN,,,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..