Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Sabtu, 21 Mei 2011

Orang Tertua Di Indonesia

Banyak sekali pemberitaan yang memuat tentang orang- orang tertua yang ada di dunia ini,,. Indonesia salah satunya,,.

Hm,,. Yang baru- baru aku ketahui, salah satu situs berita online,,. (*sebutin gak ya ?)

Memuat berita bahwa ada manusia yang tertua berada di daerah Tasikmalaya,,. (*klik disini aja),,. hahaha,,

Naahh,,..
Kenapa coba aku memuat postingan yang kaya gini,,?

Soalnya aku rada kurang puas aja dengan pemberitaan seperti itu,,. Yang pasti, mereka (pencari berita) belum terlalu jelas kerjanya (*maaf nih),,. Mereka hanya memuat berita yang hanya asal,,. (*waduh !!),,.

Seperti yang di tulis di sebuah situs berita online (*tsb. Udah buka kan tadi ?),,. Yang tertua itu namanya Minah (120 tahun) dari Tasikmalaya,,.

PADAHAL,,. !!!
(*kenapa,,.?) ,,..

Masih ada ko orang yang umurnya lebih tua dari dia (*Minah),,. Umurnya lebih dari 130 tahun an lah,,.

Adanya di kampung aku,,. hehe,,..

Namanya Aki Jumas,,.

Aku punya rencana,,. Mau di kasih tau gitu ke orang- orang yang (*memburu berita),,. Vivanews.com misaslnya,,.

Bisa gak ya,,. ??

Emang sih jauh BGT,,. (*pengennya bareng ama aku ke situnya),,.. hehe,,..

Ya pokonya gitu lah..,

Buat temen- temen yang udah baca postingan ini,,. AKu minta sarannya ya,,. Baiknya gimana nih,,. ?
APa aku emang harus kasih tau (*pemburu B) ,, ? Wartawan gitu lah,,..hehe...

Aku tunggu ya,,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..