Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Sabtu, 02 April 2011

S&M (Sex & Money)

Semua orang butuh dengan yang namanya uang,,. Ya nggak ? (*pasti 99 dari 100 orang jawab "Ya"),,.


Tidak ada yang salah dengan setiap keinginan, hanya tergantung dengan jalan yang di tempuhnya,,.


Jika melihat masa kini, uang memang tidak susah lagi untuk di dapatkan,,. Dengan pendidikan, dengan tenaga, dan dengan kemauan, sudah lumayan cukup sepertinya,,.(KERJANYA) Dan, tidak perlu susah- susah juga bagi orang- orang yang memang tidak suka bekerja dengan banyak basa- basi, di kantor contohnya, kan ribet juga bagi sebagian orang,,. (*SEBAGIAN),,.
Sex And Money


Ada juga cara mendapatkan uang dengan cara yang amat sangat singkat,,. Caranya ? Hmm,,, Hari gini,,,?? Gak kenal internet ? ckck.. Mati aja lo,,. (*kata- kata itu biasanya di pakai di iklan slide),,. Ya gak ? Banyak ko ibu- ibu rumah tangga yang kesehariannya cuma ngurus anak dan suaminya,,. Tapi selain nunggu gajian suaminya, dia juga udah bikin tabungan yang (*bisa jadi melebihi gaji suaminya),,. Cuma, gak semua orang bisa kaya gini,,. Ya gak ?? (*ya aja ya !!) xo xo


Dan, jangan selalu menganggap bahwa hidup ini sangatlah mudah, termasuk cara kamu mendapatkan segalanya, uang contohnya (*judulnya juga uang kan ?),,.
Apabila kita melihat ke setiap penjuru dunia (jiah), banyak sekali orang yang terjerumus dengan keinginannya yang selalu harus di dapatkannya dengan cepat dan mudah,,. Mungkin hanya sebagian orang juga yang peduli dan merasa iba dengan adanya tingkah orang- orang seperti itu, soalnya nggak ada yang mau peduli akan kehidupan orang- orang seperti itu,,. Seks yang dijadikan jalannya,,. (*hmm),,.


Bagi mereka (*yang menjual seks), mungkin berpikirnya pendek sekali,,. Mungkin beranggapan bahwa tidak ada jalan lainselain menjual seks nya,,. Sungguh kasian orang- orang seperti itu,,. (*jadi sedih beneran nih gue),,.


Menurut aku, hal seperti ini masih bisa di perbaiki, sekali pun terlihatnya sudah sangat parah sekali,,.


Salah satunya, dengan mendekati mereka (*dan kita gak boleh ikutan), dan kita menanyakan apa hal yang mebuat mereka sehingga harus terjun (*wow??) ke dunia seperti itu,,.  Juga, dengan cara memberi dukungan (*bukan sogokan), agar mereka semakin sadar, bahwa masih banyak cara lain yang lebih baik bahkan sangat amat baik,,.


Dengan memberi mereka peluang,,. (*maksudnya ?)  ,,. Ya, peluang yang lain,,. Misalnya, (*apa aja lah), selain (*seks) lagi,,.


Juga, mereka juga harus di beri perhatian yang khusus,,. Mungkin dengan adanya orang- orang yang dekat, peduli dan sayang sama mereka, mereka akan lebih tau apa artinya hidup ini,,. (*hmm),,.


Apabila ada orang terdekat kita yang seperti itu, mungkin itu bukan kebetulan, tapi kesalahan kita juga,,. (*Lho?),,. Iya, mungkin kita kurang tau masalah apa yang sedang dia hadapi, sehinga akhirnya bisa terjerumus ke hal seperti itu,,. 
Dan jangan pernah pula membenci atau pun menjauhi mereka, justru mereka itu sangat membutuhkan orang yang bisa mendengar suara hatinya,,. 


Seks dan uang,,.
Semuanya amat menyenangkan,,. Tak akan ada yang dirugikan,,. (*ko tau?) Ya tau dong, kan sering nanya ama orang,,. xo xo,,.


Ya pokonya, semuanya sudah sangat lumrah di sekitar kita ini,,.
Dan AYO kita hapus ,,. !! (*AYOOOOOOO),,.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..