Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Rabu, 20 April 2011

Kehadiran (Hidup Ku Just My Life Bag 12)



Semua orang pasti pernah dan sering merasa kalau kehadiran seseorang itu bisa membuat diri kita menjadi lebih bahagia,,.

Gue juga,,. Saat ini gue ngerasa sangat bahagia,,. Soalnya ada seseorang yang mau hadir dalam hidup gue,,. Dan yang gue rasa, ini bukan untuk sementara, tapi lama,,. Ya, meski pun gue gak tau akan sampai kapan,,. Gue merasakannya memang demikian,,. 

Hidup gue memang selalu berubah,,. Mungkin bukan cuma hidup gue, tapi semua orang yang merasakan hidup ini,,. Yang sangat beda, gue tuh ngerasa kalau diri gue nggak akan kehadian lagi seseorang ,,. Yang bisa nerima keadaan gue,,. Ya, semuanya,,. 

Gue memang tidak berharap akan sesuatu pun dari dia,,. Tapi, gue ngerasa, bahwa gue memang harus mencoba membuka hati buat dia,,. Ya, hanya buat dia, bukan untuk siapa pun,,.

Ini bukan hanya sekedar mencoba, tapi memang benar- benar membuka semuanya,,. Perasaan gue,,.
Memang aneh juga sih, ko masih ada ya, orang yang mau nerima gue segitunya,,. Ya gue bersyukur juga lah, ternyata Tuhan memang sangat dan amat adil,,.

Ini sebenernya bukan buat orang- orang yang sengaja ingin ada dalam hidup gue (maksudnya?),,. Maksudnya, ya bukan buat orang- orang yang lewat !!!!!! (*gak jelas),,.

Nggak semua orang juga sih gimana sifat gue yang sebenarnya,,. Dan dia pun juga gak tau,,. Tapi, dia taunya kebiasaan gue,,. Hmm,,

Ya, gue bersyukur banget,,. 

Mudah- mudahan, dengan hadirnya dia di hidup gue, gue bisa lebih mengerti dengan hidup ini,,. 

Bodo amat ah,,. Gue juga terlalu dibikin bingung dengan perasaan yang seperti ini,,.

Salahkah ? Benarkah ? Bodo ah..

Yang pasti gue ngerasa bahagia dengan perasaan seperti ini,,. 

HIDUP KU JUTS MY LIFE,,..

Ini tulisan bukan buat orang- orang nggak jelas,,. Tapi buat lo "Khe Ha",,. xo xo I LOVE U (*pereeezzz)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..